10 Cara Menyenangkan Pacar Wanita agar Semakin Mesra Denganmu

Wanita adalah makhluk yang lebih banyak menggunakan perasaan dibandingkan logika. Oleh sebab itu untuk para pria, kalian harus bisa mengerti apa yang mereka rasakan dan mereka inginkan. Namun, sebagian pria banyak yang tidak tahu bagaimana mood pacarnya. Contohnya kalau pacarnya lebih banyak diam apakah dia sedang sedih, marah, atau malah senang? Oleh karena itu kamu sebagai pacarnya harus tahu cara menyenangkan pacar wanita agar kamu dan pacarmu tetap romantis.

ads

     1. Berikan hadiah secara mendadak

Rencanakanlah kamu memberikan kejutan pada pacarmu. Hadiahnya tidak harus mahal. Meskipun hadiah yang kamu berikan bernilai kecil tetapi jika kamu memberikannya dengan penuh cinta hadiah tersebut akan sangat bernilai baginya. Bahkan jauh lebih baik kalau kamu memberikan hadiah yang memang sangat dibutuhkan olehnya. Pasti deh hadiah tersebut bakal berkesan banget buat pacarmu. Oleh sebab itu kamu perlu untuk memberikan hadiah untuk pacar di hari valentine dan hadiah untuk pacar wisuda.

     2. Selalu Disampingnya dalam Keadaan-Keadaan Penting

Wanita akan sangat senang jika pacarnya dapat menemaninya saat momen atau keadaan penting. Contohnya Pada waktu pacarmu sedang mengikuti upacara wisuda. Selain kehadiran keluarganya, Kehadiran orang yang disayanginya juga akan menambah keceriaan dan kebahagiannya. Contoh lainnya pada saat pacarmu ada masalah. Ada kamu di sisinya akan menambah semangat pacarmu dalam menyelesaikan masalahnya. Oleh sebab itu, sesibuk apapun kamu sempatkanlah kamu berada disampingnya jika dibutuhkan.

     3. Selalu buat dia tertawa

Pada dasarnya wanita sangat menyukai pria yang humoris. Buatlah lelucon-lelucon yang dapat membuatnya tertawa. Kalau kamu bukan tipe humoris, minimal buatlah dia tersenyum. Dengan membuatnya tertawa atau tersenyum dapat membuat pacarmu bersemangat kembali dari kepenatan aktivitas sehari-harinya.

     4. Telepon atau SMS Dia dengan kata-kata romantis

Sekali-kali cobalah kamu menelepon atau SMS dengan kata-kata romantis. Hal ini bagi pacarmu adalah bentuk perhatianmu dan juga semangat. Tidak harus dilakukan pada saat jam-jam sibuknya, cukup pada saat jam istirahat atau pada saat malam hari. Pasti deh pacarmu akan senang jika diberi perhatian seperti itu.

     5. Manjakan Pacarmu 

Memang sudah sifat yang sudah Tuhan ciptakan pada makhluk yang bernama wanita kalau mereka sangat senang manja. Cobalah kamu sesekali mencari cara memanjakan wanita. Perlakuan manja tersebut juga kamu adalah bukti kamu juga bisa romantis sekaipun kamu sendiri termasuk ciri pacar pria cuek.

    6. Berikan Pujian Padanya

Siapapun akan sangat bahagia jika dipuji oleh orang yang disayanginya, begitu pun dengan wanita. Contoh sederhananya saja seperti ini, Pacarmu membuat makanan dan kamu diminta untuk mencicipinya. Pujilah makanannya meskipun seandainya rasa masakanannya tidak kamu suka. Akan tetapi, dengan memberikan pujian, kamu sudah menghargai usahanya sekaligus juga menyenangkan hatinya.


Contoh lainnya coba pujilah juga penampilannya. Wanita jika bertemu dengan pacarnya pasti akan berpenampilan yang terbaik baginya. Oleh karena itu berikanlah pujian sebagai bentuk kamu juga sangat senang dengan penampilannya.

     7. Ajaklah pacarmu jalan-jalan

Salah satu cara menyenangkan pacar adalah dengan mengajaknya jalan-jalan. Apalagi jika jalan-jalan ke tempat perbelanjaan, wanita manapun akan sangat bahagia mendengarnya. Kalaupun tidak ke tempat perbelanjaan, pergi ke tempat rekreasi pun juga boleh. Dengan mengajaknya jalan-jalan dapat mengembalikan mood baik pada diri wanita.

     8. Minta Maaflah Jika Kamu Melakukan Kesalahan

Mungkin buat sebagian pria, meminta maaf adalah sesuatu yang “memalukan” dan juga  faktor”gengsi”. Namun, buat wanita saat kamu mengakui kesalahan dan meminta maaf justru akan semakin membuat pacarmu bangga. Dengan mengakui kesalahan dan meminta maaf sudah menunjukan bahwa kamu adalah pria jantan di matanya. Tentu saja hal tersebut bisa membuat dia senang.

     9. Bisa Akrab Dengan Keluarganya maupun Teman Akrabnya.

Tidak ada yang lebih menyenangkan saat pacarmu dapat mudah akrab dengan keluarganya dan juga teman baiknya. Memang tidak mudah untuk bisa akrab dengan mereka. Akan tetapi, minimal kamu mau berkomunikasi dengan keluarganya maupun teman baiknya. Kalau kamu melakukan hal tersebut, pacarmu akan sangat senang. Jika kamu bisa tahu cara meyakinkan orang tua agar hubungan direstui, kamu tidak perlu risau lagi dapat berpacaran dengannya. 


     10. Sebisa mungkin Jangan membuat pertengkaran maupun drama

Pertengkaran yang kamu lakukan bersama pacarmu tidak akan pernah membuat kalian bahagia.  Semakin sering kalian bertengkar maka hubungan kalian akan semakin runyam. Kalaupun terjadi pertengkaran segera selesaikan. lebih cepat akan jauh lebih baik.

Begitu juga dengan kebiasaan “ngedrama”. Jika dalam masa pacaran saja kalian sudah sering “ngedrama” apalagi saat kalian sudah menjadi keluarga. Hentikanlah juga kebiasaan-kebiasaan tersebut (apalagi jika masalahnya sepele) jika kamu menginginkan hubungan yang bahagia dan dapat menyenangkan pacarmu.

Itulah cara menyenangkan pacar wanita yang perlu kamu praktekkan. Intinya adalah wanita ingin disayang, dimanja, dan diberikan perhatian. jika kamu dapat melakukan tiga hal tersebut, wanita yang kamu cintai akan sangat senang dan bahagia.

, ,
Oleh :
Kategori : Pacaran