Pria Single Harus Tahu 10 Tanda Wanita Jomblo Ini

Apa sih tanda wanita jomblo yang mudah terlihat? Para pria yang sedang ingin mencari pasangan mungkin ingin mengetahui tanda-tanda ini. Atau sudah menemukan seseorang yang ingin kamu pacari tapi takut kalau dia sudah punya pasangan. Mau bertanya malu, tidak bertanya malam tambah bikin penasaran dan takut jadi penyesalan kalau keduluan orang. Gimana dong? Dari pada galau mending ketahui status si wanita dari tanda-tanda wanita jomblo berikut ini. Tapi sebelumnya ketahui cara memikat wanita yang baru kenal saat jatuh cinta pada pandangan pertama.

ads
  1. Tidak pernah terlihat berduaan dengan pria lain.

Perhatikan wanita yang menjadi gebetanmu. Apakah ia sering jalan dengan pria yang sama? Jika tidak atau bahkan tidak pernah terlihat ia jalan dengan pria lain bisa dikatakan ia sedang menjomblo. Jangan ragu mendekatinya sebelum ada yang mendahuluimu. Atur strategi cara PDKT dengan wanita yang kamu sukai.

  1. Sering jalan sendirian.

Wanita jomblo biasanya akan jalan sendiri atau dengan teman wanitanya karena ia memang tidak memiliki pasangan untuk diajak menemaninya. Jika kamu sering bertemu dengan wanita yang jadi incaran kamu, perhatikan kesehariannya. Dengan siapa yang datang dan pergi bahkan hangout di akhir pekan. Wanita yang memiliki pacar pastilah akan menghabiskan banyak waktu dengan pasangannya di akhir pekan.

  1. Tidak terlihat ada pria lain yang mengantar jemput.

Kamu bisa mengetahui wanita tersebut jomblo atau tidak dengan mencari tahu dengan siapa ia pulang dan pergi. Kalau ia memiliki pasangan pastilah sesekali pasangannya akan datang menjemput atau mengantarnya. Jika selama yang kamu lihat tidak ada, ini bisa menjadi lampu hijau bagi kamu untuk mendekatinya.

  1. Bersikap terbuka kepada pria.

Wanita yang jomblo akan bersikap lebih terbuka pada pria. Ini dikarenakan ia tidak harus menjaga sikap untuk pasangannya karena memang ia masih jomblo. Sehingga ia terlihat tidak canggung saat bergaul dengan pria lain. Begitu juga ke kamu, kalau ia terlihat sangat terbuka dengan kamu, lanjutkan saja pendekatan kepadanya. Namun hati-hati juga karena ada juga ciri wanita suka selingkuh dari pasangannya, jadi tidak masalah baginya untuk dekat dan terbuka dengan pria lain.

  1. Tidak pernah berbicara soal pasangannya.

Selama kamu mengenalnya apakah ia pernah bercerita soal pasangannya? Jika tidak kamu boleh berbesar hati karena besar peluang bagi kamu untuk menjadi pacarnya. Dalam pembicaraan sederhana, kamu juga bisa menyinggung keberadaan pacarnya jika ingin memastikan secara langsung. Cara agar percaya diri untuk membuka obrolan dengan wanita incaranmu cukup dengan mengatakan hal-hal yang sederhana namun sopan.

  1. Tidak keberatan di ajak pulang bareng.

Kalau si wanita tidak keberatan sering di ajak pulang bareng atau makan siang bareng bisa dikatakan ia sedang jomblo. Wanita yang sudah punya pacar biasanya sedikit sungkan untuk berduaan dengan pria lain. Berbeda dengan wanita jomblo yang sah-sah saja diajak bareng karena ia akan merasa senang ada yang menemani. Ia juga tidak merasa takut akan ada yang cemburu melihatnya bersama pria lain.

  1. Terlihat lebih mandiri.

Wanita single terlihat lebih mandiri karena ia terbiasa melakukan segalanya sendiri tanpa dimanjakan pasangannya. Jangan heran kalau wanita yang jomblo bisa terbang kesana kemari dengan berbagai tugas dan kerjaan karena ia tidak memiliki seseorang yang bisa diandalkan.


  1. Bersikap lebih cuek dengan penampilan.

Wanita jomblo bisa dibilang lebih cuek dengan penampilannya. Ia tidak akan banyak berdandan seperti wanita lain yang selalu menjaga penampilan dan riasan saat hendak bertemu dengan pacarnya. Dalam berpakaian pun ia juga lebih cuek karena ia merasa tidak akan ada yang memperhatikannya.

  1. Canggung dan salah tingkah di dekati pria.

Beberapa wanita yang jomblo terkadang merasa gugup dan salah tingkah ketika ada pria yang mendekatinya karena sebelumnya ia belum pernah di dekati pria atau tidak biasa bersikap dengan pria. Ia tidak harus melakukan apa ketika beradapan dengan pria. Berbeda dengan wanita yang sudah memiliki pasangan, ia tahu bagaimana harus bersikap di depan pria lain.

  1. Tidak masalah baginya untuk berteman lebih dekat dengan pria.

Saat kamu mencoba mendekatinya dengan menjadi teman yang cukup dekat untuknya, namun ia tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bisa jadi ia memang sedang jomblo sehingga tidak ada alasan baginya untuk menolak kehadiran seorang pria di dekatnya. Kalau wanita sudah punya pasangan akan menjaga jarak ketika ada pria yang mendekati jika ia termasuk pada ciri-ciri wanita setia.

Sudah yakin gebetan kamu memiliki 10 tanda wanita jomblo diatas? Selanjutnya kamu harus tahu cara menunjukkan tanda – tanda orang jatuh cinta kepada si dia sebagai sinyal dari kamu. Hindari juga beberapa kesalahan dalam PDKT yang sering terjadi dan membuat wanita malah ilfill sama kamu.

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita