10 Cara Memanjakan Pacar Pria

Dalam sebuah hubungan percintaan, tentu tidak serta merta hubungan akan terus menerus lancar tanpa ada hambatan. Pasang surut hubungan dapat terjadi dan disebabkan oleh banyak hal mulai dari masalah internal maupun eksternal. Beragam faktor internal yang menjadi sumber masalah dapat berupa apa saja mulai dari sifat pasangan yang buruk seperti terlalu protektif atau bahkan otoriter.

Selain itu, banyaknya problema yang dihadapi juga disebabkan oleh kurangnya pengertian antarpasangan, kasih sayang serta kurangnya kita dalam memanjakan pasangan kita masing-masing. Kurangnya memberi kasih sayang membuat hubungan menjadi kurang menarik terlebih jika anda dan pasangan tengah menjalankan hubungan jarak jauh atau yang marak disebut dengan hubungan LDR (long distance relathionsip).

Bagi anda yang ingin hubungan berjalan lancar dan terasa menyenangkan berikut mengesankan, tentu anda harus sesekali memanjakan pasangan anda. Sesibuk apapun anda, waktu untuk memanjakan pacar harus ada supaya hubungan makin erat.

Berikut ini hal-hal cara memanjakan pacar pria :

1. Cari tahu kesukaannya

Setiap orang tentu memiliki rasa ketertarikan sendiri-sendiri dalam bidang tertentu termasuk pacar laki-laki anda. Cari tahu apa yang dia sukai melalui pembicaraan-pembicaraan ringan dengannya atau mungkin anda bisa mencari tahu lewat teman-teman dekatnya.

Ada banyak hal yang bisa anda tanyakan mengenai kesukaannya mulai dari warna favorit, makanan favorit atau bahkan keinginan apa yang diinginkannya dalam menjalani hubungan percintaan dengan anda. Jika sudah tahu anda perlu menyiapkannya secara diam-diam. Penuhi keinginannya dan buatlah kejutan dengan itu. Siapapun orangnya, diberi kejutan oleh orang yang disuka tentu menjadi pengalaman menarik yang tak akan terlupakan dan merupakan cara menjaga hubungan dengan pacar agar langgeng dalam setiap hubungan.

2. Peduli pada keluarganya

Mengikat hubungan dengan seseorang tentu anda juga harus tahu seluk beluk tentang orang tersebut. Jangan hanya peduli pada orang yang anda sukai melainkan juga pada keluarganya. Terlebih jika orang tua telah setuju dan merestui hubungan berdua, tentu anda harus bersikap baik pada mereka dengan cara menjalin komunikasi dan sesekali berkunjung.

Hal yang harus diingat adalah ketika anda berumah tangga dengan seseorang tentu keluarganya akan menjadi keluarga kita juga. Berbaik pada keluarga terlebih pada orang tuanya merupakan hal yang wajib supaya mendapat restu baik dari mereka. Hal ini juga membuat anda merasa lebih nyaman dalam berhubungan dengan pacar anda.

3. Ikut bergaul dengan teman- temannya

Cara memanjakan pasangan pria selanjutnya adalah dengan ikut bergaul dengan teman-temannya. Sesibuk apapun anda, entah karena tugas sekolah, kuliah atau bahkan bekerja melewatkan waktu dengan teman pacar tentu harus menjadi salah satu prioritas anda.

Tidak perlu dilakukan setiap hari namun cukup cukup sesekali saja terlebih ketika anda tengah senggang. Pacar anda akan merasa dihargai dan senang ketika anda dapat bergaul cukup baik dengan teman-temannya. Tunjukkan padanya jika anda bukan hanya peduli dengannya melainkan juga pada teman-temannya.

4. Beri dia dukungan

Salah satu keuntungan memiliki pacar adalah adanya pendukung ketika anda merasa tertekan karena masalah yang tengah melanda. Memberikan dukungan terhadap pacar tentu merupakan hal yang cukup wajar untuk dilakukan supaya menambah semangat dari yang bersangkutan dan memberikan solusi cara menenangkan hati dan pikiran pasangan anda.

Berikan dia dukungan melalui pikiran-pikiran positif dari anda. Dengan pemikiran- pemikiran positif yang membangun dari anda, anda akan lebih dibutuhkan dari sebelumnya. Hal ini tentu membuat pacar laki-laki anda merasa lebih sayang dengan anda.

5. Luangkan waktu untuk si dia

Dalam sebuah hubungan percintaan tentu tidak asyik jika kita jarang atau malah hampir tidak pernah bertemu. Sesibuk apapun anda, ada baiknya jika meluangkan waktu untuk si dia. Carilah waktu senggang di sela kegiatan anda untuk bertemu dan bercengkerama tentang hal-hal yang menarik.

Buat setiap pertemuan anda menjadi pertemuan yang berkesan dan pastinya menyenangkan untuk anda maupun untuk pasangan anda. Dengarkan keluh kesahnya serta carikan solusi bagi masalahnya. Kebalikannya, anda juga harus bisa bersikap terbuka dengan bercerita mengenai hal-hal yang tengah anda pikirkan. Buat dia merasa dibutuhkan dan membutuhkan anda. Hubungan yang saling bergantung satu sama lain tentu menjadi hubungan yang awet karena saling membutuhkan.

Hal ini juga berlaku juga bagi anda yang tengah menjalin hubungan jarak jauh. Hubungan jarak jauh tidaklah cukup hanya dengan mengandalkan alat komunikasi semata, melainkan juga membutuhkan pertemuan secara langsung. Luangkan waktu anda untuk mengatur pertemuan yang berkesan.

6. Jangan terlalu memberi tekanan

Tidak ada seorangpun yang ingin hidupnya penuh tekanan terutama dari pasangan yang disukai. Hal ini juga menjadi sebuah persyaratan atas kelangsungan keharmonisan anda dan pasangan. Hindari sikap otoriter yang membuatnya kurang nyaman dan merasa tidak bebas berhubungan dengan anda. Hubungan percintaan tentu harus dilandasi dengan rasa sayang dan yang paling penting adalah kenyamanan saat bersama.

Terlalu memberi tekanan padanya, akan membuat pasangan anda lantas berpikir jika berhubungan dengan anda merupakan sebuah kesalahan dan mulai bosan dengan sikap buruk anda dan bisa menjadi penyebab putus cinta pada hubungan anda. Dia akan berpikir kedepan ketika telah menjadi suami anda tentu sikap otoriter akan  lebih menjadi. Hindari sikap otoriter dan beri kebebasan padanya supaya lebih dapat leluasa dan terhindar dari rasa terkekang atas sifat anda.

7. Beri panggilan sayang

Buatlah pacar laki-laki anda menjadi orang yang spesial dengan panggilan sayang anda padanya. Panggilan sayang tentu terdapat berbagai macam, buatlan panggilan sayang anda berbeda dengan panggilan yang biasa dia dapat entah dari keluarga ataupun dari teman dekatnya.

Membuat panggilan sayang untuknya merupakan salah satu cara memanjakan pacar laki-laki yang pastinya cukup mudah dilakukan dan merupakan cara hubungan menjadi romantis. Gunakan panggilan sayang yang berbeda dari panggilan sayang anda kepada orang lain. Buat dia menjadi satu-satunya yang anda panggil dengan panggilan tersebut.

8. Memberikan pujian 

Bukan hanya perempuan saja yang senang dipuji namun pria juga gemar akan pujian. Mereka akan merasa tersanjung dengan kalimat-kalimat pujian dari anda. Hargai kerja kerasnya sehingga dia akan lebih bersemangat lagi dalam melakukan hal yang tengah digelutinya.

Memberikan pujian merupakan hal yang kecil namun memberi dampak yang cukup besar baginya. Selain pujian, anda juga dapat memberinya kado kecil atas usaha yang tengah dilakukannya. Jika sudah demikian, tentu hubugan anda dengan pasangan akan bertambah menyenangkan. Memuji tidak harus ketika dia tengah menyelesaikan hal-hal yang besar, namun anda dapat pula memujinya atas penampilannya yang rapi.

9. Dengarkan dia

Tidak hanya menjadi pembicara yang baik tentu anda dapat menjadi pendengar yang baik pula. Ketika pacar anda tangah memiliki masalah dengarkan apa saja yang tengah dikeluhkesahkannya. Biarkan diri anda hanyut seolah ikut merasakan penderitaan yang tengah dipikulnya. Selanjutnya berikan solusi-solusi yang membangun sebagai bentuk pemecahan masalahnya. Tawarkan bantuan jika dia membutuhkan dan buatlah diri anda dibutuhkan.

Terkadang seseorang tidak meminta bantuan anda melainkankan hanya ingin didengar. Untuk itu belajarlah menjadi pendengar yang baik sehingga mereka merasa nyaman saat membicarakan masalahnya dengan anda.

10. Perhatian

Perhatian merupakan salah satu hal penting dalam sebuah hubungan terutama dalam percintaan. Tidak adanya perhatian dari orang yang disukai tentu menjadi sebuah pertanyaan besar ‘masih sukakah dia denganku?’ Perhatian dapat ditunjukkan melalui hal yang kecil-kecil mulai dari mengajukan pertanyaan-pertanyaan ringan entah melalui alat komunikasi atau bahkan melalui pertanyaan secara langsung.

Buat pertanyaan ringan mengenai bagaimana hari-harinya atau masalah apa yang tengah di rasakannya. Perhatian-perhatian kecil tersebut tentu memberi dampak yang besar baginya agar tidak menjadi penyebab rasa cinta berkurang dari si pria. Perhatian merupakan sebuah tanda jika anda masih peduli padanya.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Pria