19 Cara Membuat Pacar Kangen Sama Kita Paling Jitu

Jatuh cinta seringkali membuat kita selalu ingin dekat dengannya. Sebagai wanita yang merupakan makhluk perasa, rasa cinta memiliki kaitan yang tidak terpisahkan dengan rasa rindu atau kangen. Rasanya kita selalu ingin bersama dengan si dia, berada di dekatnya, dan melihat wajahnya. Maka, kamu pasti sudah tahu bagaimana cara mengetahui wanita jatuh cinta.

ads

Namun, tidak jarang rasa kangen kita itu ‘bertepuk sebelah tangan’. Cara mengetahui pria jatuh cinta berbeda dengan wanita, karena pria cenderung lebih cuek. Saat kita sedang sangat kangen dengan pacar, justru pacar tampak cuek saja. Hal ini cukup menyebalkan dan bisa jadi menjadi penyebab berantem pasangan.

Saat kamu merasa kangen dengan pacar kamu, apakah kamu terang-terangan akan bilang padanya bahwa kamu kangen? Seringkali jawabannya adalah: Tidak! Big NO! Wanita dikenal sebagai makhluk paling gengsi di dunia. Wanita lebih suka hanya memberi isyarat tertentu bahwa dia sedang kangen berat, walaupun tidak jarang isyarat tersebut tidak dipahami oleh pacar.

Hal ini mungkin membuat kamu bertanya-tanya, bagaimana cara yang tepat untuk membuat pacar kangen tanpa kamu harus bilang terang-terangan padanya untuk menjaga gengsimu? Maka, di artikel kali ini akan dibahas cara membuat pacar kangen berat dengan kamu tetap terlihat cool:

  1. Buat dia merasa nyaman saat sedang berasamamu

Kamu harus tahu cara membuat pacar nyaman saat bersama denganmu. Jika kalian termasuk pasangan yang jarang bertemu jangan sampai waktu bersama yang jarang kalian miliki justru menciptakan rasa tidak nyaman. Jangan terlalu banyak bertanya hal-hal yang tidak penting atau tidak ingin dia ceritakan. Pria biasanya tidak suka jika terlalu ditanya-tanya. Pertanyaan kamu yang terlalu banyak justru akan membuatnya merasa dicurigai. Ketahuilah cara membuat pria nyaman. Dimana untuk membuat nyaman kamu harus melakukan cara menghilangkan rasa curiga terhadap pasangan.

Sebaiknya kamu mendengarkan cerita-cerita yang ingin dia bagi denganmu. Beri tanggapan yang sesuai dengan ceritanya. Tunjukkan bahwa kamu tertarik dengan apa yang dia ceritakan. Lakukan cara menghargai orang lain. Kamu juga bisa membagi ceritamu dengannya. Tentu saja, ceritakan hal-hal yang menurutmu menarik dan menyenangkan untuk dibahas bersama.

  1. Beri pujian

Siapa sih yang tidak suka dengan pujian? Semua orang pasti menyukai pujian, tidak peduli wanita maupun pria. Memberi pujian merupakan salah satu cara menarik perhatian laki-laki. Maka berikan padanya pujian saat kalian bertemu. Perlu dicatat, kamu tidak perlu memberi pujian yang terlalu berlebihan hingga terkesan lebay. Cukup katakan padanya bahwa dia tampak keren dengan baju yang dia pakai. Atau ungkapkan bahwa bertemu dengannya membuatmu melupakan rasa lelahmu sepanjang minggu.

Tidak hanya disampaikan secara langsung, kamu juga bisa melempar pujian melalui sapaan di pesan singkat. Misalnya kamu menyapanya di pagi hari melalui chatting “Pagi, ganteng! Have a good day!” Ini akan cukup membuatnya tersenyum di pagi hari dan memasukkanmu ke dalam ingatannya di sepanjang hari itu. Dengan begitu, kamu pun sudah melakukan cara membuat pacar bahagia.

  1. Tersenyum

Percayalah, kebahagiaan yang dirasakan oleh seseorang akan bisa menular ke orang lain. Maka, kamu bisa menunjukkan kebahagiaanmu bertemu dengannya dengan selalu tersenyum saat bersamanya. Beri senyuman semanis mungkin untuk menunjukkan bahwa kamu bahagia memilikinya. Senyum manismu itu akan melekat dalam ingatannya dan merupakan cara membuat pacar makin sayang.


  1. Beri kesukaannya

Ketahuilah apa yang dia sukai dan coba untuk memberikan padanya. Jika dia menyukai melihatmu dengan gaun tertentu, kenakan gaun tersebut saat berteemu dengannya. Carilah cara membahagiakan pacar kamu. Hal itu akan membuatnya senang saat bertemu denganmu dan menunggu saat-saat berikutnya bertemu denganmu.

Kalaupun kalian berdua sudah mengetahui kekurangan dan keburukan satu sama lain, tetap usahakan untuk tidak memperlihatkan kekurangan tersebut di depannya. Lakukan cara agar disayang pacar dengan tetap tunjukkan padanya apa yang dia sukai dari dirimu.

  1. Jangan memberi respon terlalu cepat

Di zaman yang serba canggih seperti saat ini, pertemuan langsung bukan merupakan satu-satunya cara untuk bisa melepas kangen dengan pacar. Ada banyak cara lain untuk bertemu, seperti melalui video call, atau cukup berkirim kabar melalui telepon atau pesan singkat. Bahkan, sekarang kita sudah bisa melakukan cara mendekati wanita lewan SMS.

Untuk membuat pacar kangen, kamu bisa mencoba untuk menahan respon terhadap pesan-pesan singkat yang dia kirimkan. Biarkan dia menunggu beberapa waktu untuk menerima balasan pesan darimu. Buat dia sedikit bertanya-tanya apa yang sedang kamu lakukan saat ini. Beri sedikit rasa khawatir di dalam hatinya saat kamu tidak kunjung membalas pesannya. Dengan dia bertanya-tanya dan penasaran tentang apa yang sedang kamu lakukan, maka dia akan merasa rindu dan ingin segera bertemu denganmu.

  1. Tampil secantik mungkin

Salah satu hal yang membuat pria selalu mengingat seorang wanita adalah kecantikan wanita tersebut. Maka, kamu harus memastikan untuk selalu melakukan cara berpenampilan cantik setiap hari. Carilah cara berpenampilan menarik yang sesuai denganmu untuk tampil cantik dan memikat dimana pun kamu berada. Hal ini akan membuatnya sangat bangga memilikimu sebagai pacarnya dan senang bertemu denganmu.

  1. Jangan terlalu banyak mengirim SMS/Chat

Biasanya saat sepasang kekasih rindu dan tidak bisa bertemu, mereka cenderung melampiaskan kerinduan mereka melalui SMS atau chatting di media sosial. Namun sesekali tahanlah keinginan mengiriminya SMS. Tahan kerinduan Anda dan jangan terlalu banyak mengirim pesan. Dengan Anda tidak terlalu banyak membuat pesan, akan membuat dia bertanya-tanya dan memikirkan apa yang sedang kamu lakukan, apakah kamu merasakan kerinduan yang sama, dan sebagainya. Hal ini secara tidak sadar akan membuatnya selalu memikirkanmu dan semakin membuatnya kangen padamu.

  1. Beri kejutan

Kadang-kadang, kamu bisa memberi dia kejutan yang membuatnya sangat bahagia. Kejutan bisa menyegarkan kembali hubunganmu dengan dia. Dengan kamu memberinya kejutan, kamu akan menegaskan kembali padanya bahwa kamu selalu mengingatnya dan merindukannya. Hal ini akan direspon juga oleh si dia dengan dia juga merasa kangen denganmu. Kejutan yang kamu berikan juga bisa menjadi tips agar pacaran tidak membosankan.

  1. Buat kebersamaan kalian terasa berarti

Kamu harus bisa membuat setiap momen kebersamaanmu dengan pacar terasa berarti. Kalian bisa melakukan aktivitas menyenangkan bersama, misalnya nonton, berburu makanan favorit, membaca buku dan lain-lain. Hal ini akan menjadi memori antara kalian berdua yang akan membuatnya kangen denganmu saat mengingatnya.

Selamat mencoba, ya!

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Thursday 03rd, November 2016 / 22:24 Oleh :
Kategori : Pacaran