13 Cara Menjaga Sikap di Depan Pria Paling Penting Dipahami

Dalam berhubungan dengan orang lain kita harus pandai dalam menjaga sikap kalau tidak ingin di cap berprilaku buruk di mata orang lain. Apa lagi untuk seorang wanita menjaga sikap itu sangat penting, jangan sampai di anggap wanita yang nggak benar karena sikap kita yang tidak senonoh. Apalagi jika kita sedang menjalin hubungan dengan seorang pria, bisa-bisa si pria ini menjauh dari kita karena melihat sikap kita yang membuatnya merasa malu dengan teman-temannya atau orang sekitarnya.

ads

Kalau kita tidak mau hal itu terjadi  maka kita harus bisa menjaga sikap sebaik mungkin dan jika ingin menjalin hubungan dengannya curi lah hatinya dengan cara membuat pria nyaman saat bersama kita, seperti beberapa cara berikut yang bisa membantu kita untuk bersikap yang baik di depan seorang pria.

  1. Jangan bertingkah laku kasar.

Sebagai seorang wanita tidak sepantasnya kita bersikap dan bertindak dengan kasar baik dalam berbicara maupun berbuat sesuatu karena 9 dari 10 pria tidak menyukai wanita yang kasar dan tidak akan mau menjalin hubungan selain pertemanan.

  1. Bersikap lemah lembut.

Lemah lembut adalah sikap dari seorang wanita yang sangat disukai oleh semua pria, karena sifat wanita yang lembut akan membuat pria merasa nyaman saat berada di dekatnya. Jangan bersikap lemah lembut yang dibuat-buat sehingga terlihat lebay dan aneh, tapi bersikap lembut yang natural dan apa adanya.

  1. Jaga nada bicara kita.

Jangan bicara dengan nada yang keras hingga orang lain yang berada agak jauh dari kita pun bisa mendengar pembicaraan kita, dan ini juga akan mengganggu ketenangan orang lain. Ini merupakan salah satu hal yang membuat pria ilfil pada wanita dan tidak akan mau untuk berkencan lagi dengannya.

  1. Jangan bertingkah semaunya.

Jika saat berkumpul bersama teman-teman kita menjadi orang yang rame dan bertingkah semaunya hingga membuat onar , jangan lakukan hal ini di depan seorang pria incaran kamu. Karna kebanyakan pria menyukai wanita yang lebih feminim dan pandai menjaga imagenya.

  1. Jangan pula terlalu jaim.

Boleh jaga image tapi jangan kelewatan pula hingga terkesan sok jaim yang semua serba dijaga, yang ini nggak yang itu juga nggak sehingga kita terlihat kaku, padahal aslinya malah sebaliknya. Ini akan membuat pria bingung dalam menghadapi kita dan memperlakukan kita.

  1. Tidak boleh cerewet.

Kata cerewet sangat lekat dengan wanita, wanita yang kelewat cerewet akan membuat pria pusing dan kesal mendengar ocehannya. Ini akan membuat pria malas untuk berurusan dengan kita, apalagi untuk berkencan dan menjalin hubungan.

  1. Jangan pasang wajah masam saat bersamanya.

Jika sesuatu yang tidak kita sukai terjadi atau si pria membuat suatu kesalahan yang tidak disengaja saat bersama kita, jangan langsung jutek lalu memperlihatkan wajah masam dan tidak bersahabat, karna akan membuat pria takut dan kehilangan mood untuk terus bersama kita. Cobalah untuk menahan diri dan masih bisa tersenyum dan memaafkan, ini akan jadi nilai tambah untuk kita di mata pria.

  1. Jangan kecentilan.

Kebanyakan pria tidak suka dengan wanita yang centil dan lebay, apalagi pria ingin menjalin hubungan yang serius karena wanita yang centil biasanya tidak untuk dibawa serius oleh pria. Untuk itu sangat penting bagi kita untuk menjauhi sikap yang satu ini.

  1. Hindari melakukan hal yang memalukan.

Kita boleh menjadi percaya diri tapi jangan sampai kelewat PD hingga melakukan sesuatu yang bisa membuat si pria malu dan membuatnya jera, karena apa yang menurut kita tidak masalah belum tentu orang lain juga berpikiran sama.

  1. Jadilah wanita yang ramah.

Sikap wanita yang ramah bisa menghipnotis seorang pria karena ia akan merasa tenang dan nyaman saat berada di dekatnya dan si pria pun akan betah berada di dekat kita dan selalu ingin bersama kita.

  1. Jangan suka membicarakan keburukan orang lain.

Saat sedang bersama seorang pria jangan berbicara mengenai keburukan – keburukan orang lain, dari sana si pria bisa menilai kita negatif karena suka membicarakan keburukan orang dan memandang kita sebagai wanita penggosip.


  1. Pandai menempatkan diri

Wanita yang pandai menempatkan diri pada posisi dan situasi apapun akan membuat pria merasa nyaman berhubungan dengannya, pria akan merasa bahwa si wanita bisa diajak untuk berkompromi dalam hal apapun.

  1. Bisa menghargai orang lain.

Jika kita ingin dihargai orang lain maka lakukanlah hal yang sama yakni dengan cara menghargai orang lain pula. Seorang pria juga akan sangat senang jika ada seorang wanita yang bisa menghargainya walau sekecil apapun usaha yang ia lakukannya itu.

Dari semua penjelasan di atas, kini kita sudah tahu cara untuk bersikap yang baik di hadapan seorang pria, dengan begitu pria akan senang dan nyaman untuk bergaul dan berhubungan dengan kita. Bahkan si pria pun bisa tertarik dengan sikap kita yang tidak akan membuatnya malu dan berpikiran negatif tentang kita.

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita