8 Ciri Ciri Pria Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Jatuh cinta pada pandangan pertama pasti terdengar romantis. Perasaan memang adalah sesuatu yang sangat unik. Perasaan tidak pernah bisa disembunyikan, tidak peduli seberapa keras usaha yang kita lakukan. Hal tersebut juga berlaku ke para pria sekalipun. Walaupun terdengar sebagai mahluk yang mengutamakan logika dan hidup keras, pria tetap memiliki perasaan dan tidak bisa menyembunyikan perasaan.

Nah, umumnya perasaan akan ditunjukkan melalui perilakunya. Belaku juga untuk jatuh cinta pada pandangan pertama. Ciri ciri pria yang jatuh cinta pada pandangan pertama dapat kamu lihat jelas dari bahasa tubuhnya. Bahasa tubuh menjadi tolak ukur yang paling akurat untuk mengukur tingkat perasaan. Jadi, apa ciri ciri pria yang jatuh cinta pandangan pertama padamu?

Yuk di simak

1.Kontak mata yang spesial

Salah satu faktor yang memicu jatuh cinta pada pandangan pertama adalah tampilan fisik. Tidak soal pria atau wanita, penampilan luar memberikan nilai lebih untuk diri kamu. Oleh karena itu, pria yang jatuh cinta pada pandangan pertama umumnya menyukai fisik atau penampilan Anda.

Karena itu, pria yang jatuh cinta padamu akan menatapmu dengan intens. Selain untuk melihat betapa cantiknya dirimu, dia melakukan kontak mata yang intens karena perasaan nyaman saat bersamamu. Kontak mata yang dia berikan akan dalam dan lembut. Kamu pasti bisa melihat dari matanya bahwa dia menyukaimu. Ya, perhatikan matanya, dan kamu akan tahu apakah dia mencintaimu pada pandangan pertama atau tidak.

2.Suasana percakapan yang nyaman

Ciri kedua yang perlu kamu perhatikan adalah nada suara yang lembut. Jelas sekali, karena menyukaimu, dia akan menunjukkan respek ke kamu. Dia mungkin akan berbicara dengan nada yang ramah, akrab dan lembut, setidaknya untuk menunjukkan bahwa dia pria yang gentleman. Selain itu, secara otomatis, karena dia merespekmu, dia berusaha agar bahan obrolan tidak mempermalukanmu. Dia berusaha mencari topik yang hangat dan nyaman untuk di bicarakan. Intinya, dari percakapaannya, dia berusaha memberikan topik, kesan atau suasana yang membuatmu tetap nyaman.

3. Percakapan yang intens

Dia tentunya akan memastikanmu nyaman saat mengobrol denganmu. Kalau dia jatuh cinta pada pandangan pertama, kamu bisa lihat kalau dia peduli pada dirimu terutama saat kamu bercerita tentang kejadianmu hari ini. Cobalah bercerita tentang masalah atau kejadian kecil kecilan yang terjadi hari ini, kalau dia jatuh cinta pada pandangan pertama denganmu, dia pasti akan berusaha memberikan tanggapan yang baik. Sebaliknya, jika tidak, dia tentunya akan sekedar mengiyakan dan tidak terlihat terlalu peduli. Jadi, percakapan yang intens bisa menjadi tolak ukur apakah dia menyukaimu atau tidak.

4.Memburumu

Dia sudah berhasil mengobrol denganmu. Jadi, dia tentunya tidak akan membiarkan kesempatan mengenalmu lebih dalam hilang begitu saja. Tentunya dia akan mencari tahu lebih banyak hal tentang dirimu. Dia akan memburumu dengan berbagai pertanyaan. Dia mungkin berusaha mengenalmu dari berbagai segi, siapa keluargamu, lahir dimana, siapa teman temanmu dan masih banyak lagi. Dia akan memastikan hubungan kalian tidak berhenti di obrolan saat itu. Jadi, dia berusaha membuat hubungan yang sedekat mungkin untuk membuat dirinya punya arti dalam hidupmu.

5.Membuka diri

Jika dia suka pada pandangan pertama, dia akan membuka dirinya sehingga kamu dapat mengenal dirinya lebih jauh. Tentunya, sadar tidak sadar, pria yang jatuh cinta pada pandangan pertama berusaha menunjukkan seperti apa kualitas dirinya untuk membuat kamu terkesan. Jadi, jika dia sering membicarakan minat, pengalaman, rencana masa depan, nomor hp dan banyak hal privasi lainnya, bisa jadi dia menyukaimu sejak awal.

6. Kepo

Jika dia terlihat ingin tahu banyak hal, menanyakan banyak sekali pertanyaan tentang dirimu, itu tandanya dia berminat pada dirimu. Pria terkenals sebagai mahluk yang cuek dan tidak peduli, apalagi dengan orang yang baru dikenal. Jadi, jika dia menanyakan banyak hal saat baru berjumpa, apalagi soal nomor hp, minat dan bakat kamu, kekasih kamu, type idamanmu, itu berarti dia jatuh cinta padamu di pandangan pertama.

7.Suka memuji kamu

Ciri lainnya adalah dia sering memberikan pujian ke kamu, secara halus ataupun terang terangan. Biasanya dia akan memuji apa yang buat dia tertarik denganmu. Misalnya, “ Kamu beda ya sama perempuan lain pada umumnya”, atau “ aku suka orang pintar dan cantik kaya kamu” , rayuan rayuan gombal semacam itu adalah pertanda jelas bahwa dia menyukaimu.

8.Minta kontak

Seperti yang sudah dijelaskan di beberapa poin sebelumnya, pertanda jelas bahwa dia jatuh cinta pada pandangan pertama adalah meminta kontak, entah nomor hp atau media sosialmu. Dia tentunya ingin mempertahankan hubungannya denganmu. Ini ciri paling jelas dan mendasar kalau dia menyukaimu.

Itu dia 8 tanda apakah dia jatuh cinta pada pandangan pertama. Jangan ragu lagi untuk membalas cintanya ya ladies!

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Pria