Sponsors Link

27 Cara Menyenangkan Pacar yang Kita Sayangi

Sponsors Link

Kekasih atau pacar merupakan salah satu orang terdekat dan spesial yang pernah dimiliki oleh seseorang. Anda yang sudah memiliki kekasih atau pacar ini sebaiknya untuk selalu bersyukur karena tidak sedikit pula orang di luar sana yang sudah berusaha mendapatkan tambatan hati namun sampai saat ini belum berhasil mendapatkan keberuntungan untuk memiliki seorang pacar. Memang sih pacar itu bukanlah segalanya karena masih ada orang lain yang harus lebih diprioritaskan misalnya seperti orang tua, teman dan keluarga. Namun tidak bisa dipungkiri juga bahwa kehadiran seorang pacar akan membawa suasana yang berbeda dan menjadikan anda menjadi lebih istimewa dan akan merubah cara menjadi lebih dewasa dalam berpacaran anda dengan pasangan anda.

ads

Berusaha membuat pacar bahagia dan senang sepertinya itu merupakan impian dari semua orang di dunia baik bagi para pria maupun wanita. Hal ini pastinya beralasan dong, apakah anda ingin selalu berselisih paham dengan pacar anda? Tentunya tidak bukan? Oleh karena itu membuat pacar bahagia merupakan salah satu hal yang bisa anda lakukan untuk menjaga kelanggengan hubungan anda dengan sang kekasih hati. Lalu bagaimanakah cara yang bisa anda lakukan untuk membuat pacar atau kekasih anda bahagia? Nah, jika anda sedang mencari hal ini maka anda sangat tepat membaca artikel ini, karena di dalamnya akan dibahas mengenai cara menyenangkan pacar. Selengkapnya simak berikut ini:

  1. Ingatlah Tanggal Istimewa di Dalam Hubungan Anda

Hal ini biasanya kerap kali disepelekan oleh banyak orang namun tahukah anda bahwa ini bisa menjadikan salah satu cara yang ampuh untuk bisa menyenangkan hati pacar. Selalu ingatlah tanggal istimewa yang ada di dalam hubungan anda misalnya hari jadian, hari pertama bertemu (kalau masih ingat), hari ulang tahun pacar dan lainnya. ketika anda sudah mengetahui tanggal tersebut kemudian yang bisa anda lakukan adalah dengan memberikan kejutan pada tanggal istimewa.

Kejutan yang anda lakukan tidak harus dengan menggunakan materi saja lho namun juga bisa dilakukan dengan menggunakan tindakan yang mesra seperti memberikan kecupan hangat kepada sang pujaan hati dan juga bisa memberikan hadiah berupa kerajinan tangan buatan sendiri sehingga sang kekasih akan menganggap anda sebagai pacar idaman yang sangat peduli dengan hubungan anda. Perhatian kecil seperti ini ternyata bisa membawa sebuah hubungan menjadi langgeng lho.

  1. Pahami Posisi Anda sebagai Pria atau Wanita

Hal lainnya yang bisa anda lakukan untuk bisa membahagiakan pacar adalah denga memahami peran anda sesuai dengan gender anda sendiri. Misalkan jika anda adalah seorang pria maka sebaiknya untuk melakukan suatu hal yang jantan yang bisa memberikan perlindungan kepada kekasihanya, bisa dijadikan tempat sandaran ketika pacar sedang sedih dan sebagainya. Pokoknya lakukan hal yang membuat terlihat gentleman bukan sebaliknya anda yang manja dan tergantungan pada kekasih anda karena hal ini bisa membuat pacar anda menganggap anda sebagai laki-laki lemah yang harus segera ditinggalkan.

Sebaliknya jika anda adalah seorang wanita maka anda bisa berusaha untuk memberikan perhatian dengan tulus dan lembut kepada pacar anda serta selalu memiliki cara memanjakan pacar pria anda. Anda juga bisa meminta beberapa nasihat kepada pacar anda mengenai hal yang akan anda lakukan. Jika anda dan pacar memahami peran masing-masing pasti hubungan anda akan semakin langgeng dan tentunya bisa menjadi salah satu cara untuk menyenangkan hati satu sama lain tanpa ada yang merasa dirugikan.

  1. Percaya Diri

Percaya diri bisa membuat pacar anda semakin bahagia, bagaimana bisa? ya tentu saja bisa karena dengan adanya rasa percaya diri anda maka secara tidak langsung anda tidak akan gusar dengan hal lainnya seperti penampilan anda dan anda bisa lebih fokus pada pacar anda saja sehingga dia akan merasa anda sangat perhatian dan sangat mencintainya. Namun sebaiknya anda juga memperhatikan penampilan anda seperti dengan mengenakan pakaian yang sopan dan pantas, menggunakan parfum atau mandi sebelum bertemu dengan pacar karena hal tersebut merupakan cara agar percaya diri anda terhadap pasangan anda. Jika anda dalam keadaan fit dan rapi serta memberikan perhatian kepada pacar maka bisa dipastikan bahwa pacar anda akan merasa bahagia.

  1. Hindari Pembicaraan Mengenai Mantan Pacar

Nah, ini yang terkadang menjadi salah satu momok di dalam suatu hubungan. Pembicaran mengenai mantan sebenarnya boleh saja asal ada batasannya namun jika hal ini dilakukan secara terus-menerus maka ini akan membuat pacar anda akan merasa dinomer duakan dan seakan-akan dirinya hanyalah prioritas akhir dari anda ketika anda sudah tidak bisa lagi menjalin hubungan dengan mantan kekasih anda. Sebaiknya anda untuk membuang jauh-jauh hal yang berhubungan dengan mantan dan usahakan untuk tidak membahasnya jika anda ingin membuat pacar anda menjadi bahagia karena sangat bahaya berteman dengan mantan yang akan merusak keharmonisan hubungan anda dengan pacar.

  1. Katakan Perasaan Anda

Ibaratnya di sini adalah jangan ada dusta diantara kita, jadi usahakan untuk tidak menutupi dan merahasiakan suatu hal apapun yang ada di dalam diri anda. Hal ini lebih utama lagi pada wanita yang terkadang berusaha untuk menutupi perasaan yang sedang dialaminya. Entah itu negatif atau positif sebaiknya anda untuk saling mengungkapkan perasaan masing-masing supaya hubungan anda bisa berjalan lebih langgeng lagi. Namun saat anda berusaha untuk menceritakan apa yang anda rasakan sebaiknya untuk melakukannya dengan jelas sehingga tidak membuat bingung pacar anda. Dengan saling terbuka maka akan membuat pacar anda merasa lebih dihargai sebagai salah satu orang istimewa di dalam hidup anda.

  1. Jangan Terlalu Banyak Berselisih Pendapat

Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk membuat pacar anda bahagia adalah dengan sebisa mungkin menghindari adanya perselisihan. Hal ini termasuk juga dalam hal perselisihan pendapat. Sebuah hubungan jika terlalu banyak perbedaan pendapat maka bisa memicu adanya pertengkaran terus-menerus sehingga akan menyebabkan hubungan anda menjadi lebih renggang. Dengan tidak banyak selisih pendapat dengan pacar sebenarnya secara tidak sadar bahwa anda juga tengah berusaha untuk membahagiakan pacar anda.

  1. Usahakan untuk Bisa Minta Maaf

Di dalam hidup ini tentunya tidak ada yang semupurna salah satunya adalah dalam sebuah hubungan percintaan. Di dalam sebuah hubungan percintaan pasti akan terjadi pasang surut dan banyak orang yang mengalami kesalahan. Dalam sebuah hubungan pasti harus ada yang mengalah karena jika tidak ada yang mengalah maka akan membuat hubungan menjadi tidak sehat dan tidak akan berhasil.

Jika anda merasa bahwa anda telah melakukan kesalahan maka sebaiknya anda segera meminta maaf dengan pacar mengenai hal yang telah dilakukan dan membuat dia marah. Tahukah anda bahwa dengan menggunakan sikap ini anda akan semakin dicintai oleh pacar anda karena pacar anda akan merasa bahwa anda tidak egois dan mampu mengakui kesalahannya. Namun terkadang para wanita yang merasa gengsi untuk meminta maaf terlebih dahulu, sikap ini justru bisa membuat pacar anda menjadi marah dan merasa tidak dihargai.

  1. Buatlah Dia Tertawa

ads
Salah satu hal yang bisa melihat apakah pacar anda bahagia dengan anda adalah dengan melihat apakah dia tertawa saat bersama anda. Jadi sebisa mungkin buatlah dia tertawa dengan perhatian anda yang tulus dan selalu usahakan hibur dia saat hatinya sedang sedih serta memberikan dukungan pada pacar anda untuk selalu tertawa lagi. Namun anda juga harus melihat situasi jika anda ingin membuatnya tertawa, jika memang sedang dalam keadaan pembicaraan seirus maka sebaiknya untuk tidak berusaha membuatnya tertawa. Pada intinya buatlah dia tertawa pada situasi dan kondisi yang tepat.

  1. Jangan Memaksakan Kehendak Pacar

Jika anda memiliki permintaan kepada pacar tentunya ini merupakan hal yang boleh dilakukan namun sebaiknya permintaan tersebut diutarakan dengan jelas dan dengan nada suara yang halus sehingga membuat anda terkesan meminta dengan tulus. Setelah anda mengatakan hal yang anda minta segera perhatikan mimic wajahnya apakah senang atau tidak. jika pacar anda tidak menyukai hal yang anda minta maka sebaiknya jangan paksakan kehendaknya dan bujuklah dengan lembut pacar anda. Hal ini bisa membuat pacar anda merasa bahagia dengan anda.

  1. Bersikap Romantis dan Setia

Semua orang pasti menyukai sikap romantic yang ditujukan kepada anda. Jadi sangat bijak bagi anda untuk bersikap romantic dengan pasangan. Selain melakukan hal yang romantic bisa dilakukan dengan melakukan tindakan kejutan bagi pacar. Selain itu anda juga harus bersikap setia dengan dia, ingat bahwa kesetiaan merupakan sebuah kunci yang dapat membuat hubungan anda menjadi langgeng nantinya. Jadi dengan rasa setia ini juga bisa menunjukkan bahwa anda mau mendampingi kekasih anda dalam suka maupun duka.

  1. Berikan Pacar Hadiah

Anda pasti setuju bahwa memberikan hadiah kecil pada waktu yang tidak terduga pasti akan menjadi salah stau hal yang tidak mudah dilupakan oleh pacar terutama pada wanita. Ketika anda memberikan hadiah secara rahasia ini secara tidak langsung anda juga akan membuat pacar anda menjadi lebih bahagia nantinya dan tetap ingin bersama anda. Cara ini memang sederhana namun efeknya pada kelanggengan hubungan anda akan menjadi sangat luar biasa.

  1. Berusaha Selalu Bersamanya pada Saat Sulit

Nah hal lainnya yang bisa menjadikan pacar menjadi bahagia adalah berusaha untuk selalu bersamanya dalam keadaan suka dan duka. Hal ini tentu saja terutama berlaku pada saat keadaan sulit yang dialami oleh pacar. Usahakan untuk selalu memberikan semangat dan jangan membuat pacar menjadi tambah terpuruk dengan keadaan yang sedang dialaminya. Selalu menemani pacar dalam keadaan sulit akan menjadi salah satu hal yang membuat pacar anda bahagia karena pacar akan merasa bahwa dirinya merasa diistemawakan dalam kehidupan anda.

  1. Humor

Dalam sebuah hubungan pacaran tidak harus selalu identik dengan nuansa romantic lho ya, namun anda juga bisa menambahkan bumbu dalam sebuah hubungan melalui humor. Semua orang pasti akan senang jika memiliki pacar yang memiliki rasa humor yang tinggi sehingga bisa mencairkan suasana dan ini membuat pacar anda akan semakin nyaman dengan anda dan ingin selalu bersama anda dan merupakan cara hubungan menjadi romantis. Tentunya dengan humor juga bisa membuat paca anda menjadi lebih sayang dan cinta kepada anda. Namun harus selalu diingat ya bahwa tidak semua situasi dan kondisi bisa dijadikan tempat yang pas untuk melakukan berbagai candaan kepada pacar. Misalnya saja saat pacar sedang dalam keadaan serius cobalah untuk serius juga.

  1. Cemburu

Mungkin anda pernah mendengar bahwa cumburu merupakan salah satu tanda cinta dan ini memang ada benarnya. Anda bisa melakukannya dengan berpura-pura cemburu kepada pacar dan bersikap seolah-olah ngambek namun jangan berlebihan dan keterusan ya nanti malah menjadi-jadi. Jadi pada dasarnya orang akan senang bila kita menunjukkan kalau kita cemburu karena hal ini menandakan bahwa kita memang memiliki rasa cinta kepada pacar. Nah, bagaimana apakah anda ingin melakukannya?

  1. Jadilah Partner yang Baik

Selain menjadi seorang pacar, anda juga harus bersikap menjadi seorang partner yang baik. Cara melakukannya adalah dengan membantu pacar saat dirinya sedang galau saat menentukan pilihan. Saat itu cobalah untuk ikut membantu dan memberikan pendapat namun jangan sampai anda malah ikut campur dalam urusan pribadinya ya. Karena meskipun anda ini memiliki status sebagai pacar namun terlalu ikut campur pada hal yang dilakukan oleh pacar adalah hal yang sangat bijaksana.

  1. Telepon atau SMS saat Pagi Hari

Selalu usahakan untuk mengucapkan selamat pagi dan selamat malam pada saat pagi hari dan malam hari. Ini memang terkesan sepele namun efeknya bagi pacar akan sangat mendalam. Apalagi jika ditambah dengan ucapan yang berisi kata-kata manis dan romantic pasti sang pacar akan makin bahagia bersama anda. Jadi, sangat mudah bukan untuk menyenangkan hati sang pacar?

  1. Berikan Kepercayaan

Untuk membuktikan apakah pacar memang cinta kepada anda salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mencoba memberikan kepercayaan kepada mereka. Kepercayaan ini yang ringan saja misalnya minta tolong untuk menjagakan gitarnya selama anda pergi atau lainnya. meskipun terkesan merepotkan namun jika pacar anda memang sayang dan cinta kepada anda maka pasti mereka akan dengan senang hati menerima kepercayaan tersebut dan menjadi lebih bahagia karena pacar akan merasa bahwa dirinya merupakan salah satu orang yang sangat istimewa bagi anda dan tidak akan menjadi penyebab rasa cinta berkurang pada masing-masing pasangan anda.

  1. Berusaha Selalu Memanjakan Pacar

Hal ini terutama sangat diperuntukkan bagi anda pria yang sudah memiliki pacar. Usahakan untuk selalu memanjakan pacar anda karena ini bisa menjadi salah satu hal yang bisa membahagiakan pacar anda. Untuk memanjakan pacar tidak harus selalu dengan memberikan hadiah mahal namun juga bisa dengan hal kecil seperti menemani kemana dia pergi dan sebagainya.

  1. Cobalah untuk Akrab dengan Teman dan Keluarganya

Salah satu hal yang bisa membuat pacar bahagia salah satunya adalah ketika anda mulai dekat dan akrab dengan teman dan keluarganya. Hal ini memang cukup sulit dilakukan namun cobalah untuk bersosialisasi terlebih dahulu. Jika anda sudah dekat dengan teman serta keluarganya maka sang pacar pasti akan berfikir bahwa keseriusan anda menjalin hubungan dengan pacar patut diperhitungakan dan ini akan membuat pacar merasa bahagia dan semakin betah dengan anda.

  1. Jadilah Pendengar yang Baik

Untuk anda yang ingin membahagian kekasih bisa juga dilakukan dengan cara menjadi pendengar yang baik. Jadilah pendengar yang baik ketika dia sedang curhat kepada anda dan menceritakan hal tertentu. Ini akan membuat pacar anda merasa dihargai karena ceritanya tersebut bisa membuat anda lebih memilih mendengarkan anda dibandingkan dengan melakukan hal lainnya. ini harus dilakukan oleh semuanya baik dari laki-laki maupun para wanita.

  1. Hindari Bertengkar di Depan Orang Lain

Salah satu hal yang membuat pacar tidak bahagia dengan anda adalah anda degan pacar sering bertengkar di depa umum. Bagaimanapun hal ini tidaklah baik untuk dilakukan karena bisa jadi anda sebenarnya tidak cinta dengan pacar. Jika memang anda cinta dengan pacar jangan pernah buat merasa down dengan anda pasti dia akan merasa bahagia dengan anda dan selalu mencari cara menghindari masalah dengan pacar.

  1. Ceritakan Masa Lalu Anda

Meskipun masa lalu tidak selamanya bagus namun anda perlu untuk menceritakan masa lalu anda salah satunya adalah masa kecil. Dengan melakukan cerita tersebut akan membuat pacar menjadi tahu mengenai anda dan merasa lebih dekat dengan anda. Selain itu pacar juga akan menjadi lebih respect kepada anda jika anda mulai melakukan sesuatu hal mengenai kebiasaan di masa lalu.

  1. Ajak jalan-jalan

Sponsors Link

Nah, sepertinya ini merupakan salah satu cara yang mudah dilakukan untuk membuat pacar anda bahagia. Ajaklah jalan-jalan untuk menikmati suasana alam seperti di pantai atau gunung atau bahkan bisa mengajaknya sekedar nonton film bersama di bioskop. Jika anda mengajaknya jalan-jalan maka tentunya sang pacar akan menjadi lebih bahagia dengan anda.

  1. Jangan Kebanyakan Drama

Mungkin ini merupakan salah satu hal yang bisa membuat anda menjadi dijauhi oleh semua orang termasuk pacar anda sendiri. Terlalu banyak drama dalam setiap tingkah laku anda akan membuat pacar menjadi muak dengan anda dan tidak ingin lama lagi memiliki hubungan dengan anda. Oleh karena itu cobalah untuk selalu senatural mungkin pada tingkah laku anda supaya anda tetap dihargai oleh pacar anda sendiri. Dengan berterus terang dan tidak kebanyakan drama akan membuat pacar anda menjadi lebih bahagia nantinya.

  1. Lakukan Hal yang Dia Suka

Untuk dapat membahagiakan pacar sebenarnya mudah saja yaitu dengan cara melakukan hal yang dia suka. Dengan ini pacar akan merasa bahagia dan merasa menjadi bagian penting di dalam hidup anda. Pacar akan merasa terpesona saat anda melakukan hal yang anda suka apalagi jika anda tidak menyukai hal tersebut. Ini akan membuat anda terlihat memperjuangkan hubungan anda dengan baik dan kuat supaya bisa menjadi lebih langgeng lagi nantinya.

  1. Jangan Sering Bertengkar

Jika anda ingin bahagia dengan pacar maka jangan buat hal yang tidak bahagia dengannya seperti halnya dengan bertengkar. Bertengkar dan memiliki beda pendapat adalah hal yang biasa terjadi namun hal ini janganlah berterusan karena akan membuat anda dan pacar hubungannya menjadi lebih renggang. Jika selesai bertengkar saat anda merasa bahwa andalah yang salah maka jangan sungkan dan gengsi untuk minta maaf kepada pacar anda. Itu juga berlaku jika memang anda tidak salah anda juga bisa berinisiatif meminta maaf kepada pacar anda karena dengan ini anda membuktikan bahwa rasa ego yang anda miliki adalah hal kecil dibandingkan dengan harga dari hubungan anda.

  1. Selalu Tersenyum

Senyum itu memang sesaht dan harus dilakukan kepada siapapun termasuk dengan pacar. Karena hal ini bisa membuat pacar lebih bahagia lagi dengan anda dan tidak ingin terpisah dari anda.

Demikian informasi mengenai cara membuat pacar bahagia dan senang kepada anda. Cara ini tentu saja bisa anda coba. Namun memang tidak semua orang memiliki cara yang sama karena semua orang memiliki cara yang berbeda-beda untuk membahagiakan pacar. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda dan terima kasih

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Thursday 21st, January 2016 / 06:42 Oleh :
Kategori : Pacaran