8 Ciri Ciri Pria Tidak Serius yang Mesti Kamu Waspadai

Seperti kata pepatah, cinta itu buta. Jadi, jika kalian sedang jatuh cinta, kalian bisa jadi sulit membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. Apalagi menyangkut hubungan satu sama lain. Dalam keadaan sedang jatuh cinta, kita kadang susah membedakan apakah seseorang benar benar serius menjalani hubungan atau hanya sekedar mencari kesenangan. Kita kadang ragu dan mudah termakan rayuan. Apalagi perempuan dikenal sebagai mahluk yang mudah terbawa perasaan.

Oleh karena itu, penting ladies untuk tahu ciri ciri pria yang tidak serius. Kalian jadi bisa mengambil langkah yang tegas sebelum semakin tersakiti. Berikut 8 ciri ciri pria tidak serius yang mesti kamu waspadai!

1.Enggan meluangkan banyak waktu

Salah satu cirinya adalah dia tidak mau meluangkan waktu bersamamu. Tentunya kehadiranmu tidak terlalu berarti buat dia, sehingga waktu- waktu bersamamu tidak terlalu berharga bagi dia. Jadi, jika di kelihatannya suka cari alasan dan berusaha menghindari kamu, bisa jadi dia tidak serius denganmu.

Memang, beberapa pria kadang sibuk bekerja dan itu wajar jika waktu untuk bersamamu tidak banyak. Selain mencintaimu, dia juga punya tanggung jawab. Tapi, jika dia kelihatannya punya banyak waktu kosong, dan juga punya seribu alasan untuk menunda bertemu denganmu, jelas dia tidak serius.

2.Pelit

Karena kamu tidak berarti, dia tentunya tidak mau buang buang uang hanya untuk dirimu. Dia tentunya lebih memilih menjaga uangnya daripada dirimu. Misalnya, saat makan bersamamu, dia enggan membayar makananmu dan lebih memilih untuk bayar sendiri sendiri. Bahkan yang lebih parah, dia memintamu membayar makanannya. Dia mungkin beralasan kalau dia tidak punya uang padahal dia sering kuliner kesana kemari. Yang seperti itu, tinggalkan saja!

3.Lebih memilih hobi

Pria yang benar benar serius akan mengesampingkan hobinya. Tapi, memang ada pria yang mencintai hobinya seperti dia mencintaimu. Wajar saja kalau dalam beberapa kesempatan, dia lebih memilih hobinya. Karena hobinya juga adalah pacar dan hidupnya. Tapi, jika dia sering kali memilih hobinya daripada dirimu, bahkan melakukan itu terang terangan dihadapanmu, jelas dia hanya mempermainkanmu.

4.Ada udang dibalik batu           

Dia menjalin hubungan dengamu karena ada alasan di baliknya, bukan karena tulus mencintaimu. Ada banyak alasannya, seperti hanya mengincar uangmu, pamer, takut jomblo terus dan banyak alasan lainnya. Kalau dia mejalin hubungan denganmu bukan atas dasar cinta, sudah jelas dia tidak akan serius denganmu.

5.Lebih memilih bersenang senang

Jika dia sering kali lebih memilih bersenang senang dengan temanmu, bisa jadi itu tanda kalau dia tidak benar benar serius denganmu. Kamj bisa menilai serius tidaknya dia dari keputusannya. Jika temannya mengajak berkumpul dan disaat yang bersamaan kamu juga mengajaknya jalan, kemudian dia memilih untuk berkumpul bersama temannya, dia tidak serius denganmu.

6.Mengkhianati di belakang

Pria yang tidak serius biasanya menjalin hubungan untuk kesenangan. Tentunya, dia akan menjalin hubungan dengan banyak pihak, tidak hanya dengan kamu saja. Jadi, jika kamu memergokinya sedang chatting, teleponan atau jalan sama perempuan lain, itu tanda yang jelas dia tidak menjaga perasaanmu. Yang artinya dia tidak serius denganmu.

7. Tidak mau kalah

Menggambungkan dua insan yang berbeda tentunya bukan hal yang mudah. Dalam hubungan pasti selalu ada problem dan masalah. Perbedaan pendapat juga kerap kali tidak bisa dihindari. Maka, salah satu indikasi pria yang tidak serius adalah dia tidak mau kalah saat berbeda pendapat denganmu. Tentunya dia tidak peduli dengan perasaan dan pendirianmu.

Dia hanya mementingkan dirinya sehingga tidak heran, jika setiap ada masalah, dia selalu ingin menang tanpa sedikitpun mempertimbangkan pendapatmu. Pria yang seperti itu jelas tidak serius dan perlu kamu keluarkan dari hidupmu.

8. Tidak pernah menanggapimu dengan serius

Saat kamu cerita masalah atau pengalamanmu, dia hanya sekedar angguk angguk saja, atau bahkan mendengar curhatanmu sambil liat hp. Dia tidak pernah fokus mendengar perasaanmu. Pria yang tidak serius tentunya tidak berminat dengan keseharianmu dan apa yang terjadi padamu. Jadi, dia akan memberikan tanggapan yang tidak serius juga dengan curhatanmu. Sebaliknya pria yang serius akan benar benar berusaha membantu menyelesaikan masalahmu dan bahkan ikut turun tangan.

Itu dia 8 ciri pria yang tidak serius menjalin hubungan. Intinya, pria yang serius akan memberikan banyak pengorbanan buat kamu. Sebagai seorang perempuan yang memiliki harga diri tinggi, sepatutnya kamu mengambil langkah yang tegas. Jangan biarkan pria yang tidak serius terus memainkan perasaanmu.

Memang untuk memutuskan hubungan, awalnya sulit, tapi kalau dibiarkan tentunya akan semakin parah dan berbahaya buat emosi kamu. Jadi, pastikan kamu mengambil pilihan yang bijaksana, jangan dibutakan cinta dan rayuannya. Keep strong ladies.

, , , , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Pria