11 Cara Mutusin Pacar tanpa Sebab dan Tanpa Alasan

Rasa jenuh dan bosan terkadang dapat dirasakan ketika tengah menjalani hubungan, entah karna hubungan yang berjalan kurang baik dan rasa cinta yang mulai pudar antara satu sama lain atau bisa juga karna hubungan asmara yang mulai renggang karena kesibukan masing-masing. Dan karena itu semua, hubungan percintaan jadi terasa hambar dan membosankan. Kalau sudah mulai tampak tanda-tanda pacar mulai bosan menjalani hubungan asmara dengan kita sebaiknya ketahui tips agar pacaran tidak membosankan sehingga hubungan kita dengan sang kekasih terasa lebih berwarna.

ads

Ingin terus mempertahankan hubungan cinta, tapi kamunya sendiri tidak nyaman dengan hubungan asmara yang seperti itu. Atau memang rasa cinta yang dulu begitu kuat kamu rasakan sekarang sudah tidak dapat dirasakan lagi. Mungkin semua ini membuat kamu tersiksa dan kamu ingin mengakhiri hubungan percintaan kamu dengan si dia. Tapi apa pacar kamu bisa menerima keputusan kamu dengan alasan yang tidak jelas. Dari pada pusing mikirinnya lebih baik simak tips berikut agar kamu bisa mutusin pacar kamu tanpa sebab dengan cara meninggalkan pacar tanpa menyakiti dia.

  1. Bilang pada pacar kamu kalau hubungan kalian tidak disukai keluarga.

Dengan alasan ini si pacar bakal ragu untuk terus mempertahankan hubungan dengan kamu karena ini sudah berhubungan langsung dengan orang tua. Apalagi pacar kamu itu tidak serius sama kamu, maka dia akan lebih memilih untuk mundur dari pada bersikeras tidak ingin putus. Kecuali jika pacar kamu  beneran cinta sama kamu, mungkin ia tidak akan menyerah walaupun keluarga kamu jadikan alasan.

  1. Alasan akan dijodohkan orang tua.

Alasan ini juga bisa untuk mengakhiri hubungan kamu dengan pacar kamu, dan kamu bisa bilang padanya kalau kamu tidak bisa menolak dan membantah permintaan orang tua kamu karena kamu tidak ingin menjadi anak durhaka. Dan bilang pada pacar kamu mungkin kamu bukan jodoh yang baik untuknya.

  1. Sibukkan diri untuk mengejar prestasi / bekerja.

Kalau kamu sudah sibuk dan memiliki jadwal yang padat otomatis waktu yang tersisa untuk si pacar akan sangat sedikit atau mungkin akan sulit. Hal ini pasti akan membuat pacar kamu protes sama kamu dan lama-lama ia juga aka kesal sendiri. Momen ini bisa kamu gunakan sebagai alasan untuk mutusin dia karena kamu ingin fokus belajar / bekerja untuk mengejar impian kamu.

  1. Cari kesalahan si pacar.

Cara mutusin pacar tanpa sebab bisa dengan mencoba cari kesalahan – kesalahan si pacar walaupun hanya kesalahan kecil saja, dan jadikan kesalahan itu sebagai alasan untuk kamu tidak mau berhubungan lagi dengannya karena kamu kecewa.

  1. Buat hubungan jadi tidak akur.

Buatlah kesalahan yang membuat pacar kamu marah dan tidak suka, hal ini akan memancing dia untuk marah – marah dan akhirnya bertengkar. Dan gunakan kesempatan ini untuk memutuskan pacar kamu.


  1. Bersikap cuek pada si pacar.

Bersikap cuek pada pacar dan tidak lagi memberi perhatian pada si pacar akan membuat dia merasa tidak disayangi dan tidak dicintai lagi. Ia akan galau dan uring-uringan sendiri lalu akan meminta penjelasan kamu. Teruslah bersikap demikian hingga ia merasa bosan dengan kamu dan memilih untuk mengakhiri hubungan dengan kamu.

  1. Putus karena sudah tidak ada lagi kecocokan.

Sering membuat pertengkaran dan sering berbeda pendapat dapat dijadikan alasan untuk putus dengan si pacar, karena kamu sudah tidak tahan lagi jika harus bertengkar terus dengannya.

  1. Buat pacar kamu cemburu.

Rasa cemburu dapat membuat hati seseorang merasa panas dan terbakar, dan kamu bisa memutuskan pacar kamu dengan alasan cemburunya yang keterlaluan padahal kamu tidak punya hubungan khusus dengan orang yang membuat dia cemburu.

  1. Jadi orang yang over-protektif.

Seseorang yang terlalu bersikap over-protektif kepada pacarnya akan membuat si pacar merasa terkekang dan tidak betah dalam menjalin hubungan dengannya. Jika kamu juga bersikap demikian pada pacar kamu dan terlalu banyak melarang dan mengaturnya, lama-lama ia juga tidak akan betah dengan kamu. 


  1. Berubah menjadi tidak baik dimatanya.

Kalau kamu berubah dari biasanya dan tidak lagi terlihat baik dimatanya, lama-lama ia bisa tidak nyaman berhubungan dengan kamu. Ia akan menilai bahwa kebaikan kamu selama ini hanya pura-pura saja. Dan ia pun tidak akan keberatan untuk putus dengan kamu.

  1. Sering menghilang dan tidak menghubunginya.

Kalau kamu memang mau putus tanpa sebab lebih baik kamu menghindar dari pacar kamu, menghilanglah untu beberapa saat tanpa kabar dan berikan alasan seadanya. Jika hal ini terus berlangsung bisa-bisa malah si pacar yang minta putus duluan. Jadi kamu nggak perku susah payah memikirkan cara untuk putus dari si dia.

Setelah mengetahui beberapa cara mutusin pacar tanpa sebab ini, sekarang kamu tinggal menggencarkan aksi kamu. Mungkin awalnya akan terasa agak berat karna meskipun kamu tahu cara mutusin pacar tanpa sakit hati pasti pacar kamu akan tetap nangis-nangis dan sedih juga, tapi semua itu kembali pada diri kamu sendiri.  Jika memang tidak bahagia untuk apa dilanjutkan dari pada nantinya saling menyakiti. Agar tidak kamu tidak ikutan galau dengan keputusan yang telah kamu buat, kamu harus tahu cara menghilangkan galau dan cara menghilangkan sedih setelah mutusin pacar kamu.

, , ,
Oleh :
Kategori : Pacaran