11 Cara Nembak Gebetan Agar Diterima dan Jadian

Punya gebetan yang sudah lama di incar tapi masih belum berani untuk nembak si dia? Kalau keduluan sama orang lain gimana? Nggak bikin nyesek dan patah hati tuh?

ads

Dari pada terus menjadi penggemar rahasia yang hanya bisa mengagumi dan mencintai dari jauh lebih baik kumpulkan keberanian dan dan mental yang kuat untuk segera nyatakan cinta pada si dia. Buat apa coba dipendam terus? Yang ada kan malah kamu sendiri yang bakalan sakit karena memendam rasa cinta. Sementara si dianya nggak tahu menahu tentang perasaan kamu yang sebenarnya.

Agar cinta kamu tidak bertepuk sebelah tangan dan rasa cinta kamu bisa terbalaskan serta hati kamu juga bisa berlabuh pada si dia, sekarang waktunya untuk nembak si dia dan ketahui tips cara agar cinta tidak bertepuk sebelah tangan. Dan berikut cara yang bisa kamu pakai untuk cara nembak gebetan kamu.

  1. Gunakan kata-kata romantis untuk menebak si dia.

Yang namanya cewek paling demen dengan hal-hal romantis, untuk itu kamu bisa nembak gebetan kamu dengan mengucapkan kata-kata cinta yang romantis agar hatinya bisa langsung berdebar-debar dan berbunga-bunga. Kalau kamu bukan tipe yang romantis kamu bisa pelajari tips menjadi pria romantis.

  1. Jangan lupa kasih hadiah sebagai tanda cinta kamu pada si dia.

Penting nggak sih? Ya pentinglah, ini menandakan bahwa kamu nggak ngasal nembak dia. Dengan adanya tanda cinta ini bisa meyakinkan si dia bahwa kamu memang serius mencintainya. Dan tanda cinta ini juga bisa sebagai pengingat bagi si dia saat kamu tidak bersamanya.

  1. Pilih tempat yang romantis dan indah.

Mau nembak gebetan juga harus perhatiin tempat dan situasi sekitar dong ya, jangan sembarang tempat aja. Pilih tempat yang bisa menumbuhkan suasana romantis saat kamu nembak si dia, agar si dia bisa fokus sama kamu dan nggak keganggu sama hal-hal lain. Dan agar sia dia bisa merasakan keseriusan kamu.

  1. Buatlah ia merasa spesial dan istimewa di mata kamu.

Kamu harus memperlakukan si dia layaknya tuan putri, karna seorang cewek akan sangat senang kalau ada cowok yang memperlakukan dia dengan sangat baik dan perhatian sama dia.

  1. Pilih waktu untuk momen yang tepat.

Kalau mau nembak si dia juga jangan ngasal ya, tentukan terlebih dahulu waktu yang pas untuk nembak si dia, mana tahu gebetan kamu sedang bad mood eh malah dinyatain cinta. Oke kalau responnya baik, kalau kamunya malah jadi tempat pelampiasan amarahnya gimana? Untuk itu carilah waktu disaat dia sedang relaks dan tidak banyak  pikiran.


  1. Tetap santai dan jangan terlalu bernafsu untuk segera diterima.

Saat nembak gebetan kamu jangan desak dia untuk segera memberikan jawaban saat itu juga, karena selama ini kamu yang menyukai dan mencintai dia, dan si dia juga belum tentu punya perasaan yang sama bukan? Untuk itu beri dia waktu berpikir sejenak untuk mempertimbangkan perasaan kamu.

  1. Jangan sampai memaksa gebetan kamu.

Kalau kamu mau terlihat baik dimata gebetan kamu, saat nembak si dia jangan sampai memaksanya untuk mau menerima cinta kamu dan menjadi pacar kamu. Biarkan dia yang memutuskan bagaimana perasaannya sendiri, karna kalau kamu memaksa dia maka ia akan berpikir kalau kamu itu orang yang egois yang kehendaknya harus selalu dituruti.

  1. Jangan terlihat norak dihadapannya.

Menyatakan cinta dan perasaan dengan gaya sendiri sah-sah saja, bahkan itu lebih bagus untuk memancing kreativitas kamu. Tapi jangan sampai terlihat norak yang justru malah membuat dia ilfil sama kamu. Kalau sudah begitu harapan untuk cinta kamu diterima itu hanya 50:50. 


  1. Jangan terlihat gugup dan grogi.

Cowok memang terkenal lebih kuat dari seorang cewek, tapi tak bisa di elakkan bahwa seorang cowok terkadang juga bisa grogi dalam mengahadapi seorang cewek. Nah atasi hal ini sebelum kamu menyatakan cinta padanya. Jangan sampai rasa grogi kamu terlihat olehnya apalagi sampai gemetaran pula, karena ini akan membuat dia merasa bahwa kamu itu lemah. Dan kebanyakan cewek tidak suka dengan cowok yang lemah.

  1. Jangan lupa tampil keren dihadapannya.

Cara nembak gebetan juga harus memperhatikan penampilan kamu, agar si dia juga bisa langsung jatuh hati hanya dari melihat gaya berpakaianmu. Seorang cowok yang tampil keren dan rapi akan lebih disenangi dan dikagumi oleh banyak cewek.

  1. Buat ia merasa bahwa kamu benar-benar mencintainya.

Perlakukan dia dengan sebaik mungkin dan buat ia untuk bisa merasakan kasih sayang dan cinta kamu. Hal ini akan membuat ia lebih mudah untuk menerima cinta kamu dan bisa membuat ia yakin bahwa kamu benar-benar mencintainya.

Nah dengan 11 cara untuk menembak cewek diatas, semoga kamu bisa nembak gebetan kamu dan bisa menjalin hubungan yang baik dan langgeng. Untuk para cewek juga harus tahu cara menyatakan cinta kepada pria loh, nggak masalah kok kalau cewek yang nembak duluan. Nah, kalau cinta kamu sudah diterima jangan sia-siakan pacar kamu ya, kamu harus membahagiakannya dengan cara menjadi pacar yang baik untuknya.

, ,
Oleh :
Kategori : PDKT