Ketahui 11 Tanda Lelaki Suka Kita dalam Diam

Rasa suka dan ketertarikan kepada seseorang merupakan gerbang awal dari terbukanya hati untuk mencintai seseorang. Tidak semua orang bisa mengungkapkan atau mengekspresikan rasa cintanya kepada orang yang disukainya. Ada juga orang yang lebih memilih untuk diam dan memendam rasa sukanya kepada gebetannya itu dan tentunya ia memiliki alasan tersendiri mengapa ia tidak mengutarakan rasa sukanya itu. Bagi orang yang peka, akan dengan mudah mengetahui ciri-ciri orang menyukai kita diam-diam. Padahal semua itu bisa dirasakan dan dilihat dari cara ia bersikap kepada kita. Untuk kamu wanita yang kurang peka dengan hal ini, berikut tanda lelaki suka kita dalam diamnya.

ads
  1. Suka melirik dan menatap dari kejauhan.

Salah satu ciri-ciri pria tertarik pada wanita yang belum dikenalnya adalah suka melirik dan menatap kita. Mungkin kita pernah beradu pandang dengan seorang pria, jika lebih dari dua kali kepergok ia sedang menatap dan memperhatikan kita bisa dibilang ia sedang tertarik kepada kita.

  1. Sering hadir disekitar kita.

Tanda-tanda pria menyukai wanita di dalam diamnya adalah sering hadir dimana saja kamu berada. Seperti lingkungan kampus, tempat kerja atau tempat-tempat yang sering kamu kunjungi. Bukan seperti seorang penguntit, tapi kehadirannya memiliki alasan. Misalnya dia berada disekitarmu karena disana juga ada teman-temannya atau ia berada di cafe yang sama dan semua itu seolah-olah dibuat seperti kebetulan. Pada intinya, si pria akan berusaha berada di dekatmu dengan berbagai alasan.

  1. Berusaha untuk berinteraksi dengan kita.

Tanda-tanda orang jatuh cinta berikutnya adalah dia akan berusaha untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan kita. Berbagai cara akan ia lakukan sebagai modus agar bisa berbicara dengan kita. Dan hal ini akan sering terjadi dalam beberapa jangka waktu hingga kita bisa menyadarinya.

  1. Memperlakukan kita dengan baik bahkan istimewa dibanding kepada teman wanita lainnya.

Seorang pria yang menyukai wanita akan terlihat jelas dari cara ia memperlakukan kita. Perhatikan cara ia memperlakukan wanita lain? Apakah sama dengan cara ia memperlakukanmu? Jika ia bersikap lebih lembut dan lebih menjaga sikap bisa dikatakan ia tengah menyukaimu dan terlihat seperti lebih menjaga perasaanmu yang merupakan salah satu cara membuat wanita nyaman bagi seorang pria.

  1. Selalu bersikap baik pada kita.

Pria akan berusaha bersikap baik pada wanita yang disukainya. Ia melakukan hal itu untuk menunjukkan sisi baik dari dirinya agar kita juga tertarik kepadanya, tentunya dengan maksud agar kita bisa memberikan respon yang baik juga kepadanya.

  1. Senang menawarkan bantuan.

Si pria akan dengan senang hati menawarkan dirinya untuk membantu kita dalam hal apa saja dan bahkan untuk hal-hal kecil yang sebenarnya tidak membutuhkan bantuan orang lain. Hal itu mungkin dilakukan sebagai basa-basi saja asal bisa berkomunikasi dengan kita.

  1. Sering bertanya kabarmu kepada teman kita.

Pernahkah seorang teman memberitahukan bahwa ada seorang pria yang sering bertanya tentang diri kita? Jika ya, maka pria itu telah tertarik kepada kita apalagi jika itu sering terjadi hingga menjadi bahan ledekan bagi teman kita. Mungkin ia belum berani untuk mendekati kita sehingga ia lebih memilih untuk bertanya lewat teman saja.


  1. Di media sosial, ia sering hadir untuk sekeder memberi ‘like’nya.

Sosok pria yang selalu mengikuti aktivitas kita di media sosial dan selalu nge-like status-status kita dan sering meninggalkan komentar di media sosial, kemungkinan besar ia menaruh rasa suka pada kita.

  1. Menawarkan diri untuk menemanimu pulang ketika jalan sendirian.

Adakah seorang pria yang sering menawari untuk pulang bareng? Hal ini sudah jelas menunjukkan bahwa ia menyukai kita dan ingin menjaga kita selama perjalanan serta ingin memastikan bahwa kita akan baik-baik saja selama perjalanan. Selain itu juga ia bermaksud untuk ingin berkesempatan jalan berdua dengan kita.

  1. Selalu ada chattingan dari si dia setiap hari.

Setiap hari ada saja chattingan yang masuk di ponsel dari si pria. Apakah itu sekedar bertanya kabar, bertanya tugas, memberikan informasi, dan hal-hal lainnya. Hal ini menandakan bahwa si pria ingin selalu berkomunikasi dengan kita.

  1. Mengajak makan berdua saja.

Salah satu cara memikat perhatian wanita bagi seorang pria adalah dengan mulai mengajak untuk pergi makan bersama setelah pulang beraktivitas. Dan untuk pria yang cenderung menyukai dalam hati akan memanfaatkan kesempatan yang ada untuk mengajak makan berdua seperti sepulang dari kampus atau kantor ketimbang mengajak secara langsung di hari libur atau weekend.

Itulah 11 tanda lelaki suka kita dalam diam yang perlu diketahui agar kita bisa menjadi sedikit lebih peka terhadap pria disekeliling kita yang ternyata menaruh hati pada kita. Sebelum memilih pacar kamu harus mengetahui ciri-ciri pria setia.

 

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita