10 Penyebab Gebetan Tidak Menghubungi Duluan yang Perlu Kamu Ketahui

Buat kamu yang sudah punya gebetan pasti rasanya sangat senang jika gebetan juga ternyata punya perasaan yang sama denganmu. Akan tetapi di dalam sebuah pendekatan, komunikasi adalah hal pertama yang akan menjadi tolak ukur apakah pendekatan ini akan tetap dilanjutkan atau berakhir sampai di sini sekaligus juga tanda gebetan serius baik untuk laki-laki dan perempuan.

ads

Buat kamu yang perempuan biasanya selalu penasaran kenapa gebetanmu tidak pernah menghubungi duluan. Bagi perempuan menghubungi duluan masih menjadi “tabu”. Padahal pada dasarnya tidak masalah jika perempuan mencoba menghubungi duluan. Selain itu karena itu, masih ada beberapa faktor lainnya penyebab gebetan tidak menghubungi duluan yang perlu kamu ketahui berikut ini.

     1. Pria juga butuh perhatian

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bagi perempuan biasanya akan menunggu pria untuk menghubungi duluan. Namun perlu kamu ketahui kalau pria pun bisa juga “lelah” jika mereka terus yang harus menghubungi duluan. Apalagi jika kalian sering bertemu dan pria juga selalu mengambil inisiatif duluan. Oleh sebab itu sekali-kali pria juga ingin pihak perempuan berinisiatif untuk menghubungi duluan.

     2. Gebetanmu sedang sibuk

Mungkin saja gebetanmu sedang sibuk bisa karena pekerjaan ataupun urusan yang memang harus di selesaikan. Oleh sebab itu, yang harus kamu lakukan adalah mencoba mengerti dengan keadaannya tersebut. Jika memang kesibukannya sudah mulai mereda bisa dipastikan dia akan segera menghubungimu.

     3. Pemalu

Alasan berikutnya adalah mungkin saja gebetanmu termasuk orang yang pemalu. Orang yang pemalu cenderung susah untuk melakukan inisiatif. Orang yang pemalu juga biasanya grogi dan tidak percaya diri jika harus melakukan inisiatif terlebih dahulu. Oleh sebab itu, jika kamu sudah mengetahui sifat gebetanmu seperti ini, maka kamu memang harus mengerti.

     4. Dia ga tertarik denganmu

Mungkin alasan ini sedikit menyakitkan buat kamu, tapi ini juga bisa masuk akal. Jika saat pertemuan pertama sikapnya tidak memperlihatkan bahwa dia senang di dekatmu, itu adalah ciri – ciri gebetan yang bikin PHP ke kamu. Dari awal saja sudah tidak tertarik, apalagi dia mau menghubungi kamu. Oleh sebab itu, kamu harus lebih peka mengetahui ciri-ciri gebetan suka sama kita.  Selain itu, kamu mencari gebetan yang lain saja daripada masih terus berharap pada gebetan yang seperti itu.

     5. Dia hanya ingin mengujimu saja

Alasan berikutnya adalah gebetanmu hanya ingin mengujimu saja. Dia senagaja tidak mengubungimu duluan karena ingin tahu apakah kamu peduli dengannya atau tidak. Caranya adalah dengan membuat kamu akan menghubunginya duluan atau tidak. Tentunya jika kamu peduli dengan dia akan menjadi nilai plus di mata gebetanmu.


     6.  Faktor gengsi

Gengsi adalah salah satu sifat yang setiap manusia punya. Baik pria maupun perempuan punya ego masing-masing sehingga jika kalau menghubungi duluan maka dia akan merasa harga dirinya jatuh dan juga dianggap sebagai cara yang tidak keren. Padahal hal tersebut malah menjauhkan kesempatannya untuk mengenal gebetan lebih jauh.

     7. Dia tidak terbiasa dengan telepon

Terkadang ada beberapa orang yang kurang suka berbicara melalui telepon atau chat melalui pesan. Nah, bisa jadi gebetanmu termasuk orang yang memiliki ciri-ciri tersebut. Biasanya orang-orang seperti ini lebih senang mengobrol langsung secara tatap muka dibandngkan melalui ponsel.

     8. Ingin menenangkan diri

Alasan berikutnya adalah bisa jadi gebetanmu itu ingin menenangkan diri. Aktivitas sehari-hari yang cukup banyak menguras energi dapat membuat siapapun ingin cepat-cepat istirahat. Apalagi kalau kalian sudah sering melakukan PDKT yang dapat membuat dia cepat bosan dan jenuh.


     9. Strategi  tarik ulur

Apa itu strategi tarik ulur? Strategi tarik ulur adalah sebuah cara yang biasanya digunakan oleh para pria maupun perempuan untuk menaik perhatian lawan jenisnya terutama di dalam komunikasi. Contohnya seperti ini, pada saat awal kalian berkomunikasi, gebetanmu akan terus mengontak kamu sesering mungkin. Akan tetapi beberapa hari kemudian, tiba-tiba dia tidak memberimu kabar sama sekali atau menyapa juga tidak. Nah, seperti itulah strategi tarik ulur itu.

Tujuan strategi ini adalah sama kaya poin kelima. Apakah dengan cara ini kamu akan merespon dengan menghubungi dia atau tetap diam menunggu gebetan yang duluan menyapa kamu.

     10. Gebetenmu memang terbiasa dihubungi duluan

Jika gebetanmu susah untuk memulai menghubungi duluan, mungkin saja dia memang tidak terbiasa untuk dihubungi duluan. Hal ini disebabkan oleh kebiasaan yang sering dia lakukan apalagi jika ini menyangkut orang yang belum kalian kenal lebih dalam. Oleh sebab itu, jika kamu mendapatkan gebetan seperti ini, sebaiknya kamu mengalah dan lebih banyak kamu yang sering menghubunginya duluan. sebaiknya kamu pelajari cara chat dengan gebetan agar tidak bosan.

Itulah 10 penyebab gebetan tidak menghubungi duluan yang perlu kamu ketahui. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu semua.

, , ,
Oleh :
Kategori : PDKT