10 Cara Memikat Wanita yang Baru Kenal

Ketika suatu saat melihat wanita cantik atau yang menarik di hati, reaksi para pria adalah untuk mencoba mendekati dan mengenal wanita tersebut lebih jauh lagi. Namun banyak pria yang seringkali merasa ragu kepada kemampuan dirinya untuk memberi kesan baik pada wanita tersebut. Akibatnya, jangankan upaya untuk memikat sang wanita. Berkenalan saja akan menjadi sesuatu hal yang sulit.

Jika tidak tahu cara memulai, bagaimana Anda akan bisa mendekati wanita yang menarik perhatian? Terkadang keraguan untuk memulai perkenalan  dan pembicaraan berawal dari rasa takut membuat kesalahan dan mengalami rasa malu akibat wanita yang menarik tidak mengacuhkan upaya untuk berkenalan.

Memikat Wanita Dengan Jitu

Sebenarnya, cara memikat wanita yang baru saja dikenal atau malah belum dikenal tidak terlalu sulit. Asalkan kaum pria bisa menerapkan beberapa cara untuk memperlancar cara memikat wanita tersebut. Coba lakukan beberapa cara memikat wanita yang baru kenal seperti berikut ini:

1. Lupakan rasa grogi

Grogi, malu, gugup atau apapun itu namanya, semua itu hanya ada didalam pikiran saja. Orang lain tidak akan mengetahui bahwa kita gugup jika tidak ditunjukkan dengan jelas. Belum tentu orang lain akan bereaksi seperti yang dikhawatirkan, maka tidak ada alasan untuk gugup. Carilah cara menghilangkan rasa malu sebelum mencoba berkenalan dengan seorang wanita. Lakukan berbagai cara agar percaya diri yang Anda tahu supaya bisa mendekati wanita yang disukai dengan keyakinan diri yang teguh, sehingga dia pun akan tertarik untuk berbicara dengan Anda.

2. Jangan ragu untuk menjadi diri sendiri

Menjadi diri sendiri adalah aset yang paling baik untuk menunjukkan daya tarik kepada seorang wanita. Wanita tidak akan tertarik kepada seseorang yang tindak tanduk dan sikapnya penuh kepalsuan atau dibuat – buat. Bersikap yang dibuat – buat bukanlah cara merayu wanita cantik yang tepat. Sebaliknya, tunjukkan kualitas kepribadian Anda dengan berbagai kelebihan yang positif saat berusaha memikat wanita yang baru dikenal. Jangan lupa juga mempelajari tips menjadi pria romantis agar Anda semakin mahir menarik hati wanita.

3.Tunjukkan perhatian

Wanita senang didengarkan dan diperhatikan oleh pria. Adakalanya malahan lebih senang diperhatikan daripada diberikan bunga atau cokelat. Oleh karena itu tunjukkan perhatian yang layak kepada wanita tersebut. Simak setiap pembicaraannya, cari tahu segalanya tentang dia. Tunjukkan kalau Anda peduli. Meskipun baru mengenal Anda, perhatian yang tulus akan membuat dia juga mulai menaruh simpati kepada Anda. Sifat perhatian merupakan cara menjadi pria idaman wanita. Perhatian juga merupakan cara menunjukkan tanda – tanda orang jatuh cinta.

4.Siapkan strategi yang baik

Merencanakan langkah pendekatan adalah cara yang baik sebelum memulai cara untuk memikat wanita yang baru dikenal. Hal ini penting untuk memuluskan langkah pendekatan serta tidak melakukan kesalahan dalam pdkt yang bisa menjadi penyebab cinta ditolak oleh wanita yang disukai. Misalnya menentukan topik yang akan dibicarakan atau cara memperkenalkan diri jika Anda belum kenal dengan wanita tersebut.

5. Mulailah dengan pembicaraan ringan

Memulai pembicaraan dengan wanita yang baru dikenal memang agak sulit karena belum mengetahui tentang seluk beluk karakter atau kepribadiannya. Cobalah memulai dari topik yang umum saja, misalnya suasana tempat saat itu, hobi, film atau musik terbaru, dan sebagainya. Sisipkan sedikit ciri – ciri pria berwibawa dalam gestur Anda agar dia makin tertarik.

6. Coba selipkan humor sedikit

Jangan melulu mengadakan pembicaraan yang serius jika sedang melakukan pendekatan kepada seorang wanita. Beri sedikit sentuhan rasa humor ke dalam pembicaraan tersebut sebagai cara memikat perhatian wanita yang disukai. Suasana serius akan membuatnya cepat kehilangan minat kepada Anda.

7. Jangan gombal

Jika Anda berpikir rayuan gombal bisa menjadi cara meluluhkan hati wanita dan cara membuat wanita nyaman dengan Anda, itu tidak benar sama sekali. Rayuan gombal adalah cara tercepat untuk membuatnya kehilangan minat. Bayangkan saja, bagaimana jika tiba – tiba ada seorang pria yang belum dikenal betul mengajak berbicara, tetapi isi pembicaraannya hanya rayuan gombal yang tiada habisnya. Menyebalkan bukan? Selain itu, terlalu banyak merayu malahan bisa menunjukkan diri Anda sebagai pria yang tidak punya ciri – ciri pria setia.

8. Jangan melebih – lebihkan

Berbicaralah sesuai fakta, jangan berusaha melebih – lebihkan kenyataan yang ada. Misalnya, ketika Anda bercerita tentang pekerjaan atau prestasi Anda yang lain. Wanita akan tahu jika Anda berusaha melebihkan suatu hal yang tidak sesuai kenyataannya. Berhati – hatilah, senang melebihkan suatu fakta akan dekat sekali kepada kebiasaan berbohong. Akibat orang yang sering berbohong, dia akan sulit menarik perhatian wanita.

9. Tatap wajahnya ketika berbicara

Untuk mempertahankan perhatian orang lain ke diri Anda, maka Anda harus menatap wajahnya saat berbicara. Menatap wajah atau mata lawan bicara adalah tanda jika Anda memberikan perhatian yang serius kepada pembicaraan dan kepada dirinya. Selain itu, cara mengetahui wanita jatuh cinta juga bisa dilakukan dengan menatap matanya dan membaca raut wajahnya, jadi paling tidak Anda akan memiliki gambaran tentang bagaimana perasaannya. Apakah dia menunjukkan ciri – ciri wanita yang menyukai pria atau tidak.

10. Pastikan statusnya terlebih dulu

Yang terakhir dan terpenting sebenarnya adalah memastikan bahwa wanita yang hendak Anda pikat itu belum memiliki tambatan hati atau bahkan telah menikah. Selah satu alasan wanita menolak pria yang menyukainya adalah karena mereka sudah menaruh hati kepada orang lain. Pasti Anda tidak ingin jika telah susah payah memikirkan cara membuat wanita jatuh cinta pada kita lalu usaha tersebut sia – sia karena dia sudah punya pacar atau suami.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa dilakukan oleh Anda kaum pria sebagai cara memikat wanita yang baru dikenal. Jika Anda bisa mempraktekkannya dengan baik, mungkin saja wanita itu adalah cinta sejati Anda. Namun berhati – hatilah agar tidak menilai cara memikat wanita dengan uang, karena uang bukan cara yang baik untuk memastikan seorang wanita menyukai Anda. Jika begitu, dia hanya akan menyukai uang Anda dan bukan pribadi Anda. Coba simak ciri – ciri wanita matre dengan baik apakah ada pada wanita yang Anda sukai, agar tidak terjebak kepada tipuan wanita yang hanya mengejar materi semata.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : PDKT