Sponsors Link

7 Bahaya Rayuan Wanita Pada Pria

Sponsors Link

Ada istilah wanita merupakan hiasan dunia. Memang wanita dapat menghiasi dunia dengan pesona ayu dan cantiknya. Cantik memiliki dua arti yaitu cantik luar dan dalam. Cantik luar berati fisik dan cantik dalam berati cantik hati dan jiwa. Tetapi hati-hati dengan kecantikan wanita luar wanita. Kecantikan luar wanita belum tentu seimbang dengan kecantikan hati dan jiwanya. Wanita yang hanya memiliki kecantikan luar tanpa kecantikan hati akan membahayakan para lelaki dengan rayuannya.

ads

Kecantikan wanita sebenarnya bukan dipamerkan atau digunakan untuk hal-hal yang tidak baik seperti merayu laki-laki yang bukan muhrimnya atau bukan suaminya. Kecantikan wanita harusnya dilindungi dan disimpan hanya untuk laki-laki yang menjadi suaminya.

Di zaman sekarang wanita dan pria yang belum memiliki hubungan yang tetapi mereka telah memiliki hubungan yang terlalu dekat. Hubungan yang terlalu dekat antara wanita dan pria yang bukan mahrom sangat berbahaya. Dalam agamapun tidak dilarang memiliki hubungan yang dapat memicu timbulnya maksiat.

Jika antara dua insan antara laki-laki dan wanita telah dekat maka setan akan merayu-rayu dan ikut mendorong melakukan hal-hal yang sebenarnya dilarang baik hukum ataupun agama. Rayuan seorang wanita akan sangat berbahaya pada lelaki yang telah mendengar atau ada didekatnya.

Beberapa bahaya rayuan wanita terhadap laki-laki yang bukan mahromnya ataupun bukan suaminya yaitu sebagai berikut:

1. Perzinaan

Rayuan wanita sangat berbahaya dan lebih banyak laki-laki yang tidak menahan nafsunya ketika mendapat rayuan dari seorang wanita. Rayuan wanita yang terdengar laki-laki dengan tidak sengaja saja terkadang dapat menimbulkan syahwat seorang laki-laki tidak dapat ditahan seperti seorang wanita yang sedang menelpon kekasihnya dengan suara yang menggoda maka lelaki dengan mendengar nada suaranya saja bisa terpancing syahwatnya.

Apalagi jika rayuan wanita benar-benar nyata di depan mata seorang lelaki maka lebih banyak yang akhirnya terjerumus pada perzinaan. Rayuan wanita teriring bersama godaan syetan yang selalu mendukung dan membujik-bujuk agar melakukan hal-hal yang tidak diinginkan seperti perzinaan. Padahal perzinaan telah benar-benar dilarang baik dalam aturan hukum maupun agama.

2. Perceraian

Penyebab perceraian di Indonesia salah satunya adalah rayuan wanita. Perceraian antara suami dan istri merupakan hal yang sangat dibenci oleh Tuhan. Perceraian juga mempunyai banyak dampak negatif bagi keluarga, masa depan anak serta tentunya akan merenggangkan hubungan. Perceraian seringkali terjadi karena rayuan wanita lain kepada seorang suami orang lain. Berhati-hatilah dengan rayuan wanita yang bukan muhrim apalagi jika anda telah berkeluarga, rayuan wanita yang sesaat dapat menjadikan anda lupa istri sehingga dapat menyebabkan perceraian.

3. Menguras kantong

Wanita merayu seorang lali-laki biasanya tidak mungkin tanpa maksud. Tetapi biasanya mempunyai maksud tertentu seperti menguras atau hanya mengambil hartanya saja. Wanita yang suka merayu demi mangambi harta seorang laki-laki beda tipis dengan pelacur. Wanita ini sering disebut dengan wanita matre. Setelah wanita ini telah mendapat banyak harta dari laki-laki biasanya akan meninggalkan lelaki. Jadi hati-hatilah dengan rayuan wanita matre yang dapat menguras habis harta anda.

4. Lupa dengan keluarga

Gara-gara rayuan wanita dapat menyebabkan seorang suami lupa dengan keluarganya. Keluarga merupakan harta yang paling berharga jadi jangan sampai anda mengorbankan kebahagiaan dan keharmonisan keluarga anda karena rayuan wanita yang hanya menimbulkan kebahagiaan sesaat.

Sponsors Link

5. Hubungan pertemanan hancur

Hubungan pertemanan yang harmonis dapat rusak karena rayuan seorang wanita. Seorang wanita ketika sudah merayu dengan tujuan yang tidak bagus akan sangat mempengaruhi jalan pikiran laki-laki. Seorang laki-laki harus tetap hati-hati dengan berbagai bentuk rayuan wanita. Jangan sampai membiarkan hubungan pertemanan hancur karena rayuan seorang wanita.

Baca : Ciri ciri teman yang baik dan tulus – Bahaya berteman dengan mantan –

6. Jebakan agar masuk perangkap

Lelaki yang tangguh ada karena wanita yang ada dibelakangnya hebat. Seringkali wanita dijadikan alat untuk merayu seorang laki-laki agar masuk kedalam jebakan atau perangkap musuh. Hati-hatilah dengan hal ini. Seorang wanita yang berani merayu seorang laki-laki yang bukan mahromnya sudah mengindikasikan bahwa wanita ini tidak baik.

Sponsors Link

Tetap waspada sengan rayuan wanita jangan sampai masuk perangkapnya. Wanita memiliki trik-trik agar dapat merayu lelaki dengan memanfaatkan dan mencari kelemahan laki-laki. Padahal kebanyakan lelaki akan menjadi lemah jika terkena rayuan wanita.

7. Menghilangkan akal pikiran sehat

Penyebab pria selingkuh paling umum adalah pria tersebut mata keranjang / mafia sex dan satunya lagi adalah rayuan wanita. Laki-laki yang telah termakan rayuan wanita akal pikiran sehatnya menjadi kurang berjalan seimbang. Semuanya berpusat pada wanita yang telah membuat hati berbunga-bunga dan bergairah sehingga dapat memicu timbulnya hal-hal yang diluar kontrol pikiran sadar. Rayuan wanita bisa menghipnotis pikiran laki-laki dengan cepatnya. Jika sudah terhipnotis laki-laki dengan mudahnya nurut dengan wanita perayu.

Demikian bahaya-bahaya rayuan wanita. Sebagai seorang laki-laki yang bertanggung jawab jangan sampai harga diri anda terendahkan gara-gara rayuan wanita yang dapat memalingkan iman dan kepercayaan anda. Dimanapun anda berada ingat keluarga serta tetap jaga iman anda agar terhindar dari rayuan wanita yang merugikan bagi diri-sendiri serta bagi keluarga.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Tuesday 22nd, December 2015 / 01:50 Oleh :
Kategori : Wanita