11 Ciri-Ciri Orang Di Santet

Ada banyak jenis ilmu hitam yang sejatinya ada dan mengancam kehidupan kita. Jadi, ada banyak kegunaan ilmu hitam ini bagi orang-orang yang tidka menyukai kita. Termasuk santet. Untuk itu, kita harus mengetahui ciri-ciri orang di santet berikut ini.

1. Merasa Gelisah

Salah satu ciri-ciri orang di santet adalah merasakan kegelisahan yang berkepanjangan. Mereka tidak tahu apa yang menyebabkan dirinya merasa gelisah tersebut. Namun, tetap saja mereka akan merasa seringkali gelisah, seperti diawasi dan hidupnya terasa tidak tenang. Orang yang terkena santet akan mengeluhkan permasalahan ini nantinya.

2. Selalu Takut

Biasanya, kita hanya akan takut jika memang ada penyebab yang menyebabkan hal tersebut. Berbeda dengan orang yang disantet. Mereka akan memiliki perasaan selalu takut yang tidak beralasan. Mereka selalu merasa takut dan tidak bisa menjelaskan alasannya kenapa. Seperti halnya Mitos Menemukan Tapal Kuda  yang memiliki kekuatan magis dan tidak bisa diterima oleh akal sehat manusia.  Terkadang ia bahkan terlihat takut kepada beragam hal-hal sepele seperti kucing, anjing bahkan bacaan ayat-ayat suci. dimana mereka sering kali merasakan kematian sangat dekat dan takut akan mati.

3. Fikiran Yang Terganggu

Dampak dari ketakutan yang berlebihan ini adalah fikiran mereka yang terganggu sehingga kerap kali memikirkan hal yang aneh-aneh. Dimana mereka selalu memikirkan hal yang mustahil. Misalnya saja mereka merasa ada yang sangat membencinya hingga ingin membunuhnya padahal mereka tidak mengenal orang tersebut sama sekali. yang jelas, pola pikir mereka menjadi tidak logis dan sering terlihat mengada-ada.

4. Melamun

Hal yang tidak bisa dipungkiri lainnya adalah mereka lebih sering terlihat kosng dan terlihat melamun sendirian. yang jelas mereka seperti bukan mereka yang biasnaya. dimana mereka menjadi pemurung dan mengisolasi diri dari pergaulannya.

5. Malas

Orang yang terkena santet ini juga terlihat lebih sering tidak melakukan apapun. Sehingga dianggap menjadi pemalas dan tidak ingin bekerja oleh orang-orang di sekitarnya, mereka sering terlihat lemas dan tidak bersemangat. Mereka cenderung mengabaikan banyak pekerjaan dan terlihat hanya ingin tidur saja seperti yang kita temui pada Pantangan Wanita yang Memakai Susuk.

6. Perubahan Suhu Tubuh

Hal lainnya yang bisa kita rasakan adalah perubahan suhu tubuh mereka yang terasa panas dingin dan seperti seseorang yang sedang sakit parah. Biasnaya mereka akan terlihat seperti orang yang sedang menderita sesuatu hal yang berat seperti halnya Ciri-Ciri Orang Mau Meninggal Saat Sakit. Namun, nyatanya mereka tidak memiliki riwayat penyakit yang serius.

7. Tidak Enak Badan

Seperti yang dibahas pada poin sebelumnya, mereka akan merasakan rasa sakit dan tidak enak badan, padahal mereka sebenarnya tidak sedang diserang penyakit. Pundak mereka tersa sangat sakit hingga terasa seperti orang yang akan meninggal. Semua anggota badannya terasa snagat sakit dan pegal dan membuat gairah hidup mereka lenyap.

8. Sakit Kepala

Keluhan lain yang kerap mereka rasakan adalah sakit kepala yang selalu terjadi sepanjang hari. Mereka akan merasakan mual dan ingin muntah. Biasnaya sakit kepala ini membutuk di jam-jam tertentu seperti jam 6 sore hari. Karena pada jam-jam ini biasnaya mereka akan diserang oleh tukang santet yang jahat kepadanya tersebut.

9. Selalu Mimpi Menyeramkan

Bukan hal yang aneh lagi jika mereka merasakan sensasi mimpi yang neakutkan di setiap malamnya. Beragam mimpi ini akan mengidetifikasikan dia sedang berada dalam bahaya, diancam atau dikejar-kejar oleh sesuatu. Hingga jenis gambaran mimpi penyiksaan yang sangat mengerikan. Sehingga mereka tidak bisa menikmati tidurnya dengan nyenyak dan seringkali terganggu saat beristirahat.

10. Nyeri Saat Berhubungan

Tanda yang satu ini bisa dirasakan bagi penderita yang sudah berumah tangga. Mereka tidak akan merasakan lagi kenikmatan dalam berhubungan suami istri. dimana hal ini akan menganggu keharmonisan keluarga mereka tersebut. Mereka tidak akan merasakan kenikmatan. yang mereka rasakan hanyalah rasa sakit dan ngilu di bagian sensitivnya. Sehingga mereka tergolong menghindari dan enggan melakukan hubungan tersebut dan ini akan membuat pasangannya menjadi kesal.

11. Susah Tidur

Karena mereka seringkali diganggu dan merasa diawasi atau merasa terancam ketakutan dan bahak hal negatif lainnya, Ini akan berdampak kepada kenyamanan mereka untuk tidur. Biasanya mereka akan sangat sulit untuk beristirahat dan ini akan mempengaruhi kesehatan secara keseluruhan.

Demikianlah ciri-ciri orang di santet tersebut. Carilah bantuan kepada orang yang bisa menghilangkan santet ini jika anda menemukan ciri-ciri tersebut di keluarga atau kerabat terdekat.

, , ,
Oleh :
Kategori : Mitos dan Fakta