15 Alasan Pria Pendiam Di Mata Wanita Lebih Menarik dan Mempesona

Pria dan Wanita keduanya memiliki beragam sifat. Namun tidak seperti Wanita, sifat yang dibawa oleh Pria pada umumnya tidak bisa ditebak. Wanita mungkin lebih pintar dalam mengekspresikan mood dan perasaannya. Namun Pria mengalami kesulitan untuk hal tersebut. Seperti contoh Pria pendiam. Pria yang pendiam tidak bisa ditebak arah langkah dan perasaannya. Terkadang A namun juga bisa B.

ads

Pendapat para Wanita mengenai Pria pendiam pun juga beragam. Ada yang mengatakan bahwa Pria pendiam itu manis, ada pula yang mengatakan bahwa Pria pendiam itu sangat membosankan, cenderung nerdy dan culun. Di bawah ini adalah bagaimana Pria pendiam di mata Wanita:

1. A Good Listener

Pria pendiam bagi para Wanita adalah seorang pendengar yang baik. Wanita yang memiliki teman seorang Pria pendiam mungkin bisa merasakan ini. Dibandingkan harus berbicara, Pria pendiam lebih cenderung ke tipe pendengar. Ia lebih suka mendengarkan daripada harus berbicara. Namun ada beberapa Wanita yang justru menyukai seseorang good listener seperti ini.

2. Misterius

Bagi Wanita, Pria pendiam juga seseorang yang misterius. Tidak bisa ditebak. Saking misteriusnya, Wanita bahkan enggan untuk menyapa apalagi untuk mendekat. Sifat yang sangat misterius ini sering membuat Wanita takut padanya.

Walaupun pada beberapa Wanita, Pria yang misterius justru terlihat sangat keren dan berbondong – bondong banyak Wanita ingin dekati. Hal ini karena Pria yang misterius cenderung sangat keren dan cool bagi sebagian Wanita.

3. Bisa Menjaga Perasaan

Pria pendiam bagi seorang Wanita adalah tipe Pria yang mampu menjaga perasaan orang lain. Hal itu disebabkan karena Pria pendiam seperti menyimpan segala rasa, keluhan, masalah langsung dalam dirinya. Dan Ia pun jarang menceritakannya kepada orang lain selain kawan dekatnya. Pria pendiam juga cenderung merupakan tipe seseorang yang introvert. Ia tidak akan mudah menyakiti orang lain. Bisa menjaga rahasia dan juga perasaan orang lain.

4. Bisa Membuat Nyaman

Pria pendiam justru lebih ahli membuat Wanita nyaman dibandingkan para Pria pada umumnya. Wanita melihat Pria pendiam sebagai sosok Pria yang dapat diandalkan dan dapat digunakan sebagai sandaran. Hal ini karena Pria pendiam lebih banyak menunjukkan aksi daripada kata – kata. Sehingga setiap perkataan dan tindakannya dapat dipercaya. Setiap orang yang berada di dekatnya pun merasa nyaman.

5. Cool

Pria pendiam juga bagi para Wanita adalah sosok Pria yang keren atau cool.  Kemisteriusan Pria pendiam ini bagi Wanita sendiri adalah keren. Meskipun tidak banyak bicara, Pria pendiam ini cukup bisa mengekspresikan segala sesuatu langsung dari tindakannya. Pria yang tidak basa – basi seperti ini cukup membuat Wanita jatuh hati kepadanya.

6. Menawan

Selain cool, Pria pendiam juga menawan. Sifat wibawa, karismatik dan misterius yang dibawa Pria pendiam ini membuatnya tampil menawan di mata para Wanita.


7. Membuat Penasaran

Pria pendiam memang misterius. Ia hanya bisa dekat dan bebas berekspresi pada orang – orang terdekat yang bisa Ia percayai saja. Namun bagi beberapa Wanita, hal ini justru bukanlah suatu kelemahan melainkan sebuah kelebihan. Pria yang misterius dan pendiam membuat Wanita penasaran dan semakin gencar mendekatinya.

8. Terlihat Berkelas

Menawan, karismatik, berwibawa, sifat – sifat tersebut membuat Pria pendiam menjadi terlihat seperti Pria yang berkelas. Tidak berinteraksi dengan sembarang orang, pelit berbicara namun memiliki aksi nyata. Bagi para Wanita, Pria yang baik – baik dan misterius adalah Pria dengan level yang berkelas karena tidak semua orang terutama Wanita bisa sembarang mendekatinya.

9. Lelaki Sejati (Talk Less Do More)

Selain Pria yang berkelas, Pria pendiam juga merupakan Pria dengan jiwa lelaki sejati. Hal ini dikarenakan Pria pendiam tidak banyak bicara namun tercerminkan langsung dengan tindakan dan aksi nyata atau dalam peribahasa menyebutkan, “talk less do more“. Wanita mungkin sudah tidak lagi tertarik pada Pria yang banyak basa – basi namun tidak terbuktikan dengan tindakan. Sehingga bagi mereka Pria pendiam bisa lebih mudah dipercaya dan diandalkan.

Artikel lainnya:

10. Sering Datang Membantu

Meskipun misterius dan tak banyak bicara, Pria pendiam terlihat keren di mata para Wanita. Salah satu penyebabnya adalah karena Pria pendiam lebih perhatian daripada Pria pada umumnya. Seperti sering datang membantu Anda disaat kesusahan. Hal – hal yang dilakukan Pria pendiam untuk menarik perhatian Wanita  sangatlah sederhana seperti itu. Namun dengan melakukan hal – hal kecil seperti ini, Wanita juga mudah tertambat hatinya.

11. Perhatian

Pria pendiam memang lebih perhatian, meskipun Ia tidak menunjukkannya secara langsung. Namun semua itu akan terlihat dari tindakan – tindakan kecil yang Ia lakukan. Dari luar mungkin Pria ini tidak menunjukkan ketertarikan dan perhatian, namun pada kenyataannya Pria pendiam sangat memperhatikan setiap hal kecil yang orang sekitarnya lakukan. Sehingga jangan heran jika nanti Ia akan melakukan sesuatu (sekecil apapun) untuk Anda.

12. Romantis

Pria pendiam juga cenderung tipe yang lebih romantis. Karena Ia lebih bisa menjaga perasaan, Ia lebih memahami bagaimana cara menyenangkan hati orang lain. Wanita yang pernah berhubungan dengan Pria pendiam mungkin memahami hal ini. Bentuk ketertarikan dan perhatiannya mungkin tidak terlihat dari kilas mata. Namun Ia nantinya pasti akan membuat Anda kaget dengan tiba – tiba memberikan kejutan, memberikan kado atau sejenisnya, hal sekecil apapun untuk Anda.

13. Setia dan Berkomitmen

Pria pendiam juga tipe Pria yang berkomitmen dan setia. Sesuatu yang penah Ia ucap, akan selalu Ia pegang dan jalani sesuai dengan janjinya. Itulah mengapa Pria pendiam bisa dipercaya dan diandalkan. 


14. Mampu Menjaga Hubungan

Bagi para Wanita, Pria pendiam lebih bisa menjaga hubungan daripada Pria lain pada umumnya. Disaat ada masalah atau pertengkaran dalam hubungan pun, Ia tidak akan membiarkan pihak luar mencampuri urusannya dan akan menyelesaikannya secara pribadi bersama pasangannya. Sebagai Pria dalam hubungan, Ia mempunyai komitmen dan prinsip. Sehingga Ia tidak akan dengan mudah melepaskan hubungan yang Ia jalani.

15. Mau Mengalah

Dibandingkan harus bertengkar dan berdebat, dalam berhubungan Pria pendiam adalah tipe orang yang mau mengalah pada pasangannya.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Wednesday 18th, October 2017 / 14:59 Oleh :
Kategori : Pria