7 Bahaya Cinta Suami Orang

Cinta memang sesuatu yang dasyat yang bisa menggelapkan mata hati siapa saja yang terkena racunnya. Jatuh cinta rasanya seperti dunia ini indah di setiap sudutnya dan seolah dunia ini sungguh sempurna. Hal tersrbut apabila dibumbui dengan sikap orang yang kita cintai positif menanggapi rasa cinta kita, lumpur pun akan terasa nikmat seperti coklat. Semua yang sumbernya dari cinta akan terasa paling. Begitupun sebaliknya, jika orang yang kita cintai mematahkan hati kita, seolah kita tidak ada gunanya lagi hidup di dunia ini. Dunia ini sungguh menjadi tempat yang mengerikan bagi kita.

Cinta memang buta, tidak memandang apaun yang ada di sekitarnya dan apapun status  yang disandang. Terkadang cinta ini datang kepada kita tidak mengenal waktu, tidak mengenal usia, dan tidak mengenal kepada siapa kita mencintai seseorang, yang ada hanyalah perasaan cinta yang membara. Bahkan terkadang ada seseorang yang mencintai milik orang lain. Sebagai contoh adalah seorang wanita yang mencintai laki- laki yang sudah memiliki istri.

Mencintai seseorang yang mempunyai pasangan ini lebih sering terjadi pada wanita yang mencintai pria yang sudah mempunyai istri, daripada seorang pria mencintai wanita yang sudah bersuami. Meskipun hal itu dilarang, tetapi masih tetap saja ada wanita yang mencintai suami orang ini. Tahukah Anda bahwa tindakan yang demikian itu akan mengundang bahaya bagi kita? Apa saja yang akan kita tuai ketika kita sebagai wanita mencintai suami orang?. Berikut adalah bahaya cinta suami orang :

  1. Tidak mendapatkan komitmen yang pasti dari si lelaki

Seorang lelaki yang rumah tangganya bisa dikatakan tidak bahagia, maka akan terasa sangat bahagia apabila menemukan wanita yang mencintainya diluar rumah tangganya. Hal ini pasti akan dia tampakkan setiap kali bertemu dengan wanita tersebut. Namun laki- laki yang sudah mempunyai istri seberapapun tampak sayangnya kepada wanita lain, pasti laki- laki tersebut tidak akan berani membuat komitmen dengan wanita tersebut dan merupakan bukan ciri ciri pria setia. Bisa jadi wanita tersebut justru malah akan dibohongi dengan kata- kata manis dari laki- laki tersebut. Dan pada akhirnya si wanita tidak akan mendapatkan apa-apa dari lelaki tersebut.

  1. Beresiko terkena tipuan

Lelaki yang sudah mempunyai istri kemudian menyambut baik kehadiran kita sebagai wanita yang mencintainya, maka laki- laki tersebut sudah dikatakan membohongi dan menipu istrinya. Jika kita tetap meneruskan berhubungan dengan laki- laki ini, maka suatu saat kita juga akan beresiko menuai perlakuan yang sama tersebut, dan kita akan dibohongi juga oleh laki- laki tersebut.

  1. Menjalin hubungan yang sulit

Jika kita sebagai wanita menjalin hubungan dengan pria lain yang sudah mempunyai istri maka kita akan menjlain hubungan secara terlarang dan dalam posisi sulit, sehingga kita sebagai wanita akan selalu melakukan hubungan gerilya.

  1. Laki- laki lebih beruntung dan wanita akan dirugikan

Dalam keadaan yang demikian ini kita akan menghadapi situasi dimana laki- laki lebih beruntung. Dalam hal ini laki- laki akan menuai kasih sayang yang lebih, sedangkan kita sebagai wanita justrua akan dikatakan sebagai perusak rumah tangga orang lain.

  1. Dicap sebagai perempuan perusak rumah tangga dan perebut suami orang

Sudah dikatakan sebelumnya bahwasannya wanita yang mencintai dan menjalin hubungan dengan suami orang akan menuai anggapan buruk terhadap dirinya. Yakni dianggap sebagai wanita perusak rumah tangga orang lain. Wanita yang demikian pasti akan menuai sanksi sosial sangat berat dari masyarakat sekitar yang tentunya kan terasa sakit sekali.

  1. Dihantui perasaan berdosa

Sebagai wanita yang mempunyai agama, tentu saja mencintai pria yang berstatus sebagai suami orang lain akan membuat kita merasa berdosa. Hal ini karena sungguh tidak dibenarkan dalam agama. Sama saja ini dengan merusak kebahagiaan suatu keluarga dan akan menyakiti hati banyak orang.

  1. Menyia-nyiakan kesempatan masa muda

Setiap manusia mempunyai jodohnya masing- masing. Ketika orang yang kita cintai sudah menemukan jodohnya, maka sebaiknya kita menjauhkan diri dan melupakan perasaan cinta kite terhadapnya. Seharusnya kita lebih bisa semngangat untuk melanjutkan hidup yang masih panjang ini.

Itulah beberapa dampak atau bahaya cinta suami orang. Jika sudah mengetahui berbagai dampaknya, sebaiknya kita menjauhkan diri dari hal-hal tersebut. Semoga bisa menjadi pelajarn bagi kita semua.

Baca juga artikel cinta lainnya :