9 Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Pada Kita dalam Waktu Singkat

Ketika kita menyukai seseorang kita pasti mengiginkan orang tersebut juga jatuh cinta kepada kita agar cinta yang dimiliki tidak bertepuk sebelah tangan. Masalahnya adalah belum tentu orang tersebut juga merasakan hal yang sama dengan kita. Namun beberapa cara membuat orang jatuh cinta pada kita dalam waktu singkat bahkan dalam pandangan pertamanya. Berikut cara-cara yang perlu disimak.

ads
  1. Berikan kesan terbaik pada pandangan pertama.

Kamu yang ingin membuat seseorang jatuh cinta kepada kamu tentunya kamu telah memiliki target incaranmu. Jika ia belum mengenal kamu maka hal yang harus kamu lakukan saat PDKT adalah dengan memberikan kesan terbaik bagi si dia pada pandangan pertamanya.

Tapi jika kalian sudah pernah kenal, cara ini juga masih bisa dilakukan dengan memberikan kesan yang baik saat kamu berjumpa lagi dengannya. Kesan yang baik dan luar biasa dari seseorang bisa menjadi momen yang berkesan dan sulit dilupakan seseorang.

  1. Berikan senyuman termanis kamu dengan benar.

Tidak ada orang yang akan lari jika seseorang datang mendekatinya dengan senyuman yang manis. Tapi perlu diperhatikan untuk tersenyum dengan benar yang mengeksppresikan rasa suka kamu kepada orang tersebut. Jangan sampai senyuman kamu terlihat seperti orang aneh atau orang nakal yang terlihat ingin mengganggu.

  1. Lakukan kontak mata dan jangan melepaskan pandangan darinya.

Jika gebetan kamu menyadari bahwa tatapan mata kamu tak pernah lepas menantap dirinya dan selalu berusaha melakukan kontak mata kepada kamu, maka ia akan grogi sendiri dan bisa merasakan bahwa kamu memiliki rasa kepadanya. Untuk cara membuat wanita jatuh cinta pada kita dalam sekejap ini, kamu juga perlu memperhatikan tatapan mata kamu, jangan sampai terlihat seperti orang jahat yang ingin menghipnotis ya.

  1. Sedikit menggombal untuk membuat hatinya bersemi.

Gombalan merupakan salah satu cara membuat orang jatuh cinta pada kita dalam waktu singkat. Maka dari itu saat kamu PDKT tidak apa untuk sedikit menggombal karena cara ini cukup ampuh untuk membuat seseorang merasa berbunga hingga kasmaran dalam waktu singkat. Yang perlu diperhatikan hanyalah cara kamu menyampaikan gombalan tersebut, jangan sampai terlihat norak dan berlebihan karena tidak semua orang suka di gombalin.

  1. Penampilan harus oke.

Penampilan kamu akan memberikan kesan bagi orang yang melihat kamu, terlebih pada saat PDKT. Penampilan juga menjadi cara seseorang menilai orang lain secara garis besarnya. Agar dirimu memberikan kesan yang baik kepada gebetan incaran kamu, penampilan kamu harus oke dan jauh dari kata berantakan dan jorok. Penampilan yang baik, bersih, rapi dan wangi merupakan cara membuat orang jatuh cinta pada pandangan pertama loh. Penampilan juga menjadi cara menarik perhatian laki-laki paling mudah bagi wanita.

  1. Bicaralah dengan sopan.

Semua orang akan mudah terkesan kepada seseorang dengan gaya bicara yang sopan. Maka dari itu kamu harus menjaga cara berbicara kamu saat PDKT. Gunakan kata-kata yang sopan dan tutur bahasa yang enak dan nyaman untuk di dengar. Jangan sampai perkataan kamu malah menyinggung perasaan gebetan kamu atau membuat ia menjadi ilfil sama kamu. Berbicara dengan sopan juga akan memberikan kesan bahwa kamu adalah orang yang baik. Sikap yang sopan juga merupakan cara membuat pria nyaman sama kamu.


  1. Ucapkan terima kasih atas apa yang ia berikan untukmu.

Mengucapkan terima kasih kepada gebetan kamu karena telah memberikan waktunya untuk bertemu dan ngobrol dengan kamu bisa membuat gebetan kamu terkesan loh. Meski terlihat sepele tapi bisa membuat kamu dinilai sebagai orang yang baik, sopan dan bisa menghargai orang lain. Maka dari itu selalu ucapkan terima kasih setiap kali kamu menerima sesuatu dari gebetan kamu. Hal ini juga bisa kamu lakukan sebagai cara menaklukan hati pria cuek.

  1. Pasang ekspresi dan bahasa tubuh yang bersahabat.

Jangan pasang tampang yang tidak bersahabat dan tidak enak dilihat saat kamu ingin membuat seseorang jatuh cinta dalam waktu singkat. Berikan ekspresi yang bersahabat saat sedang bersama gebetan kamu dan juga bahasa tubuh yang bisa mengisyaratkan baahwa kamu sedang tertarik dan bahkan sedang jatuh cinta kepadanya.

  1. Berikan perhatian kamu pada si dia.

Memberikan perhatian saat sedang PDKT atau malah pada saat pandangaan pertama bisa memberikan kesan yang baik bagi si dia dalam menilai kepribadianmu. Semua orang sangat senang jika ada seseorang yang peduli dan memberikan perhatian penuh kepadanya. Maka dari itu jangan bersikap cuek saat kamu ingin mencuri hati gebetan kamu. Perhatian yang kamu berikan juga bisa dijadikan cara membuat wanita cinta mati sama kamu.

Demikianlah 9 cara membuat orang jatuh cinta pada kita dalam waktu singkat untuk pria dan wanita. Dan semua cara diatas tidak direkomendasikan sebagai cara merebut pacar orang loh ya.

, , ,
Oleh :
Kategori : PDKT