10 Cara Cepat Mencari Pacar Baru

Sudah lama menjomblo? Mungkin kamu sudah mulai bosan dengan status lajangmu dan ingin mencari pacar yang baik. Mungkin juga alasan kamu lama melajang karena tidak menemukan orang yang tepat untuk menggantikan posisi pacar lamamu. Mencari pacar memang seharusnya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak proses yang harus dilalui, mulai dari mencari hingga menemukan orang yang tepat untuk dijadikan pacar baru. Kita tentu tidak bisa sembarangan menentukan seseorang untuk menjadi pacar. Bagaimana kalau salah memilih dan yang didapatkan malah sakit hati, bukannya kebahagiaan?

ads

Kalau sudah lama putus dengan pacar, mungkin sudah waktunya untuk mulai mencari pacar baru. Karena sudah lama terbiasa hidup menjomblo, bisa saja kamu jadi lupa bagaimana caranya mencari pacar. Terkadang kesendirian itu memang nyaman, karena kita tidak harus menghadapi konflik dengan orang lain. Akan tetapi di sisi lain, kamu juga akan menginginkan seorang untuk berbagi cerita.

Mencari Pacar Dengan Cepat

Lalu, bagaimana caranya agar kamu bisa ccepat punya pacar? Ada beberapa cara cepat mencari pacar baru :

1. Perbanyak pergaulan dengan lawan jenis

Cara cepat punya pacar yang baik adalah dengan bergaul. Banyak menjalin pertemanan tidak pernah ada ruginya. Kamu bisa memperluas pergaulan dengan menambah teman sebanyak – banyaknya terutama dari kalangan lawan jenis yang berpotensi bisa menjadi calon pacar yang baik, bahkan ini adalah salah satu cara cepat mendapatkan pacar. Membuka peluang sebanyak – banyaknya untuk dekat dengan lawan jenis yang potensial tentu bukan berarti dirimu menjadi genit atau murahan. Tetap menjalin komunikasi dengan teman – teman barumu dan jangan melupakan teman lama.

2. Santai saja

Walaupun kamu memang sedang mencari cara mendapatkan pacar idaman, namun tidak perlu bersikap terburu – buru ataupun terlalu memaksa. Bersikap santai justru adalah tindakan yang tepat. Anggaplah semuanya sebagai teman pada awalnya, janganlah terlalu kentara kalau kamu sedang mencari pacar. Itu justru akan menimbulkan anggapan yang salah tentang dirimu. Jangan terburu – buru langsung mengadakan pendekatan kepada lawan jenis yang kamu sukai, apalagi bila baru saja berteman. Ambil waktu untuk mengenali berbagai potensi orang baru di sekitarmu, dan barulah melakukan gerakan untuk pendekatan apabila sudah cukup saling mengenal dengan baik.

3. Membuka hati

Terkadang orang memang sulit mendapatkan cara melupakan masa lalu, misalnya kamu tidak tahu cara melupakan cinta pertama yang kenangannya begitu membekas. Keadaan seperti itu bisa membuatmu lupa melanjutkan hidup dan lupa membuka diri. Kamu tidak akan tahu cara cepat mendapatkan pacar idaman dengan terus menerus mengenang masa lalu dan merasa trauma. Yakinlah bahwa tidak semua orang akan melakukan hal yang menyakiti hati kalau kamu tidak mengijinkan mereka untuk melakukan itu. Jadikan pengalaman buruk masa lalu sebagai upaya untuk cara merubah sifat dan cara merubah kepribadian untuk lebih baik lagi.

4. Introspeksi

Merasa selalu gagal menjalin hubungan sebelumnya? Memang belum tentu semua kegagalan itu adalah kesalahan dari dirimu, akan tetapi melakukan introspeksi tidak pernah salah. Sangat baik untuk merenung sesekali memikirkan semua perbuatan yang sudah kamu lakukan. Apakah diri kamu memang memiliki kekurangan dan apakah kelebihan yang bisa kamu tonjolkan untuk menarik perhatian pacar dan menemukan cara menjadi pria idaman wanita atau tips menjadi wanita idaman para pria.

5. Memperbaiki diri

Mungkin agar bisa mendapatkan pacar, kamu harus mencoba cara menghilangkan sifat kekanak – kanakan dari dalam diri. Cobalah mencari tahu apa yang dibutuhkan dari seorang pacar. Buat dirimu menjadi seorang yang berkualitas agar bisa dipertimbangkan sebagai seorang calon pacar yang potensial. Pelajari tips menjadi pria romantis atau cara menyatakan cinta kepada pria idaman untuk mempermudah keinginanmu mendapatkan pacar yang baik.


6. Cari di tempat yang tepat

Hanya kamu yang tahu bagaimana kriteria pacar yang diinginkan. Kualitas seorang pacar yang akan kamu dapatkan biasanya sesuai dengan tempat kamu mencari. Bila kamu mencari pacar dan banyak bergaul di tempat hiburan malam misalnya, karakter pacar yang kamu dapatkan tentu sesuai dengan ciri – ciri orang yang memang senang bergaul di tempat hiburan malam. Apabila kamu mencari pacar yang baik sifatnya dan taat beragama, tentu kamu akan mencarinya dengan bergabung dalam berbagai kajian agama.

7. Memelihara penampilan

Kalau sedang mencari pacar, berarti kamu ingin dilihat oleh orang lain. Akan sulit menjadi orang yang menarik perhatian jika kamu tidak memperhatikan cara merubah penampilan diri sendiri agar menjadi lebih menarik. Perhatikanlah cara merubah gaya penampilan wanita dan cara merubah penampilan pria agar dapat menarik perhatian seseorang yang akan menjadi calon pacarmu. Tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk tampil keren dan menarik. Kamu hanya cukup tampil bersih dan rapi, dengan demikian tidak akan membuat orang lain malas berada di dekatmu.

8. Bersikaplah ramah

Sikap yang ramah dan terbuka juga akan menentukan seberapa cepat dirimu akan mendapatkan keberhasilan dalam mencari pacar. Kalau kamu bersikap mudah didekati, maka orang lain juga tidak akan segan. Sebaliknya bila kamu tampak sulit didekati maka orang yang tertarik kepada kamu juga akan mengurungkan niat, karena takut ditolak. Pertahankan sikap yang ramah untuk membuatmu mudah didekati dan mendekati orang lain. Selain itu, sikap ramah juga akan menjadi cara agar mudah disukai banyak orang.


9. Hilangkan rasa rendah diri

Jika ingin cepat punya pacar, kamu harus bisa tampil sebagai orang yang percaya diri. Mungkin akan ada sebagian orang yang merasa minder karena sudah lama menjadi jomblo, dan menganggap dirinya tidak punya daya tarik. Padahal, semua orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Kalau terlalu terpaku pada kekurangan diri, maka kita juga akan menjadi orang yang tidak enak dilihat di mata orang lain. Orang yang selalu tampil percaya diri akan menyita perhatian dimanapun dia berada, tentunya jika dirimu punya rasa percaya diri dalam tingkat yang proporsional.

10. Jangan panik

Pengaruh orang sekitar bisa membuatmu menjadi kebingungan dan merasa ada yang kurang jika tidak memiliki pacar baru setelah lama putus dengan pacar lama. Terkadang akan ada teman yang senang mengolok – olok jika mengetahui temannya masih sendiri sedangkan mereka sudah berpasangan. Sadarilah bahwa untuk menemukan pasangan yang pas itu tidak bisa dipaksa dan tidak bisa terburu – buru. Kamu tidak perlu panik jika belum juga mendapatkan pacar baru lagi. Ikuti saja arus kehidupan yang sedang kamu jalani, suatu saat cinta sejati akan datang.

Kesepian memang menjadi salah satu masalah orang yang belum memiliki pasangan hidup. Terkadang malah para orang yang single ini hanya bisa memendam perasaan kepada orang yang disukai karena tidak punya keberanian untuk mendekati. Akan tetapi janganlah menjadikan kesendirian sebagai beban sehingga kamu begitu ngotot untuk mendapatkan pacar, sehingga asal memilih saja. Bersabarlah sampai menemukan orang yang tepat, dan tetap memelihara pikiran yang positif.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Monday 21st, November 2016 / 06:32 Oleh :
Kategori : Pacaran