10 Cara Agar Disayang Pacar Selamanya

Kasih sayang menjadi suatu hal yang penting untuk didapatkan dalam hidup manusia. Setiap orang pada dasarnya ingin selalu diperhatikan dan disayang oleh orang – orang terdekatnya. Terutama ingin disayang oleh sang kekasih atau pacarnya. Dengan disayangi oleh kekasih, seseorang akan merasa tenang dan memiliki cara agar percaya diri bahwa ada seseorang yang akan selalu ada di dekatnya dan mendukungnya, juga akan merasa selalu dilindungi.

ads

Akan tetapi jika rasa cinta tidak dipelihara dengan baik, dalam suatu hubungan selalu ada resiko bahwa seseorang akan merasa bosan kepada pacarnya. Tanda – tanda pacar mulai bosan bisa berbeda – beda tergantung pada kepribadian masing – masing dan semua hal yang terjadi di sekitar lingkungan kita. Bisa jadi penyebabnya adalah hubungan yang tidak lagi harmonis, atau kejenuhan yang melanda membuat rasa sayang kepada pacar menguap sedikit demi sedikit.

Mempertahankan Kasih Sayang Pacar

Jika masih ingin meneruskan hubungan tentunya kita harus berusaha agar ada cara membuat pacar makin sayang, pacar tetap memberikan kasih sayang dan perhatiannya kepada kita. Beberapa hal bisa dilakukan untuk menjamin ia tetap menyayangi kita. Cara agar disayang pacar dalam keadaan apapun yaitu:

1. Terima dirinya apa adanya

Anda pasti memilih pacar karena beberapa hal dalam dirinya yang menarik perhatian Anda. Itu artinya dia punya beberapa kelebihan dan kualitas diri yang baik. Dengan mengingat hal ini saja, maka seharusnya Anda tidak menemui kesulitan untuk menerima dirinya apa adanya. Kekurangan pacar kita tidak akan menjadi masalah jika Anda benar – benar menyayangi pacar dengan tulus. Menerima diri pacar apa adanya bukan hanya secara fisik juga, namun juga secara prikologis. Karena itu jangan sekali – kali membandingkan dia dengan fisik orang lain yang hanya akan membuatnya menunjukkan ciri – ciri cinta mulai pudar.

2. Jangan mengeluh

Keluhan – keluhan kecil yang digabungkan akan menjadi penyebab seseorang bosan mendengarkan keluhan Anda. Bahkan bisa menjadi penyebab pudarnya cinta. Cobalah hentikan mengeluarkan keluhan setiap kali ada kesulitan yang ditemui. Daripada mengeluh, lebih baik Anda berusaha memikirkan cara membantu pacar ketika menghadapi sebuah masalah bersama. Buatlah cara membahagiakan pacar dengan mengurangi keluhan Anda. Hal itu akan membuatnya semakin menyayangi Anda, karena ia tahu Anda akan selalu ada di sisinya tanpa mengeluh terus.

3. Bersikap mandiri

Kemandirian akan disukai oleh pasangan Anda karena ia tidak akan direpotkan dengan pacar yang selalu minta ditemani sepanjang waktu. Usahakan untuk mengerjakan hal – hal kecil sendiri dan baru meminta bantuan untuk hal yang sulit diatasi sendiri. Bersikap mandiri artinya tahu kapan waktunya untuk meminta bantuan dan tahu kapan waktunya untuk mencoba mencari cara menghadapi masalah yang berat dengan kemampuan sendiri terlebih dulu.

4. Selalu berikan dukungan

Bagi seseorang dukungan dari pasangannya akan membuat mereka sangat termotivasi untuk maju. Cobalah selalu mendukung apapun keinginan pacar selama keinginan itu tidak mengarah ke hal yang merusak, merugikan atau perbuatan dosa. Dukung dia selama keinginannya itu positif dan baik untuk masa depan. Selalu mendukung seseorang yang disukai juga akan menjadi cara cepat punya pacar yang baik.

5. Coba memahami dirinya

Anda adalah orang terdekatnya, maka sudah sepantasnya kalau Anda yang selalu paling memahami dirinya daripada orang lain. Jika pacar telah merasa dipahami dengan baik, itu artinya kasih sayang untuk Anda akan selalu ada. Coba kurangi sifat keras kepala dan belajarlah untuk lebih mendengarkan serta mengamati agar bisa memahami karakter pacar dengan tepat, sehingga tidak ada tanda – tanda pacar mulai bosan. Kalau merasa dipahami oleh Anda, maka ia tidak akan muda berpindah ke lain hati.


6. Jujur

Jangan pernah berbohong kepada pacar. Akibat orang yang sering berbohong akan berbalik kepada dirinya sendiri. Jika ia mengetahui bahwa Anda berbohong kepadanya, siap – siaplah untuk menerima ledakan kemarahan itu yang akan ditujukan kepada Anda. Ketika kebohongan terbongkar, masalah yang lebih besar sudah menanti. Berbohong dapat menjadi penyebab putus cinta karena tidak seorang pun senang jika dibohongi. Pelajarilah cara menjadi pacar yang baik dan cara membuat pacar bahagia agar bisa menjadi orang yang jujur pula.

7. Tunjukkan kepercayaan penuh kepadanya

Cara menghilangkan rasa curiga terhadap pasangan perlu Anda lakukan jika ingin dia tetap menyayangi dengan tulus. Usahakan agar tidak menunjukkan ciri – ciri wanita posesif  kepada pacar. Belajarlah untuk memberinya kesempatan bebas melakukan segala sesuatu hal tanpa harus dicurigai. Lakukanlah cara menghilangkan sifat posesif kepada pacar. Dengan demikian Anda juga belajar mempercayai pacar ketika ia sedang tidak bersama Anda.

8. Jangan Berlebihan

Sifat yang berlebihan akan membuat seseorang menjadi muak dan tidak tahan lagi menghadapi Anda. Termasuk juga pacar yang selama ini selalu setia, lama kelamaan dia akan jenuh menghadapi sifat berlebihan dari pasangannya. Cobalah untuk menjadi diri sendiri agar hubungan berjalan lancar dan bisa menjadi cara membahagiakan pacar. Temukan cara meningkatkan keyakinan diri sehingga Anda bisa bersikap wajar di depan pacar.


9. Jangan selalu menyalahkannya

Ada kalanya kita akan mengalami persoalan atau perbedaan pendapat dengan pacar yang berakibat pada pertengkaran. Jika hal itu terjadi, usahakan untuk bersikap objektif dan tidak selalu menyalahkan dirinya akan segala sesuatu tanpa mau mengakui kesalahan diri Anda sendiri. Terus menerus diperlakukan seperti itu akan membuat pacar lama kelamaan ingin menjauh dan tidak sayang lagi karena ia merasa sudah kehabisan cara menghadapi pacar yang egois.

10. Memberikan panggilan sayang

Salah satu cara menjaga kemesraan dalam suatu hubungan atau tips agar pacaran tidak membosankan adalah dengan memberikan panggilan sayang satu sama lain. Tidak perlu menciptakan panggilan yang gombal dan aneh – aneh, cukup dengan panggilan yang manis akan membuat pacar semakin menumbuhkan rasa sayangnya kepada Anda.

Cara agar disayang pacar sangat penting kita terapkan sebagai tips pacaran awet sampai nikah. Perlu digaris bawahi jika Anda berhasil mengurangi bahkan menghilangkan keegoisan diri sendiri dan mencari cara agar lebih dewasa dalam berpacaran, maka hal itu akan menjadi cara membuat pacar nyaman dan semakin sayang kepada kita.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Thursday 03rd, November 2016 / 15:49 Oleh :
Kategori : Pacaran