Sponsors Link

15 Ciri-Ciri Wanita Matre yang Wajib diketahui

Sponsors Link

Siapa yang tidak kenal dengan istilah cewek matre? Ya, cewek matre adalah sebutan yang biasanya digunakan pada wanita yang mata duitan atau menyukai uang. Biasanya cewek matre adalah tipe wanita yang terlihat menarik dengan model pakaian terkini atau dengan barang bermerk. Dia biasanya terlihat menawan sehingga tidak jarang pria ingin mendekati atau memacarinya. Namun dibalik tampilannya yang mempesona bisa jadi cewek matre ini justru bisa mengecewakan anda dikemudian hari. Oleh sebab itu anda perlu tahu bagaimana cara memilih pendamping hidup yang baik dan tepat.

Sikap wanita matre ini seharusnya bisa dihindari seorang pria dan sikap ini bisa digolongkan dalam sifat yang biasanya tidak disukai laki-laki. Wanita yang matre biasanya tidak banyak disukai pria setelah sang pria tau kebiasaannya. Sang pria biasanya akan memilih untuk mundur dan memilih wanita yang lain. Hal ini bisa jadi karena wanita matre adalah salah satu ciri calon pendamping hidup yang tidak baik dan tidak layak dijadikan cinta sejati. Kenali tanda-tanda cewek matre berikut ini jika anda ingin terjerumus olehnya.

Berikut adalah ciri ciri wanita matre :

1. Sangat memperhatikan penampilan

Biasanya cewek matre akan menaruh perhatian lebih pada penampilannya. Ia tidak mau terlihat kuno atau ketinggalan jaman. Ia akan selalu berusaha untuk mengikuti gaya busana, gaya rambut atau apapun sesuai masa kini. Ia akan selalu berusaha tampil sempurna dengan barang-barang bermerk yang dimilikinya. Ia tau benar cara agar disukai banyak orang dan cara meningkatkan percaya diri untuk memikat hati pria yang diincarnya.

2. Suka shopping

Apalagi hobi yang paling disukai cewek matre selain shopping. Cewek matre biasanya akan senang sekali berbelanja dan bisa jadi melupakan hal-hal lain yang lebih penting. Ia selalu ingin menghabiskan uangnya untuk berbelanja meskipun yang ia beli biasanya tidaklah bermanfaat untuk dirinya, atau hanya sekedar menambah koleksi

3. Tidak ingin membayar tagihannya sendiri

Jika anda berkencan dengan seorang cewek atau bertemu untuk sekedar mengobrol dengannya dikafe mungkin akan terlihat bahwa ia akan enggan membayar tagihan makanan atau minuman yang ia santap. Begitu pula saat anda mengajaknya bebbelanja, ia akan sangat enggan membayar belanjaannya dan ia selalu menganggap bahwa seharusnya memang pria yang harus membayar semuanya. Hal ini tidak sepenuhnya benar karena seharusnya cewek akan merasa malu jika selalu ditraktir dan rasio pria dan wanita membayar seharusnya 70-30

4. Boros

Jelas wanita yang bersikap materialisme atau matre biasanya adalah orang yang boros. Ia tidak memiliki manajemen keungan yang baik. Ia tidak tahu caranya menabung dan menyimpan uangnya untuk hari esok. Dia biasanya tidak memiliki pengetahuan yang baik tentang bagaimana mengatur keuangan dan tidak peduli bahaya hidup boros.+ Ia hanya tahu cara menghabiskan uang tanpa tau cara menghasilkan atau menyimpannya

5. Mudah tergoda

Wanita yang matre biasanya kan sangat mudah didapatkan jika anda menawarinya dengan pemberian baik uang maupun barang. Wanita matre biasanya tidak terlalu memikirkan cinta. Ia akan sangat sennag menerima pemberian dari seorang pria yang mungkin tidak ia cintai. Namun rasa cinta wanita matre pada pria biasanya hanya sebatas uang yang sang pria miliki

6. Suka pria kaya

Wanita matre tentunya menyukai pria kaya. Dia tidak akan tertarik pada pria yang cekak kantongnya. Hal ini bisa dilihat dari pergaulannya. Jika ia senang bergaul dengan pria kaya maka atau jika seorang pria tidak cukup kaya menjadi penyebab cinta ditolak maka bisa jadi ia adalah seorang wanita matre. Wanita matre sangat tertarik pada pria kaya karena ia membayangkan bahwa hari-harinya nanti akan penuh dengan hadiah dan pemberian dari sang pria. Jika anda didekati wanita seperti ini dan anda tidak menyukainya sebaiknya anda tahu cara menolak wanita secara halus.

7. Tidak setia

Wanita matre cenderung tidak setia dan ia biasanya tidak memiliki ciri-ciri wanita setia. Mengapa? Karena ia akan gampang tergoda apabila ia mengenal pria yang lebih kaya daripada pasangannya. Ia akan mudah berpaling demi uang maupun kekayaannya. Hal inilah yang membuat para pria waspada terhapad wanita matre. Pria biasanya was-was jika ia memiliki seorang pasangan yang merupakan wanita matre karena ia juga pandai berbohong ( baca ciri-ciri wanita berbohong dan ciri-ciri wanita selingkuh )

8. Memperhatikan bentuk tubuh dan kecantikan

Kecantikan dan bentuk tubuh yang seksi biasanya menjadi modal utama wanita matre. Mereka tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk biaya perawatan karena dengan demikian mereka bisa memikat pria kaya yang nantinya mereka harapkan akan jatuh hati pada kecantikan wajah dan kemolekan tubuhnya.

Sponsors Link

9. Suka pamer

Hal lain yang biasanya menonjol dari wanita matre adalah hobinya yang suka pamer. Ia akan dengan senang hati memamerkan barang-barang bagus atau bermerk yang ia miliki pada siapa saja. Baik pada teman-temannya atau diposting di sosial media. Ia akan merasa sangat senang bila ada orang yang kagum atau terpukau dengan barang kepunyaannya meskipun sebenarnya barang itu merupakan kepunyaan orang lain atau pemberian pasangannya

10. Sosialita

Sosialita, siapa yang tidak kenal dengan istilah ini. Biasanya julukan sosialita disematkan pada mereka terutama wanita yang suka berkumpul, nongkrong dikafe atau suatu tempat dan bertemu sesama komunitasnya. Mereka akan salaing memamerkan barang-barang atau hal apa saja yang mereka miliki. Nah, biasanya wanita matre akan senang sekali mendapat predikat sosialita.

11. Selalu mengharapkan hadiah

Wanita matre sangat suka diberi hadiah terutama oleh pasangannya. Ia akan selalu mengharapkan pemberian dari pria meskipun tidak ada perayaan atau event khusus seperti ulang tahun. Biasanya wanita matre juga tidak segan untuk menagih atau meminta hadiah pada pasangannya secara terang-terangan. Jika sang pria enggan memberikan hadiah bisa jadi hal ini menjadi penyebab wanita minta putus. (baca juga penyebab rasa cinta berkurang )

12. Gaya hidupnya glamor

Tidak hanya selebritis saja yang bisa hidup glamor, para wanita matre ini biasanya kan berusaha untuk memiliki gaya hidup glamor seperti kebanyakan orang kaya. Ia akan banyak menuntut pada pria yang menjadi pasangannya agar bisa mengikuti gaya hidup glamornya tersebut.

13. Gengsinya tinggi

Wanita matre biasanya memiliki gengsi atau selera tinggi. Ia tidak akan mau diajak bertemu atau nongkrong ditempat sembarangan atau bila diajak oleh seorang pria biasa ia akan cenderung menolak. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga imej dirinya.

Sponsors Link

14. Tidak keberatan menerima pemberian pria lain

Jangan harap bahawa wanita matre akan menolak pemberian terutama jika itu barang mahal meski barang itu diberikan oleh pria lain yang bukan pasangannya. Ia tidak akan melewatkan kesempatan begitu saja untuk menolak hadiah tersebut. Hal itu dianggap sangat menguntungkan baginya. Biasanya hal ini juga merupakan penyebab pudarnya cinta pasangan wanita matre pada dirinya.

15. Suka cara instan

Cara instan yang dimaksud disini adalah wanita matre tersbut tidak akan mau bersusah payah bekerja untuk menghasilkan uang. Ia kana selalu mengharapkan pemberian dari pria mana saja dan bisa melakukan hal apa saja agar keinginannya terkabu. Termasuk jika ia harus berkencan dengan pria hidung belang atau lelaki genit dan termasuk suami orang (baca bahaya cinta suami orang ) demi mendapatkan banyak uang dan bayaran yang mahal. Hal inilah yang patut diwaspadai oleh pria mana saja yang ingin memdapatkan pendamping hidup.

Demikian ciri-ciri wanita matre yang patut diketahui. Wanita matre memang menarik untuk diajak berkencan atau sekedar pacaran tapi untuk dijadikan pasangan hidup sebaiknya pikirlah masak-masak terlebih dahulu jika anda bisa menanggung resiko dikemudian hari maka silahkan saja. (baca cara memilih pacar yang baik dan benar  dan cara mengatasi wanita matre)

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Tuesday 03rd, May 2016 / 01:12 Oleh :
Kategori : Wanita