7 Arti Mimpi Bertengkar Dengan Teman

Arti mimpi bertengkar dengan teman memiliki makna yang beragam. Menurut Wikipedia Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep). Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi. Menurut ahli psikologi Sigmund Freud Mimpi adalah penghubung antara kondisi sadar dan tidak sadar.Mimpi bisa dikatakan sebagai kunci ketidaksadaran kita,mimpi melambangkan hasrat ketidaksadaran kita.mimpi merupakan penggambaran dari hal-hal yang tidak bisa dilakukan di kehidupan sebenarnya,dan mimpi juga bisa menjelaskan pemecahan masalah

ads

Banyak mimpi yang terjadi contohnya mimpi bertengkar dengan keluarga, mimpi bertemu mantan pacar , atau mimpi menikah dengan pacar. Mimpi seperti itu sering anda rasakan. mimpi tidak bisa diatur kecuali anda berlatih. Lucid Dream adalah teknik mengatur mimpi. Namun hal itu tidak mudah anda harus berlatih untuk mencatat semua mimpi anda seketika bangun.

Penelitian mengenai arti mimpi

Teman adalah yang anda perlukan dalam hidup. Kita sering belajar bahwa kita adalah makhluk sosial. Kita hidup saling membantu dan memerlukan bantuan. Tidak ada yang bisa hidup sendiri. Semuanya harus dilakukan secara bersama. Adam Smith juga mengungkapkan bahwa manusia adalah makhluk ekonom yang hidup saling menguntukan. Istilah yang sering didengar adalah Zoon Politikon yang diceritakan oleh Aristoteles. Dari situlah gambaran manusia adalah makhluk sosial tercetus. Bahkan Thomas Hobbes mengatakan dalam makalahnya tentang manusia memberikan gambaran manusia adalah Homini Lupus untuk menyebut manusia sebagai makhluk sosial, yang berarti manusia yang satu menjadi serigala bagi manusia lainnnya.

Makna dari mimpi bertengkar sering kita alami tanpa sadar. Tetapi mimpi bertengkar tidak selamanya digambarkan sesuatu yang buruk. Bisa saja memiliki makna yang sebaliknya. Hal ini didasari banyaknya multi tafsir yang bisa didapatkan ketika seseorang mengalami mimpi. Berikut adalah tafsiran mimpi bertengkar dengan teman anda.

  1. Anda Merindukan Teman Anda

Mimpi bertengkar dengan teman bisa juga mengindikasikan anda sedang merindukannya. Mungkin saja anda sudah lama tidak berjumpa dengan dirinya. Ada beberapa kejadian yang mengingatkan anda dengan dirinya. Bahkan masa-masa bahagia dengan dirinya tiba-tiba terlintas ketika anda dalam situasi yang sama dengan yang anda alami saat ini. Kemungkinan tersebut tidak dapat anda abaikan. Anda mungkin jarang datang ke acara reunian atau kumpul dengan teman terdekat. Baik di restoran atau warung kopi terdekat sehingga ada teman yang selalu mencari-cari anda.

  1. Anda Akan Mendapatkan Kejutan Dari Teman Anda

Di masa lalu, mimpi sering dikaitkan oleh masa depan. Walaupun hal tersebut tidak bisa diuji menurut saintifik. Bukan berarti hal tersebut tidak bisa terjadi. Mimpi bertengkar dengan teman bisa mengindikasikan bahwa anda akan mendapatkan kejutan dari teman anda sendiri. Apakah kejutan itu biarlah waktu yang menjawabnya. Mimpi tersebut bisa saja kejutan yang baik tetapi bisa juga sesutau yang buruk akan menimpa anda.

  1. Anda Memiliki Urusan Yang Tidak Terselesaikan Dengan Teman Anda

Mimpi bertengkar dengan teman bisa saja mengindikasikan bahwa ada urusan yang belum terselesaikan antara anda berdua. Hal tersebut sebenarnya terpendam di dalam memori terdalam anda yang sebenarnya sudah siap untuk terlupakan. Namun sebenarnya membebani pikiran anda sehingga terbawa ke dalam mimpi.

Hal tersebut berupa utang yang belum terbayarkan atau ada sesuatu yang anda pegang dan itu adalah kepemilikin teman anda. Perhatikan semua itu jika anda bermimpi bertengkar dengan teman anda. Jika anda lupa sebaiknya coba tanyakan langsung kepada teman-teman anda jika mereka pernah meminjamkan sesuatu kepada anda namun belum anda kembalikan karena lupa. Bisa saja anda lupa tapi teman anda ingat namun hanya malu atau tidak enak meminta kepada anda.


  1. Anda Akan Kehilangan Teman Anda

Mimpi juga bisa memberitakan sesuatu yang akan terjadi. Seperti berita kehilangan. Layaknya firasat, mimpi juga adalah suatu firasat langsung. Seperti ketika anda akan kehilangan seseorang maka firasat itu akan datang melalui mimpi. Baik diinginkan atau tidak segala sesuatu sudah ditakdirkan sebelumnya. Hal itu terjadi agar anda bersiap siaga sebelum itu terjadi. Jadi jika anda bermimpi bertengkar dengan teman anda. Cobalah untuk meminta maaf kepada teman-teman yang menurut anda pernah anda sakiti hatinya. Mimpi juga bisa menjadi tanda-tanda orang meninggal.

  1. Anda Akan Bertemu Dengan Teman Anda

Mimpi bertengkar juga menandakan anda akan segera bertemu dengan dirinya. Teman anda akan segera menemui anda atau anda akan bertemu dengan dirinya tanpa ada janji sekalipun.Apakah itu dijalan atau acara yang tanpa sengaja anda hadiri bersama. Perkara itu tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Segala kemungkinan akan anda pikirkan untuk hal itu bisa terjadi. Teman lama terkadang juga merindukan kita. Jadi bertemu dengan teman lama akan membuat anda bahagia.


  1. Anda Dirindukan Oleh Teman Anda

Jika anda bertengkar anda mungkin saja sedang dirindukan oleh teman anda. Gelombang dalam otaknya sampai kepada anda sehingga anda menerima gelombang itu dan memanifestikan ke dalam mimpi anda. Terkadang perasaan bisa saja sampai kepada orang yang dituju. Hal itu bisa juga terjadi sebaliknya. Dunia ini penuh dengan berbagai sinyal dan tidak terlebih juga dengan gelombang otak yang jika dikirimkan berarti akan diterima oleh orang yang diinginkan. Bisa saja teman anda memiliki ciri-ciri menyukai anda diam-diam.

  1. Anda Telah Menyakiti Hati Teman Anda

Salah satu hal yang harus dipikirkan ketika anda bermimpi bertengkar dengan teman anda adalah apakah anda pernah menyakiti hatinya. Mungkin anda tanpa sadar telah melakukan baik melalui kata atau perbuatan. Anda mungkin menganggap apa yang anda perbuat kepada teman anda hanya lelucon tapi sebenarnya itu telah menyakiti hati teman anda. Jadi sebaiknya anda berhati-hati dalam bertutur kata. Anda harus ingat ada peribahasa mulutmu harimaumu. Hal itulah yang seharusnya anda pegang. Teman anda mungkin saja tidak tahu cara melupakan rasa sakit hati sehingga membuat anda mimpi.

Walaupun mimpi anda adalah bunga tidur. Kembalilah pada diri anda sendiri. Anda menginginkan untuk percaya atau tidak itu tergantung kepribadian masing-masing. Ada orang yang percaya hal seperti ini ada juga orang yang lebih realistis dengan mengacuhkan kemungkinan-kemungkinan yang didapatkan melalui mimpinya

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , , ,
Post Date: Tuesday 18th, October 2016 / 23:07 Oleh :
Kategori : Mitos dan Fakta