14 Sifat Wanita Aquarius Lengkap

Percaya atau tidak, banyak sekali orang yang mengkait-kaitkan sifat seseorang dengan zodiaknya. Mungkin kamu sudah familiar dengan sifat-sifat zodiak, bahkan sudah melakukan tips pacaran menurut zodiak karena kamu percaya ada keterkaitan antara keduanya.

ads

Bagi Anda wanita yang lahir pada kisaran tanggal 20 Januari hingga 18 Februari, berarti Anda merupakan wanita berzodiak Aquarius. Aquarius sendiri adalah zodiak yang digambarkan dengan pemuda berbadan kekar sedang menuang air. Wanita Aquarius sering dikenal memiliki kepribadian yang unik, namun bukan tidak mungkin untuk kita bisa mengenalnya lebih dekat.

Sifat dasar Wanita Berzodiak Aquarius

Secara umum, ada bisa mengetahui karakter zodiak Aquarius, baik itu wanita atau laki-laki, sebagai seseorang yang unik, penuh kebebasan dan pintar. Namun, wanita Aquarius sulit digeneralisasikan secara sifat maupun karakternya. Setiap wanita Aquarius memiliki sifat yang berbeda-beda dan unik. Mereka sangat personal, bukan follower, yang membuat mereka selalu tampak beda, bahkan jika dibandingkan dengan sesama wanita Aquarius. Namun, meskipun sulit untuk digeneralisasikan, ada beberapa sifat wanita Aquarius yang menonjol, seperti berikut:

  1. Memiliki perspektif yang berbeda

Wanita Aquarius hanya memiliki perspektif yang berbeda dalam melihat dunia. Mereka sering tidak terduga, berpikir secara out of the box. Maka, tidak jarang daya imajinasi mereka ini membuat mereka lebih cerdas dibandingkan wanita lainnya.

  1. Jujur

Seorang wanita Aquarius selalu jujur dalam mengungkapkan pikiran dan perasaannya. Sama seperti karakter wanita virgo, wanita Aquarius juga jujur dan toleran kepada orang-orang di sekitarnya.

  1. Mudah Bosan

Wanita Aquarius  juga suka berpetualang demi mendapatkan pengalaman-pengalaman baru. Dia mudah bosan, yang membuatnya selalu mencari tips menghilangkan rasa bosan. Dia juga selalu melakukan cara menghilangkan kejenuhan dengan mencoba keluar dari zona nyamannya.

  1. No Rules

Dalam hal penampilan pun, wanita Aquarius cenderung tidak mengikuti aturan fashion yang umum. Mereka menyukai selera pakaian mereka sendiri, tampil beda dan mungkin menurut orang lain merupakan selera yang aneh. Mereka tahu cara berpenampilan menarik dengan gayanya sendiri. Namun, beruntungnya seorang wanita Aquarius, mereka selalu tampil menarik terlepas dari seaneh apapun pakaian yang mereka pakai.

  1. Mencintai kebebasan

Wanita Aquarius sangat menghargai kebebasannya. Dia sangat benci diatur-atur dan lebih suka dibiarkan tanpa pengarahan apapun. Peraturannya hanya satu, yaitu hidup sebebas-bebasnya.

  1. Menghargai privasi

Seorang wanita Aquarius juga sangat menghargai privacy. Dia percaya bahwa apa yang dia lakukan adalah haknya dan tidak perlu orang lain untuk mengomentari pilihannya. Dia tidak terlalu suka kritik. Menurutnya, kritik hanya akan membatasi kebebasannya berekspresi dan berpikir. Tidak banyak berkomentar tentang hidup orang lain merupakan cara menghargai orang lain versi wanita Aquarius.

Wanita Aquarius hanya memiliki perspektif yang berbeda dalam melihat dunia. Mereka sering tidak terduga, berpikir secara out of the box. Maka, tidak jarang daya imajinasi mereka ini membuat mereka lebih cerdas dibandingkan wanita lainnya.

Namun, dibalik semua sifatnya yang tampak ‘sebebas merpati’, dia merupakan pribadi yang care, peduli dengan orang lain, bahkan bisa menjadi pendengar yang sabar. Kamu akan senang jika berdiskusi dengan seorang wanita Aquarius. Dia akan menjadi pendengar yang baik dan menghargai semua pendapatmu, tapi dia juga bisa memberi nasehat atau solusi yang berkualitas jika diminta.

Wanita Aquarius sebagai Teman

Sebagai teman seorang wanita Aquarius, kamu akan menemukan beberapa kualitas berikut:

  1. Pandai bersosialisasi

Dia akan sangat pandai bersosialisasi. Dia bisa berteman dengan siapa saja. Semua kalangan profesi, semua kalangan usia, semua akan menganggap wanita Aquarius ini adalah temannya. Seorang wanita Aquarius sangat mengetahui cara mempertahankan hubungan dengan orang lain.

  1. Pengamat

Dalam hubungan pertemanan, wanita Aquarius akan mengamati dirimu luar-dalam. Dia akan mendengar semua keluh kesahmu, semua curhatanmu, tidak lain karena dia menyukainya. Dia suka mengetahui sisi terdalam seseorang. Tapi, sayangnya, dia tidak suka jika ada orang lain yang mengetahui sisi terdalam dirinya.

Wanita Aquarius sebagai Pasangan

Mungkin kamu akan sedikit kesulitan bila pasangan kamu adalah seorang wanita Aquarius. Kamu harus tahu bagaimana memperlakukan dia yang sangat mencintai kebebasan. Untuk itu, cobalah pahami beberapa sifat wanita Aquarius sebagai pasangan berikut:

  1. Tidak banyak menuntut

Jika  seorang wanita Aquarius sudah memilihmu sebagai pasangannya, maka dia akan sangat memperhatikanmu dan setia kepadamu. Dia tidak akan terlalu banyak menuntutmu untuk melakukan ini-itu. Alih-alih menuntutmu, dia akan lebih memberimu kebebasan melakukan apa yang kamu mau. Dia bukan wanita yang pencemburu atau posesif.

  1. Tidak suka laki-laki sentimental

Karena dia begitu mencintai kebebasan, setelah menjadi pasanganmu pun, dia akan tetap memintamu memberinya kebebasan, baik itu kebebasan mengejar karirnya, kebebasan bersosialisasi dengan teman-temannya, dan lain sebagainya. Dia selalu memiliki me time yang bahkan tidak akan bisa diganggu oleh Anda.

Awal mulai mengenal Anda, dia akan mengamati terlebih dahulu jika Anda menunjukkan ciri-ciri pria posesif karena dia tidak suka laki-laki sentimental dan penuh drama. Jika Anda laki-laki yang pencemburu, maka wajib bagi Anda untuk mencari cara menghilangkan rasa cemburu itu. Begitu pula jika Anda laki-laki posesif, sebaiknya Anda mencari cara menghilangkan sifat posesif supaya si dia tidak ilfil pada Anda.

  1. Jangan pernah meninggalkannya

Berhati-hatilah jika dia sudah ada niatan untuk meninggalkanmu. Karena begitu dia memutuskan untuk pergi, dia akan melakukannya dan tidak akan pernah kembali lagi. Dia wanita yang kuat, mandiri dan tidak suka menggantungkan dirinya pada laki-laki. Namun, jika Anda pandai untuk mengambil hatinya, sebenarnya wanita Aquarius merupakan wanita yang romantis, walaupun dia harus belajar cara mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan karena tidak mudah baginya mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata.


Cara Menarik Hati Wanita Aquarius

Jika kamu sudah mengetahui bagaimana cara menaklukkan hati pria berzodiak Aquarius, mungkin kamu juga penasaran bagaimana untuk menarik hati wanita Aquarius yang juga unik. Cobalah hal-hal berikut ini:

  1. Jadilah laki-laki yang pintar

Wanita Aquarius menyukai laki-laki intelektual dan pintar. Dia akan tertarik jika kamu berpikiran terbuka, memiliki ide-ide cemerlang dan bisa memberi masukan atas permasalahan dengan baik.

  1. Yakinkan dia bahwa kamu pilihan tepat

Wanita Aquarius cenderung mudah untuk jatuh cinta, namun dia sulit untuk berkomitmen dalam suatu hubungan. Cobalah untuk mengamati, apakah dia menunjukkan ciri-ciri wanita Aquarius jatuh cinta. Dia sulit diyakinkan dan selalu bertanya-tanya pada dirinya sendiri apakah hubungan yang sedang dia jalani memang hubungan yang tepat. Oleh karena itu, wanita Aquarius biasanya tidak ingin cepat-cepat menikah. Maka, jika kamu ingin mendekati seorang wanita Aquarius, kamu harus bisa meyakinkannya bahwa kamu adalah laki-laki yang dia cari.

  1. Be cool!

Jangan terkejut jika saat dia mulai tertarik padamu, dia akan mencoba mencari tahu mengetahui sisi terdalam dirimu. Karena ketika dekat dengan seseorang, wanita Aquarius cenderung mengamati gerak-gerik, cara berpikir dan sisi terdalam diri seseorang tersebut, semata-mata karena memang dia menyukainya. Maka, jika kamu bersikap cool, dia akan semakin penasaran dan tertarik denganmu.

Selamat mencoba!

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Ramalan