10 Arti Mimpi Angin Kencang dan Maknanya dalam Kehidupanmu

Angin kencang yang bertiup sangat keras dan bisa memporakporandakan apa yang ada membuat takut banyak orang. Meski sudah berlindung di dalam rumah, tetap saja rasa takut, cemas dan khawatir pasti dirasakan. Sama hal dengan arti mimpi terseret banjir tapi selamat. Kalau angin kencang ini terjadi di dalam mimpi, adakah makna yang terkandung dibaliknya? Bermimpi tentang angin kencang bagaikan mimpi buruk karena dalam mimpi kita tidak merasa bahagia, melainkan takut. Dari pada bingung menerka sendiri apa arti mimpi angin kencang, baiknya langsung saja simak maknanya di bawah ini.

1. Arti Mimpi Angin Kencang secara Umum

Arti mimpi angin kencang secara umum menggambarkan sebuah tekad seseorang. Jika angin yang bertiup memiliki kekuatan yang lemah, maka tekad yang kamu miliki pun tidak begitu besar. Sebaliknya, jika angin yang bertiup sangat kuat maka tekad yang kamu miliki juga sangat besar.

2. Arti Mimpi Angin Kencang Menurut Psikolog

Jika seseorang mengalami mimpi angin kencang, kemungkinannya adalah angin kencang tersebut bagian dari ingatan si pemimpi sebelum tertidur. Seperti kejadian angin kencang yang terjadi pada sore atau malam hari menjelang tidur sehingga terbawa ke alam mimpi. Makna mimpi angin kencang menurut psikolog juga bisa dilihat dari kondisi psikis pemimpi sendiri. Jika jiwanya gelisah maka angin yang dimimpikan bermakna sebagai tantangan yang harus ia hadapi. Sementara jika dalam perasaan senang maka angin memiliki makna kekuatan, semangat atau tekad yang besar dalam dirinya.

3. Arti Mimpi Angin Kencang Menerpa Wajah

Jika di dalam mimpi kita merasakan angin menerpa wajah kita, juga terdapat dua makna tergantung seberapa kuat angin tersebut. Jika anginnya kuat sampai kita susah untuk melihat, artinya kita akan menghadapi rintangan yang sangat besar dalam menggapai cita-cita dan impian. Jika anginnya lemah, rintangan yang dilalui pun tidak akan terlalu besar.

4. Arti Mimpi Angin Kencang Merobohkan Bangunan

Saat kamu melihat angin kencang sampai merobohkan bangunan saat bermimpi, artinya akan ada musibah yang datang melanda kawasan atau daerah tempat kamu tinggal. Namun kembalikanlah semuanya kepada Allah SWT karena hanya Dia-lah yang berhak mendatangkan musibah.

5. Arti Mimpi Angin Kencang Membentuk Ombak

Kala kamu melihat angin di dalam mimpi yang membentuk ombak bahkan sampai menerjang daratan, maknanya adalah kamu merasa sedang tidak nyaman dengan lingkungan tempat kamu tinggal. Dikarenakan ulah tetangga, lingkungan yang terlalu bising dan ramai dan berbagai penyebab lainnya yang membuat kamu jadi tidak tentram.

6. Arti Mimpi Angin Kencang Menerjang Rumah Kita

Saat memimpikan angin datang menerjang rumah kita, ternyata mimpi ini bermakna bahwa dalam beberapa waktu ke depan akan ada anggota keluarga yang meninggalkan rumah. Alasannya bisa karena merantau untuk kuliah, bekerja atau ingin hidup mandiri dengan keluarga kecil barunya. Mirip dengan salah satu arti mimpi gempa bumi dimana kita sendiri yang akan pindah tempat tinggal. Simak juga nih arti mimpi punya rumah baru, apakah maknanya juga membahagiakan?

7. Arti Mimpi Angin Kencang Menerpa Tubuh dari Belakang

Saat ada angin datang dari arah belakang maka tubuh pun akan terdorong ke depan. Jika hal ini terjadi di dalam mimpi maka bermakna bahwa kita akan mendapatkan dorongan dari orang sekitar untuk jadi lebih maju dan sukses dalam hidup. Ada orang yang akan senantiasa mendukung dan menyemangati kita untuk terus maju.

8. Arti Mimpi Angin Kencang Menerpa Tubuh dari Belakang

Saat bermimpi ada angin yang menerpa tubuh dari depan dan membuat kita terdorong ke belakang, artinya akan ada halangan yang mengganggu jalan kita menuju sukses. Mungkin datang dari orang-orang yang tidak senang melihat kita maju dan sukses sehingga berusaha untuk menghalangi kita.

9. Arti Mimpi Angin Kencang Menerpa Tubuh dan Kamu Tetap Kuat dan Tidak Terbawa Angin

Manusia mana yang kuat menahan terpaan angin kencang dan besar? Tpi hal ini bisa terjadi di dalam mimpi yang artinya kamu akan tetap sukses dan berhasil mengejar cita-cita dan impian meski jalannya tidak mudah dan rintangan yang dilalui cukup berat dan besar. Jika saat ini kamu tengah berjuang dalam mengejar impian, artinya usaha kamu tidak akan sia-sia karena suatu saat kamu akan merasakan manisnya kerja kerasmu.

10. Arti Mimpi Angin Kencang Puting Beliung

Jika dalam mimpi kamu melihat ada angin puting beliung bahkan sampai memporak-porandakan bangunan, maknanya adalah teman baik kamu ada yang tengah mengalami kesulitan. Bisa jadi dalam hal ekonomi dan keuangan atau berbagai persoalan lainnya yang berhubungan dengan kerugian dalam hal keuangan.

Itulah 10 arti mimpi angin kencang dengan beragam makna sesuai dengan kejadian yang terjadi akibat angin kencang. Simak juga berbagai arti mimpi lainnya seperti arti mimpi makan daging, arti mimpi badan dikerumuni semut hitam, arti mimpi jatuh dari tempat yang tinggi, dan arti mimpi bunuh orang.

, , ,
Oleh :
Kategori : Mitos dan Fakta