Simak Yuk 5 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dengan Tatapan Mata

Mata menjadi gerbang awal untuk menyentuh hati seseorang. Lewat mata kita juga bisa mengekspresikan berbagai perasaan kepada seseorang. Lewat tatapan mata kita juga bisa memberikan banyak kode tanpa harus berbicara. Lewat tatapan mata pula kita bisa mengrti apa yang tengah dirasakan orang lain. Bahkan ciri-ciri wanita berbohong pun juga bisa terlihat dari tatapan matanya.

ads

Dan lewat tatapan mata pula kita bisa jatuh cinta dan juga bisa membuat orang jatuh cinta kepada kita. Tanpa perlu bertindak agresif untuk mendekati seseorang yang kita sukai, sebagai wanita kita bisa memanfaatkan tatapan mata untuk menggaet hati seorang pria.

Yang harus perlu diperhatikan adalah tidak memberikan tatapan mata nakal kepada pria tersebut. Tatapan mata genit dan nakal tidak akan membuat pria jatuh cinta sama kamu, tapi membuat pria mendekat untuk mendapatkan sesuatu yang ia mau dari kamu. Berikut adalah cara membuat pria jatuh cinta dengan tatapan mata.

  1. Tatap mata si pria lebih lama dan lebih lekat.

Saat sedang berbicara dan mengobrol dengan seseorang kita pasti akan menatap kepada orang tersebut dan ini hal yang lumrah terjadi dalam sebuah percakapan. Dalam percakapan biasanya tatapan mata digunakan untuk menghormati lawan bicara. Tatapan mata yang mendalam dan penuh arti merupakan bahasa tubuh saat wanita jatuh cinta.

Untuk membuat pria yang menjadi lawan bicaramu jatuh cinta, kamu bisa menatap mata si pria lebih lama, lebih lekat dan lebih dalam. Gunakan tatapan yang mengisyaratkan bahwa kamu menyukai atau kagum kepada pria tersebut. Tatapan mata seperti ini juga bisa membuat pria gugup dan menjadikan detak jantungnya tak beraturan.

  1. Gunakan tatapan mata yang teduh dan lembut.

Tataan mata juga bisa terlihat berbeda-beda sesuai dengan perasaan dan emosi yang sedang kita rasakan. Saat marah, sedih dan senang tatapannya akan terlihat berbeda. Saat ingin membuat seorang pria jatuh cinta dan tertarik sama kamu, gunakan tatapan mata yang teduh dan lembut. Ini juga merupakan ciri-ciri orang menyukai kita diam-diam.

Jangan gunakan tatapan mata yang tajam seperti sedang mengintrogasi seseorang. Tatapan mata wanita yang lembut dan teduh bisa membuat pria menjadi terlena dan merasa terpesona karenanya. Tatapan mata juga bisa menjadi tanda wanita jatuh cinta diam-diam.

  1. Gunakan riasan mata yang alami.

Wanita selalu berusaha tampil cantik dan menawan agar terlihat menarik oleh semua orang, khususnya adalah pria yang telah membuatnya jatuh cinta. Maka sudah dipastikan wanita akan menghias dirinya sebelum bertemu dengan pria incarannya, selain dalam urusan penampilan juga dalam merias wajah.

Menggunakan riasan mata yang alami juga akan membantu untuk cara membuat pria jatuh cinta dengan tatapan mata. Saat kamu melakukan kontak mata dengan si pria, mata kamu akan terlihat lebih indah dimatanya yang bisa membuat pria tertarik. Namun hati-hati jangan sampai riasan mata kamu terlihat aneh dan norak ya.

  1. Berikan tatapan yang penuh arti dan penuh cinta.

Jangan berikan tatapan mata yang kosong dan menerawang saat kamu sedang ngobrol dengan pria idaman kamu. Hal ini akan membuat kamu terlihat sedang memikirkan hal lain. Salah-salah si pria bisa mengira kamu tidak nyaman berada di dekatnya.


Berikanlah tatapan yang penuh arti yang bisa mengekspresikan perasaan suka kamu kepada pria tersebut. Tatapan mata yang penuh cinta bisa jadi sinyal bagi si pria yang mungkin jika tertarik dengan kamu.

  1. Tatapan mata sekilas sebelum berpaling.

Ada kalanya terkadang tanpa disengaja terjadi kontak mata antara kamu dan si pria saat berpapasan atau berada di lokasi yang sama. Momen ini bisa kamu jadikan kesempatan untuk memberikan sinyal kepada si pria sekaligus membuat jantungnya berdebar saat menatapmu tanpa sengaja. Jantung berdebar saat melakukan kontak mata dengan orang lain bisa jadi pertanda sedang jatuh cinta.

Saat si pria menatap ke arahmu, jangan langsung berpaling karena malu ketahuan kamu sedang memperhatikannya. Namun, tahanlah tatapan kamu selama 3 detik sebelum berpaling. Tatapan seperti ini yang sering kali terjadi bisa membuat pria GR dan perasaannya menjadi tidak karuan.

Tatapan mata seperti ini juga bisa membuat pria sadar bahwa kamu juga memiliki ketertarikan padanya yang membuat peluang si dia memikirkan kamu dan mulai jatuh cinta sama kamu juga semakin besar. Tatapan mata seperti ini juga menjadi tanda-tanda pria menyukai wanita.

Demikianlah 5 cara membuat pria jatuh cinta dengan tatapan mata. Simak pula ciri-ciri pria tertarik pada wanita melalui tatapan mata agar kamu tidak salah mengartikan maksud si pria tersebut. Tapi bagi kamu yang sudah menikah hendaknya tahu cara menjaga pandangan mata.

, , ,
Oleh :
Kategori : Cinta