Ini nih, 9 Tanda Pria Cinta Mati Sama Kamu!

Apa sih itu cinta mati? Cinta mati adalah sebuah ungkapan untuk seseorang yang benar-benar mencintai pasangannya. Mencintai seseorang yang memiliki kelebihan sudah hal yang biasa, namun seseorang yang cinta mati tetap mencintai pasangannya beserta kekurangannya. Dalam kondisi apapun cinta yang dimilikinya tidak akan berubah ataupun berkurang sedikit pun. Kira-kira pacar kamu cinta mati nggak ya sama kamu? Penasaran dong ya? Mendingan mulai perhatikan dari sekarang apakah tanda-tanda pria cinta mati berikut ini ada dalam diri pacar kamu atau tidak.

1. Selalu Spesial di Matanya

Tanda pria cinta mati yang pertama adalah ia akan memperlakukanmu dengan istimewa karena kamu sangat spesial baginya. Bagimu sangat berharga baginya sehingga ia selalu berusaha menjaga dan membuat kamu senang. Sebisa mungkin ia akan mengdahulukan keinginan dan kebutuhanmu karena baginya kamu adalah segalanya yang harus merasakan bahagia saat bersamanya.

2. Sangat Peduli bahkan untuk Hal-hal Kecil

Pernah nggak nih kamu merasa si pacar terlalu ikut campur untuk banyak hal dalam hidup kamu. Mungkin ada yang suka dengan sikap pedulinya ini, tapi sebagian lagi pasti ada yang merasa risih jika hal-hal kecil yang seharusnya tidak ia campuri justru ia pedulikan. Mungkin kamu juga akan berpikir bahwa dirinya masuk dalam kategori pacar protektif. Jangan kesal dulu, karena ini termasuk salah satu tanda pria cinta mati sama kamu. Salah satu cara ia mewujudkannya adalah dengan kepeduliannya ini.

3. Setia dalam Susah dan Senang

Tanda pria cinta mati sama kamu atau tidaknya makin terlihat saat hubungan kalian sudah berlangsung lama. Makin lama kalian menjalin hubungan maka makin banyak susah senang yang dilalui bersama. Di momen inilah kita bisa menilai, jika pacarmu tetap ada saat kamu susah dan senang dan selalu mencoba memberikan yang terbaik untukmu, itulah tanda ia cinta mati sama kamu.

4. Selalu Mendukung Setiap Langkahmu

Tanda pria cinta mati juga bisa dilihat dari sikapnya yang terus mendukung setiap langkah yang kamu inginkan. Tidak hanya sekedar berucap melalui kata saja, tapi ia turut ambil andil untuk mempermudah tujuan kamu. Ia rela habis-habis bahkan merugi hanya untuk membuat kamu bisa mencapai impian.

5. Dapat Diandalkan dalam Segala Situasi

Ada kan ya sosok pria yang katanya cinta, tapi giliran pacarnya terlibat masalah malah ia menghindar atau tak peduli dan sama sekali tidak mencarikan solusi? Hal ini tidak akan terjadi jika pasangan kamu memiliki tanda pria cinta mati pada pasangannya. Justru ia bisa jadi orang tempat kamu bersandar dan bisa diandalkan untuk mencari solusi terbaik bersama.

6. Tidak Peduli dengan Kekuranganmu

Jika pasangan kamu terlihat berubah setelah mengetahui kamu memiliki kekurangan, artinya cintanya bukanlah cinta mati. Tanda pria cinta mati pada kekasihnya adalah ia tidak akan peduli dengan segala kekurangan yang ia ketahui belakangan. Ia akan tetap menjaga cintanya tetap hidup dan inilah yang dikatakan pula dengan cinta sejati. Biasanya kekurangan yang ada dalam diri seseorang bisa jadi penyebab rasa cinta berkurang bagi mereka yang cintanya tidak tulus dan malah bisa jadi penyebab putus cinta.

7. Ikut Merasakan Apa yang Kamu Rasakan

Saat kamu senang ataupun sedih, ia adalah orang yang bisa diajak untuk berbagi rasa. Ia akan sangat paham dengan keadaan dan situasi yang kamu hadapi. Rasa simpatinya pada dirimu sangatlah besar sehingga ia akan paham betul dengan perasaanmu. Ia tidak akan menyelahkan dan menyudutkanmu saat kamu berbuah kesalahan, tapi ia akan mencoba memahaminya dari sudut padangmu.

8. Tidak Malu Mengakui Kesalahan

Pria biasanya egois dan malu mengakui kesalahan pada pasangannya, apalagi untuk meminta maaf. Tapi pria yang cinta mati sama kamu tidak akan segan berucap maaf jika ia sadar dengan kesalahannya. Ia tidak akan menjadi egois bahkan ia menjadi resah jika kamu marah dan belum memaafkannya. Bahkan ia bisa nekat melakukan hal apa saja asal bisa mendapatkan maaf darimu.

9. Resah jika Terjadi Pertengkaran

Dalam sebuah hubungan, pertengkaran jadi satu hal yang sulit untuk dielakkan karena pasti ada saja hal yang tidak sesuai dan bikin emosian. Saat bertengkar inilah, pria yang cinta mati sama kamu jadi tidak tenang sebelum hubungan kamu dan dia kembali membaik. Ia merasa takut jika situasi bisa merubah perasaan kamu padanya. Dan sebisa mungkin ia akan berusaha menyelesaikan masalah secepat mungkin.

Begitulah 9 tanda-tanda pria cinta mati sama kamu. Bagaimana dengan kamu sendiri? Apakah juga termasuk yang cinta mati sama pacar? Ketahui dulu nih bahaya cinta mati sama pacar yang bisa bikin kamu buta. Buat kamu para pria, simak pula cara membuat wanita idaman cinta mati sama kamu dan ciri-ciri cinta sejati telah kamu temukan.

, , ,
Oleh :
Kategori : Mitos dan Fakta