8 Ciri Ciri Ciuman Tanda Cinta atau Nafsu

Keinginan dan perasaan seseorang tercemin dari tindakannya. Tindakan kecil sekalipun memberikan kesan yang besar untuk dirimu. Jadi, kamu bisa menilai apa yang seseorang rasakan atau pikirkan dengan mengamati bahasa tubuh tertentu dari dirinya.

Salah satu tindakan yang penuh makna adalah ciuman. Ciuman merupakan hal yang cukup romantis dan juga merangsang. Jika seseorang atau pacarmu mencium mu, kamu harus tahu itu ciuman cinta atau dia menciummu karena sedang nafsu. Perbedaannya akan terlihat sangat jelas asalkan kamu tahu cirinya. Jadi, segera cari tahu ciri ciri ciuman tanda cinta ataukah itu ciuman tanda nafsu!

1.Ciuman cinta lembut tapi ciuman nafsu terlalu bergairah

Hal yang bisa membedakan suatu ciuman adalah gairah yang diberikan. Orang yang menciumu dengan kehangatan, ketenangan dan kelembutan menunjukkan bahwa ciuman itu didasarkan atas rasa cinta dan sayangnya padamu. Rasa sayang tentunya membuat orang tersebut memperlakukanmu dengan lembut. Dia ingin sayang dan ingin menunjukkan rasa sayang dengan kehangatan ciumannya. Sebaliknya, orang yang nafsu akan menciummu dengan nafsu yang bergairah. Dia keliatan terlalu cepat agresif dan menggebu gebu. Yang seperti itu jelas sedang menginginkan dirimu.

2. Memperhatikan tempat

Seseorang yang mencintaimu akan memperhatikan harga dirimu. Jadi, dia tidak akan sembarangan menciummu. Dia akan memastikan tempat itu terhormat buat mu. Sebaliknya, orang yang nafsu padamu tidak akan memperhatikan tempat. Dia menciummu dimanapun dia mendapat kesempatan. Jadi, cobalah perhatikan apakah dia berusaha menghargai dan memikirkan kehormatan dirimu saat berciuman. Orang yang memang mencintaimu akan menciummu hanya di tempat yang selayaknya.

3. Ciuman nafsu cenderung tergesa gesa sedangkan ciuman cinta sangat lembut

Seperti yang sudah dijelaskan, orang yang nafsu akan menciummu dengan penuh gairah. Dia akan melampiaskan rasa nafsunya melalui ciuman. Jadi, ciumannya pasti cenderung tergesa gesa. Maksud tergesa gesa disini bukanlah ingin cepat selesai berciuman. Maksud tergesa gesa saat berciuman adalah ciuman tanpa ampun dengan gerakan yang lincah. Sedangkan ciuman tanda cinta akan memperlakukanmu dengan lembut. Dari ciumannya, orang yang mencintaimu ingin menunjukkan kehangatan dan rasa aman.

4. Hawa nafsu yang menggebu gebu dengan hawa nafsu yang sewajarnya

Orang yang nafsu akan mencintaimu dengan begitu menggairah. Dia melakukannya dengan begitu lihai dan lincah. Cara dia menciummu sedikit kasar karena nafsunya yang menggebu gebu. Sedangkan orang yang mencintaimu tentunya menciummu dengan nafsu yang wajar. Tentunya, dia memiliki nafsu terhadap dirimu, tapi rasa sayang padamu mengendalikan nafsu dalam dirinya. Jadi, dia akan menciummu dengan lembut tanpa nafsu yang menggebu gebu.

5. Ciuman nafsu terlalu lekat sedangkan ciuman cinta berkesan tingggi

Ciuman nafsu tentunya penuh gairah. Oleh karena itu, kemungkinan dia akan menciummu dengan benar benar lekat dan dalam. Permainan lidahnya mungkin juga sangat liar. Berbeda dengan mereka yang menciummu atas dasar kasih sayang. Mereka akan memberikan kesan sayang pada ciumanmu. Ciumannya pun akan sangat berkesan dan tak terlupakan. Jadi, gairah dalam menciummu sangat menentukan niatnya.

6. Ciuman nafsu memberikan beberapa sentuhan yang liar dan tidak wajar

Mereka yang nafsu akan menciummu dengan beberapa sentuhan yang liar. Tangannya mungkin membelaimu dengan lincah dan penuh gairah. Sebelum atau sesudah ciuman, dia mungkin menatapmu dengan perasaan penuh nafsu. Jadi, pada intinya, ciuman nafsu ditandai dengan beberapa sentuhan liar yang dia berikan ke tubuhmu. Sedangkan ciuman cinta memberikan kesan berebeda. Sentuhan dan belaiannya sangat lembut. Kamu merasa disayang dan hangat setelah diicum.

7. Ciuman nafsu memberikan suasana gairah seks , ciuman cinta memberikan suasan romantik

Orang yang menciummu penuh nafsu akan menimbulkan keinginan seks dalam dirimu. Karena cintanya didasarkan atas nafsu, maka suasana ciuman penuh gairah seksual. Sedangkan sebaliknya, cinta dan kasih sayang itu hangat dan romantis. Orang yang menciummu karena cinta pastinya memberikan sensasi dan suasan romantis. Perbedaan antara suasana romantis dan suasana nafsu bergairah bisa kamu bedakan dengan jelas.

8. Gombalan serta sikapnya sebelum dan sesudah menciummu

Gombalan, sikap, raut muka dan kontak matanya menunjukkan niat hatinya. Orang yang menciummu dengan nafsu akan memberikan kontak mata yang menggebu gebu karena gairah nafsu. Dia juga memberikan gombalan gombalan yang merangsang secara seksual. Misalnya menyinggung tentang bibir, atau organ organ seksual lain. Sedangkan orang yang cinta akan menunjukkan kasih sayang dan respek dari matanya. Raut muka juga penting untuk kamu perhatikan. Cobalah membaca raut muka orang yang menciummu. Mereka yang tulus mencintaimu cenderung memberikan raut muka bahagia.

Itu dai 8 ciri terbaik untuk kamu yang ingin membedakan cinta tanda nafsu atau cinta karena rasa sayang dan cinta.

, , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Cinta