7 Cara Memeluk Pacar dengan Romantis berserta Maknanya

Berpelukan adalah salah satu cara mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang kepada orang yang tersayang. Bisa kepada teman, sahabat, saudara, keluarga dan pacar. Dengan hanya memeluk saja, orang yang di peluk akan bisa mengartikan dan merasakan apa arti dari pelukan itu tanpa harus diungkapkan dengan kata-kata. Pelukan juga menandakan bahwa adanya hubungan yang terjalin dengan baik antara keduanya. Dan pelukan juga digunakan mengekspresikan rasa rindu kepada seseorang.

ads

Bagaimana dengan pelukan dengan pacar? Adakah makna dari setiap pelukan yang diberikan pasangan kamu? Tentu saja ada. Banyak cara untuk memeluk si pacar yang bisa kamu lakukan. Dan pada masing-masing pelukan juga ada makanya yang harus kamu ketahui. Dan yang pasti pelukan antara dua orang kekasih pastilah sebuah pelukan mesra yang romantis dan penuh cinta.

Lalu bagaimana cara memeluk pacar dengan romantis agar si pacar bisa bahagia dan merasa nyaman? Coba simak beberapa cara pelukan untuk pacar berikut ini dan juga maknanya sebagai cara memanjakan pasangan kamu.

  1. Merangkul pinggang pacar dari samping saat berjalan bersama.

Sering kita melihat banyak pasangan yang berjalan dengan tangan merangkul pinggang pacarnya dari belakang, terlihat begitu romantis memang. Pelukan ini biasanya dilakukan oleh seorang pria kepada wanita dan sebaliknya yang menggambarkan bahwa ada sebuah hubungan yang begitu dekat di antara mereka. Hal ini juga bisa menandakan bahwa si pria ingin melindungi wanitanya saat berada di tempat umum. Bisa juga bermakna bahwa mereka ingin menunjukkan kepada banyak orang bahwa pasangannya ini hanyalah milik dia seorang.

  1. Memeluk dari depan dengan menyenderkan kepala pada bahu pacar.

Kamu bisa memeluk dari arah depan dengan menempelkan tangan pada punggung  pacar dengan erat. Pelukan seperti ini bisa menggambarkan dua hal untuk si pacar. Yang pertama adalah rasa rindu yang begitu dalam karena lama tidak bertemu dalam beberapa waktu. Yang kedua adalah menggambarkan rasa sedih dan tidak ingin berada jauh dari kamu, seperti ketika hendak berpisah dengan orang terkasihnya, misalnya jika harus menjalani hubungan LDR karena suatu tugas. Pada intinya pelukan seperti ini menggambarkan bahwa si pacar ingin selalu berada di sisi kamu dan tidak ingin berada jauh dari kamu. Namu pelukan seperti ini juga bisa dijadikan sebagai cara menenangkan hati dan pikiran pasangan saat ia sedang dilanda kesedihan.

  1. Memeluk pacar dari arah belakang.

Memeluk pacar dari belakang sering kita lihat pada drama – drama korea yang begitu romantis. Dengan mendekapnya dari belakang akan terlihat sangat romantis dan mesra yang akan sangat disukai oleh banyak wanita. Cara ini juga bisa kamu lakukan terhadap pacar kamu. Namun biasanya dilakukan oleh pria kepada wanitanya. Hal ini menyatakan bahwa si pria begitu menyayangi wanitanya sehingga ia ingin selalu menjaganya dan berusaha memberikan rasa nyaman kepada si wanitanya. Inilah cara membuat pacar nyaman paling mudah.

  1. Merangkul pinggang pacar saat duduk.

Kamu bisa melingkarkan tangan pada pinggang si pacar saat sedang duduk berdampingan dengannya dan berusaha untuk lebih dekat. Pelukan ini mengartikan bahwa kamu begitu menyayangi dan mencintainya serta ingin selalu berada di dekatnya menikmati hari – hari bersama.


  1. Merangkul pinggang pacar saat duduk sambil menyenderkan kepala.

Dengan merangkul pinggang dan menyenderkan kepala ke bahu pasangan saat duduk bersama memiliki maknanya tersendiri. Pelukan seperti ini biasanya dilakukan oleh wanita saat bersama pasangan. Hal ini mengungkapkan bahwa kamu merasa sangat nyaman berada di dekatnya dan kamu ingin menghabiskan waktu bersama si dia yang kamu sayangi. Pelukan ini juga akan memperlihatkan sisi manja dari diri kamu yang menandakan bahwa kamu ingin di manja oleh pasangan.

  1. Merangkul bahu pacar dari samping.

Pelukan seperti ini bisa kamu lakukan sambil berjalan berdua bersamanya. Pelukan ini bisa mengungkapkan rasa sayang sekaligus rasa bahagia karena kamu telah memilikinya. Bisa juga bentuk ekspresi dari kebahagiaan atas suatu keberhasilan yang kamu dapatkan bersamanya.

  1. Merangkul bahu pacar dari depan.

Dengan melingkarkan tangan pada bahu pacar sambil berhadapan akan membuat kamu terlihat sangat romantis. Hal ini bisa membuat si pacar deg-degan karena pelukan yang satu ini apalagi jika dilakukan sambil bertatap matanya. Ini merupakan cara menyenangkan pacar yang mudah untuk dilakukan. Pelukan seperti ini juga menandakan bahwa kamu bahagia menjalani hubungan dengannya dan kamu sangat beruntung mendapatkan kekasih seperti dirinya.

Itulah 7 cara memeluk pacar dengan romantis serta makna dari setiap pelukan itu sendiri. Dan dengan memeluk pacar kamu, itulah cara memanjakan wanita yang tepat yang akan membuatnya merasa senang. Namun tetaplah untuk mengikuti cara pacaran yang baik yang tidal melewati batas.

 

, ,
Oleh :
Kategori : Pacaran