8 Ciri-ciri Pria tidak Tertarik pada Wanita Sedikit Pun

Akhir-akhir ini dihebohkan dengan semakin banyaknya pasangan LGBT atau pasangan sesama jenis. Tanpa malu-malu mereka memperjelas keberadaan mereka di tengah masyarakat selayaknya pasangan sejoli. Paling menghebohkan banyak pasangan sesama pria yang berfoto menggunakan pasangan pengantin pernikahan sejenis yang banyak tersebar di media sosial. Penyebab orang menjadi gay bisa karena banyak faktor yang mempengaruhi diri mereka. Jika dibiarkan bisa menyebabkan berbagai penyimpangan dan menjadi contoh yang tidak baik untuk anak-anak yang sedang beranjak dewasa.

ads

Hal ini bisa saja mengancam kaum wanita yang pada akhirnya harus bersaing dengan kaum adam dalam mencari pasangan. Berkemungkinan pula bagi kaum wanita kesusahan dalam mencari pasangan di masa depan karena kaum pria pun ternyata banyak yang tidak tertarik pada wanita. Bahkan seorang pria yang telah memiliki pasangan pun bisa terpengaruh olehnya. Berikut ciri-ciri pria tidak tertarik pada wanita sama sekali.

  1. Senang bergaul dengan wanita, namun hanya sebatas teman saja.

Ia senang berteman dan bergaul dengan banyak wanita namun tidak memiliki perasaan yang istimewa kepada mereka. Ia merasa sangat nyaman hadir ditengah-tengah wanita, tentu saja bukan karena ia genit dan ingin menggoda banyak wanita. Tapi karena ia benar-benar beranggapan bahwa dirinya menjadi bagian dari para wanita. Jika kamu memiliki teman pria yang bersikap seperti ini, kemungkinan besar ia tidak tertarik dengan wanita. Namun ada juga yang bersikap sebaliknya, ia lebih suka berkumpul dengan sesama pria saja.

  1. Lebih tertarik dan kagum pada pria yang tampan dan gagah.

Layaknya seorang wanita yang jantungnya berdegub kencang ketika melihat pria tampan, pria yang tidak memiliki ketertarikan kepada wanita juga akan merasakan hal yang sama. Rasa suka yang seharusnya ditujukan untuk kaum wanita telah beralih kepada kaum pria. Hal ini bisa dilihat dari bagaimana ia bersikap pada pria tersebut seperti cara berbicara dan cara ia menatap kepada seorang pria. Ini adalah salah satu ciri-ciri pria gay.

  1. Tingkah laku lemah lembut layaknya wanita.

Pada beberapa anak laki-laki tingkah laku seperti ini ada yang terlihat jelas dan cukup banyak di jumpai. Meski penampilannya tidak berubah drastis seperti wanita, namun dari cara bersikap, berbicara dan berjalan sangatlah terlihat jelas. Dalam pergaulan pun juga senangnya dengan anak perempuan. Tapi tidak semua pria yang tidak menyukai wanita pula yang berprilaku seperti ini. Ada yang bersikap lebih kalem layaknya seorang pria biasa.

  1. Bersikap dingin pada wanita jika menjalankan hubungan.

Meski ada pria yang tidak menyukai wanita, namun diantaranya masih ada yang tetap menjalin hubungan dengan wanita. Tapi ia akan bersikap lebih dingin kepada pasangannya. Sepertinya hubungan yang dijalani hanya sebagai status saja. Tidak ada kehangatan dalam hubungan tersebut dan akan terkesan agak kaku. Ia akan merasa kurang nyaman menjalin hubungan dengan wanita. Dan wanita yang menjadi pasangannya juga akan merasa bahwa tidak ada chemistry dalam hubungan mereka.

  1. Tidak merasakan jatuh cinta kepada wanita.

Meskipun wanita cantik ada disekitarnya dan menggodanya ia akan tetap bersikap santai. Bahkan cenderung merasa tidak nyaman dan risih dengan kahadiran wanita-wanita yang mencoba menggodanya untuk menjadi pasangannya. Terkadang ia terkesan menghindar dari wanita karna memang ia tidak memiliki ketertarikan sama sekali kepada wanita. Sedangkan tanda-tanda pria menyukai wanita adalah sebaliknya.


  1. Merasa tersaingi dengan kehadiran wanita.

Pria yang tidak menyukai wanita memang karena ia lebih tertarik dan kagum pada laki-laki. Wanita baginya bisa menjadi pesaing dalam mendapatkan hati seorang pria. Ia juga bisa merasa cemburu ketika ada wanita yang dengan dengan seorang pria yang ia sukai.

  1. Lebih nyaman nyaman berada di dekat pria.

Kalau kamu tertarik pada pria yang terlihat sangat nyaman berada di dekat prianya, seperti bersikap lebih manja dan mesra. Terlihat kedekatan yang tidak seharusnya dilakukan oleh sesama pria, jangan berharap lebih ia akan tertarik kepada kamu dan berharap menjadi pasangannya. Memang, pria yang tidak tertarik pada wanita tidak akan menggubris sedikitpun perasaan wanita yang menyukainya.

  1. Penampilan lebih rapi dan modis.

Jangan terkecoh dengan pria yang terlihat sangat bersih, rapi, wangi dan modis dalam berpenampilan. Ini merupakan salah satu kebiasaan pria gay yang tidak akan tertarik pada kamu, meskipun kamu tak kalah modisnya. Ini adalah cara menarik perhatian laki-laki bagi mereka. Tapi bagaimanapun juga jangan langsung parno ketika melihat pria dengan stelan yang demikian karena tidak semua pria gay, bukan? Ketahui juga ciri-ciri laki sejati yang harus kamu tahu jika sedang mencari pasangan.

Demikianlah ciri-ciri pria tidak tertarik pada wanita sedikitpun untuk dijadikan pasangannya. Dengan mengetahui ciri-ciri diatas setidaknya kamu bisa lebih berhati-hati agar tidak salah jatuh cinta. Simak juga ciri-ciri pria tertarik pada wanita.

, ,
Oleh :
Kategori : Pria