5 Karakteristik Pria Italia Wajib Diketahui Wanita

Negara Italia merupakan salah satu negara pariwisata dunia yang dikenal secara internasional, bukan hanya karena tempanya yang terkenal indah, suasana yang romantis,  tempat penuh sejarah, kesenian yang menawan dan menarik serta makanan yang nikmat dan terkenal. Tak hanya itu negara Italia juga terkenal dengan orang-orangnya atau penduduknya. Wanita disana terkenal cantik dan elegan sedangkan pria terkenal tampan dan juga romantis. Namun, dibalik semua rumor yang beredar justru hal- hal dibawah inilah yang merupakan karakteristik pria Italia secara umum.

ads

1.Romantis

Karakteristik pria Italia yang paling terkenal adalah pria Italia sebagai pria romatis bukan hanya isu belaka, karena berdasarkan beberapa survey menunjukkan bahwa pria Italia terbilang romantis dan bahkan tak tanggung- tanggung menunjukkan kasih sayangnya kepada seorang wanita yang ia sayangi di depan umum. Dibeberapa keadaan pria italia bahkan dapat mengatur situasi menjadi sedemikian rupa untuk menimbulkan kesan romantis seperti candle light dinner, melihat bintang atau bahkan wine tasting di pegunungan Italia. Bagi para wanita anda tidak perlu khawatir kalau anda akan kekurangan kasih sayang darinya karena saat pria Italia sudah benar- benar menyayangi ia akan memberikan seluruh perhatiannya hanya untukmu merekalah yang benar-benar menunjukkan cara menjadi pacar yang baik.

2. Tidak Tanggung Memberi

Entah mengapa dalam budaya Italia banyak dari pria Italia tidak segan- segan atau tanggung- tanggung memberikan hadiah kepada orang yang istimewa bagi mereka, bahkan kepada orang lain pun seperti teman dan sanak saudara pria Italia selalu memberikan yang terbaik dari bahan terbaik dibuat atau dihasilkan oleh orang yang terbaik. Mereka menjujung tinggi dan percaya bahwa apa yang diberikan kepada orang lain haruslah yang terbaik yang bisa kita berikan, dan pemberian inilah yang menjadi salah satu senjata unik atau cara menyenangkan pacar yang dilakukan oleh pria Italia.

3. Komunikasi dengan Sentuhan

Mungkin saja kita telah sering melihat orang Italia berkomunikasi menggunakan bahasa tubuh tertentu, bahkan kita sebagai orang asia kita d akan kaget dengan cara mereka berkomunikasi mereka. Tak jarang bahkan untuk orang yang baru mengenal saja mereka tidak segan-segan untuk menyentuh tubuh sebagian bentuk komunikasi mereka, dan berciuman jika mereka adalah orang yang sudah saling mengenal tidak mengenal apakah itu pria atau wanita, bahkan bagi mereka yang sedang pacaran komunikasi itu penting karena komunikasi adalah salah satu cara menjaga hubungan dengan pacar agar langgeng.

4. Berpesta adalah Kebiasaan

Segala sesuatu disana dapat dirayakan dengan sebuah pesta, entah itu pesta yang besar ataupun hanya pesta kecil-kecilan. Pesta adalah hal yang biasa bagi pria Italia, dan bahkan itu telah mendarah daging bagi kebanyakan dari mereka jadi anda tidak perlu kaget jika menemukan pria Italia yang hebat dalam meneguk minuman beralkohol atau makan makanan  mewah ataupun hebat dalam menari atau bahkan hebat dalam membuat pesta yang meriah. Tapi jangan salah terkadang dipesta- pesta inilah pria Italia menemukan cara untuk mendekati wanita yang tidak dikenal yang kemudia bisa saja menjadi wanita yang penting untuk dirinya.

5. Stylist

Karakteristik pria Italia yang tak kalah menarik yaitu pada penampilannya. Penampilan adalah salah satu hal yang dinilai oleh para wanita, dan pria Italia mungkin akan menjadi pilihan pertama soal style atau penampilan mereka. Pria Italia dikenal juga adalah pria yang modis dan stylist mereka selalu menjaga penampilan mereka tetap menarik untuk dilihat oleh orang lain namun sekaligus nyaman untuk digunakan oleh mereka, bahkan tak sedikit dari pria Italia yang akhirnya menjadi designer- designer kelas dunia yang namanya telah terkenal secara Internasional. Memang bagi wanita penampilan adalah penting namun tidak jarang banyak juga wanita yang tidak terlalu merasa senang jika pria idamannya berpenampilan secara berlebihan dan bagian inilah yang sering menjadi kesalahan dalam PDKT yang dilakukan oleh beberapa pria Italia terhadap wanita.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Friday 03rd, November 2017 / 12:18 Oleh :
Kategori : Pria