15 Cara Membuat Wanita Cinta Mati Pada Pria

Menaklukan hati wanita adalah perkara yang tidak mudah tapi juga tidak terlalu sulit sebetulnya jika Anda mengetahui caranya. Wanita memang kompleks dan kadang sulit dimengerti. Tidak seperti pria yang selalu mengadalkan logika, wanita hampir sepenuhnya melibatkan emosi dalam mengahadapi berbagai persoalan, terutama cinta. Beberapa wanita tidak ingin terkesan gampangan dengan menunjukkan cinta berlebihan, tapi pada saat bersamaan menuntut pasangan mereka untuk bertindak demikian. Tidak sedikit pria yang dibuat kebingungan dengan perilaku wanita tersebut. Banyak pria yang ingin membuat wanita idaman mereka cinta mati dengan si pria. Untuk membuat wanita cinta mati dengan Anda, diperlukan perhatian dan waktu. Berikut beberapa cara membuat wanita idaman cinta mati pada pria yang bisa anda coba :

ads

(baca juga: Cara Membuat Wanita Jatuh Hati Pada Kita)

1. Berikan Perhatian Konstan

Berbeda dengan pria, wanita memerlukan perhatian lebih dan konstan dari pasangan untuk benar-benar meyakini bahwa si pria benar-benar mencintainya. Jika Anda bersikap cuek atau acuh, hal tersebut justru malah akan membuat wanita idaman ragu dengan perasaan Anda kepadanya, atau kemungkinan malah membuat si wanita menjauh dari Anda. Berikan perhatian konstan kepadanya dan tunjukkan bahwa Anda benar-benar jatuh cinta dengan si dia, misalnya perhatian kecil seperti mengucapkan selamat pagi dan selamat malam sebelum si dia beraktivitas dan menjelang tidur. Perhatian kecil justru akan membuat wanita idaman Anda semakin jatuh cinta dengan Anda.  (baca juga: Cara Memikat Perhatian Wanita Idaman)

2. Beri Pujian

Wanita pada dasarnya sangat menyukai pujian, apalagi pujian yang diberikan oleh lawan jenis. Untuk membuat si dia cinta mati dengan Anda, mulailah dengan mengucapkan kata-kata pujian dengan tulus, seperti memuji penampilannya, perhatiannya, kepribadiannya, atau hal-hal lain yang membuat Anda jatuh cinta kepada si dia. Dengan demikian Anda bisa membuat wanita idaman merasa dihargai dan dicintai selain itu membuatnya lebih dekat dengan Anda. (baca juga: Cara Membuat Pacar Nyaman dan Setia)

3. Konsisten

Tidak sedikit wanita yang meragukan perasaan pasangannya karena mereka tidak konsisten dengan kata-kata atau perbuatannya. Wanita adalah makhluk sensitif, salah perkataan sedikit bisa membuatnya sakit hati dan tersinggung. Jika Anda menjanjikan sesuatu, seperti misalnya untuk pergi kencan bersama, maka tepatilah janji tersebut. Apabila Anda tidak bisa menepati sesuatu yang sudah dijanjikan, minta maaflah kepada si dia dan berikan alasannya. Jangan menghilang begitu saja tanpa kabar dan jangan hanya mengucapkan kata sayang tapi tunjukkan juga melalui perbuatan, seberapa besar rasa sayang Anda kepadanya. (baca juga: Cara Memilih Pacar yang Baik dan Benar)

4. Luangkan Waktu Untuk Melakukan Kegiatan Bersama

Jika Anda ingin mendapatkan perhatian dan membuat wanita idaman cinta mati dengan Anda, luangkanlah waktu bersamanya. Lakukan kegiatan bersama yang membuat si dia merasa senang dan bersemangat. Misalnya mengajak wanita idaman Anda makan malam, pergi liburan bersama, atau sekedar kencan seperti nonton film ke bioskop berdua, dan cara lainnya yang bisa Anda coba, Dengan meluangkan waktu melakukan kegiatan bersama dengannya, si dia lambat laun akan jatuh hati dengan Anda. (baca juga: Cara Menjaga Hubungan Dengan Pacar Agar Langgeng)

5. Buat Si Dia Merasa Nyaman

Untuk membuat wanita idaman dekat dengan Anda, salah satu kuncinya adalah dengan membuat si dia nyaman terlebih dahulu. Tunjukkan kepadanya bahwa Anda sesorang yang bisa dia andalkan dan percaya. Akan lebih mudah bagi wanita untuk berbagi tentang perasaanya ketika mereka sudah merasa nyaman berada didekat si pria. Anda bisa mulai menceritakan beberapa hal tentang diri Anda kepadanya atau mengajaknya berdiskusi tentang sesuatu yang menarik. Saling terbuka dan berbagi selain membuat si dia nyaman juga akan membuata Anda semakin mudah untuk menaklukan hatinya (baca juga: Cara Membuat Pacar Bahagia Dan Nyaman)


6. Protektif

Salah satu cara untuk membuat si dia cinta mati dengan Anda adalah bersikap protektif kepadanya. Tidak bisa dipungkiri, semua wanita pada dasarnya memiliki keinginan untuk punya pasangan yang penuh perhatian dan selalu bisa melindungi mereka. Perasaan ingin dilindungi adalah sesuatu yang natural bagi wanita. Kebanyakan wanita justru menganggap pria protektif itu justru kesannya seksi dan maskulin. (baca juga: Pacar Protektif: Penyebab, Ciri-ciri, dan Cara Menghadapinya)

7. Rela Berkorban

Tidak diragukan lagi, pria yang rela berkorban sangat disukai dan diidamkan oleh banyak wanita. Rela berkorban untuk wanita yang Anda cintai menunjukkan secara langsung bahwa Anda benar-benar mencintainya. Rela berkorban tidak harus selalu ditunjukkan dalam segi materi, berkorban waktu bisa menjadi salah satunya, atau mengorbankan apa yang menjadi prioritas Anda untuk membuatnya merasa bahagia dan dihargai. (baca juga: Cinta Sejati: Pengertian, Ciri-ciri, dan Cara Pembuktiannya)

8. Tertarik Dengan Kesehariannya

Wanita akan mudah jatuh hati dengan pria yang tidak hanya menunjukkan ketertarikan terhadap fisik si wanita tetapi juga kepribadian berikut keseharian mereka. Coba tunjukkan kepada si dia seberapa besar ketertarikan tersebut dengan hal-hal sederhana seperti menayakan kabarnya, dan kegiatannya, mulai dari pekerjaannya dan hal-hal lainnya yang dia sukai. Hal ini akan menunjukkan kepada si bahwa Anda adalah pria yang perhatian dan akan membuat si dia semakin hati dengan Anda. (baca juga: Cara Menghadapi Wanita Keras Kepala)

9. Beri Kejutan

Wanita mana yang tidak suka diberi kejutan? Beberapa wanita mengartikan kejutan sebagai tanda cinta dan perhatian. Untuk membuat wanita idaman cinta mati dengan Anda, memberikan kejutan kepadanya bisa menjadi salah satu cara paling efektif. Meskipun beberapa wanita mengklaim mereka tidak membutuhkan perhatian dalam segi materi, sebetulnya hal ini justru penting bagi mereka. Membrikan hadiah kecil di hari ulang tahunnya atau sekedar memberi rangkaian bunga akan membuat Anda semakin mudah menaklukan hatinya dan membuat si dia semakin cinta mati dengan Anda. (baca juga: Cara Membahagiakan Pacar)

10. Bersikap Jujur

Bertindak dan bersikap jujur adalah salah satu cara paling ampuh untuk membuth wanita idaman semakin jatuh hati dengan Anda. Perkataan dan perbuatan jujur menjadi nilai tambah di hadapan wanita. Pria pembohong atau hanya bermodal kata-kata manis sudah pasti tidak akan diberi kesempatan untuk bisa dekat dengan mereka, apalagi embuat mereka jatuh hati. Jadilah pria yang jujur dan apa adanya. Anda tidak harus selalu berusaha ekstra keras untuk jadi apa yang wanita idaman Anda sukai, cukup tunjukan kepada si dia bahwa Anda pria yang dapat dipercaya. (baca juga: Ciri-ciri Pria Yang Jujur)

11. Bersikap Romantis

Hampir seluruh wanita menyukai pria yang romatis. Pria yang romantis punya kesempatan lebih besar untuk membuat wanita bertekuk lutut. Pria romantis tahu caranya membuat wanita merasa tersanjung dan diperhatikan. Tapi Anda tidak perlu menjadi romantis setiap saat, sikap romantis bisa ditujukkan di momen-momen special seperti hari ulang tahunnya, atau ketika Anda memberikan semangat saat si dia sakit dan mengalami hal-hal buruk. (baca juga: Tips Menjadi Pria Romantis)

12. Dapat Diandalkan

Pria yang bisa diandalkan sering membuat luluh hati wanita. Pria seperti ini membuat wanita nyaman dan mudah percaya kepadanya. Jadilah pria yang bisa diandalkan tidak hanya melalui perbuatan tapi juga perkataan Anda. Seperti dibahas pada poin sebelumnya, pria yang bisa diandalkan adalah pria yang menepati janji dan perkataan serta perbuatannya sejalan. (baca juga: Ciri Wanita Sederhana Tapi Berkelas)

13. Tidak Segan Menolong Saat Si Dia Kesulitan

Perhatian dan romantis ditambah dengan sikap yang menunjukkan bahwa Anda selalu bersedia saat si dia membutuhkan akan semakin membuat wanita idaman Anda takluk. Jadilah pria yang tidak segan menolong saat si dia membutuhkan bantuan. Jika Anda melakukan ini berulang-ulang, maka bisa dipastikan wanita idaman akan semakin jatuh hati, bahkan cinta mati dengan Anda. (baca juga: Tanda Wanita Jatuh Cinta Diam-diam)

14. Setia

Menurut beberapa wanita, pria setia katanya sulit ditemukan. Jangan sampai Anda menjadi salah satu pria tersebut. Kesetiaan tentu sangat penting bagi setiap pasangan, tidak terkecuali bagi wanita. Tunjukkan kepada wanita idaman Anda bahwa Anda pria yang setia dan berkomitmen. Dengan begitu si dia akan lebih nyaman menjalin hubungan dengan Anda dan bisa membuatnya cinta mati. Sikap setia tentu ditunjukkan misalnya dengan tidak melirik wanita lain, dan ketersediaan Anda untuk ada bersamanya di saat-saat sulit. (baca juga: Ciri-ciri Wanita Cemburu)

15. Berkomitmen

Komitmen membuat wanita merasa aman dan nyaman berada dalam suatu hubungan. Untuk membuat si dia semakin jatuh hati, tunjuklah bahwa Anda pria yang memiliki komitmen. Komitmen berarti akan bersedia untuk setia dan tetap bersama dengan si dia meski dalam keadaan sulit. (baca juga: Bahasa Tubuh Saat Wanita Jatuh Cinta)

Untuk membuat wanita idaman cinta mati, Anda tidak bisa hanya melakukan salah satu hal diatas. Wanita itu kompleks dan membutuhkan pernyataan cinta dalam beberapa tindakan untuk akhirnya bisa meyakini persaaan Anda. Ingat, Anda juga perlu bersabar untuk mendapatkan cinta dan perhatian sepenuhnya dari si dia. Jangan lupa untuk selalu konsiten dalam kata dan perbuatan Anda, karena bagaimanapun wanita adalah makhluk emosional yang membutuhkan cinta bukan hanya dari perkataan saja tapi juga dari tindakan. Selamat mencoba!

Bacaan Lainnya:

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita