21 Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Kita

Setiap lelaki di dunia ini pasti pernah merasa jatuh cinta. Banyak lelaki yang memiliki keberuntungan yakni sang perempuan yang dicintainya juga mencintai dirinya selayaknya ia mencintai perempuan tersebut. Akan tetapi, banyak juga beberapa lelaki yang mesti berjuang keras untuk mendapatka perempuan yang ia cintai. Selain karena perempuan itu tak mencintai dirinya selayaknya ia mencintai sang lelaki, juga karena faktor yang lain yang juga mempengaruhi perasaan sang perempuan.

ads

Ada beberapa syair tentang cinta yang mengatakan cinta itu hadir pada pandangan pertama. Tapi tidak semua cinta berlaku seperti itu. Bahkan Kahlil Gibran berkata bahwa cinta hadir karena terbiasa dan karena waktu yang lama. Jadi tidak serta merta muncul begitu saja. Karena itulah, akan selalu ada kesempatan bagi para lelaki untuk mendapatkan perempuan yang dicintainya dan selalu akan akan kesempatan untuk membuat perempuan itu jatuh cinta pada sang lelaki.

Berikut beberapa cara membuat wanita jatuh cinta pada kita :

Proses pendekatan

Pada fase ini, secinta apapun anda pada perempuan itu, tetaplah bersabar dan jangan langsung mengumbar kata cinta pada sang perempuan. Pada fase pendekatan, ada beberapa hal yang perlu anda lakukan.

1. Buat dia tahu keberadaan anda

Keberadaan anda menjadi begitu penting jika anda ingin mendapatkan hati sang perempuan idaman. Tentu saja hal itu penting. Pasalnya, bagaimana sang perempuan bisa mencintai anda jika anda tak pernah “ada” dengannya. Ada dalam hal ini bukan hanya ada secara fisik saja, akan tetapi pikiran, dan perhatian lebih. Perempuan punya hati yang sebenarnya jauh lebih peka dari lelaki. Hanya saja, terkadang butuh sedikit pancingan untuk membuat sang perempuan lebih peka pada anda.

2. Buat dia terbiasa akan keberadaan anda

Setelah berhasil membuat sang perempuan menyadari keberadaa anda, sekarang tugas anda adalah membuat sang perempuan terbiasa dengan keberadaan anda. Anda perlu berhati-hati untuk sampai di fase ini. Bisa jadi ketika anda terus menghubunginya, yang dirasakan sang perempuan adalah rasa terganggu, karena itu anda harus mencari waktu yang tepat untuk menghubunginya. Anda harus selalu memperhatikannya tanpa membuat sang perempuan risih karena anda terus-terusan memperhatikannya.

3. Perhatikan sang perempuan dengan sederhana

Perhatian adalah satu hal penting yang begitu dibutuhkan setiap manusia. Bagi anda para lelaki yang sedang mengincar perempuan yang anda cintai, perhatikan dia secara sederhana. Caranya cukup mudah. Anda hanya harus melakukan satu hal simple tiap hari untuknya. Salah satu contoh adalah mengucapkan selamat pagi padanya tiap pagi. Semakin rutin anda melakukannya, suatu saat, ketika mendadak anda berhenti mengucapkan selamat pagi, sang perempuan akan merasa aneh karena tidak ada lagi yang mengucapkan selamat pagi padanya. Di titik itulah sang perempuan akan menghubungi anda dan anda akan merasa sangat bahagia. Di titik itu pulalah, sang perempuan menyadari keberadaan anda dan merasa ada yang kurang ketika anda tidak mengucapkan selamat pagi padanya.

4.  Berikan sang perempuan pujian

Kebanyakan perempuan sangat ingin dipuji meskipun mereka sering malu-malu mengakuinya. Ini adalah salah satu kesempatan untuk anda untuk bisa menjadi lebih dekat dengan sang perempuan. Akan tetapi ada tetap harus berhati-hati. Pujian untuk sang perempuan berarti tipis dengan gombalan. Jangan sampai pujian anda dianggap sebagai rayuan buaya. Anda harus mencari timing yang tepat untuk memberikan pujian sehingga pujian anda terkesan tidak mengada-ada. Hal ini akan membuat sang perempuan merasa dihargai dan menjadi lebih dekat dengan anda.

5. Goda sang perempuan

Jangan berpikiran negativ dengan kata-kata “Goda” ini. Menggoda sang perempuan bukan berarti anda menggodanya dengan rayuan yang tidak sopan. Ingat, perempuan yang baik selalu mendambakan lelaki yang baik. Maka dari itu, lakukan godaan ini dengan halus dan dengan cara yang sopan. Godaan ini berguna untuk sedikit bercanda dengan sang perempuan sehingga memunculkan kebahagiaan pada diri sang perempuan.

Ketika perempuan itu sudah bisa tertawa bahagia karena anda, kemungkinan anda mendapatkannya akan jauh lebih besar dari sebelumnnya. Tapi ingat, anda harus tetap bersabar untuk mendapatkan sang perempuan, karena perjalanan masih sangat jauh. Cinta yang sejati hanya miliki orang-orang yang menghargainya, bukan begitu?

6. Selalu berpenampilan rapi dan menarik

Cinta memang terkadang muncul dari mata lalu turun ke hati. Karena hal tersebut lah, penampilan menjadi satu bagian yang paling penting bagi anda untuk mendapatkan perempuan yang anda idamkan. Setiap perempuan menyukai lelaki yang rapi dan wangi. Ia akan lebih menghargai lelaki yang bisa berpenampilan rapi dan wangi ketimbang yang tidak terurus. Meskipun begitu, anda tetap harus berusaha untuk menjadi diri anda sendiri. Jangan karena perempuan yang anda cintai, anda berubah menjadi orang lain. Berubahlah menjadi lebih baik, bukan menjadi pribadi yang lain.Buat dia tertawa.

Kebahagiaan adalah satu hal yang selalu dicari oleh tiap manusia di dunia ini. Tiap manusia mana pun selalu mengharapkan kebahagiaan pada dirinya. Termasuk juga perempuan yang anda idam-idamkan. Anda harus selalu bisa membuatnya tertawa ketika bersama anda. Bukan berarti anda harus selalu melucu agar sang perempuan tertawa, tapi anda cukup menghiburnya dengan baik dan membuatnya nyaman berada di dekat anda. Hal ini akan membuat sang perempuan menjadi lebih dekat dengan anda dan nantinya akan menjadi percaya pada anda.

7. Buat sang perempuan nyaman

Kenyamanan itu layaknya kebahagiaan. Setiap orang di dunia ini mendambakan kenyamanan. Tentu saja perempuan yang anda idam-idamkan menginginkan kenyamanan. Anda harus berusaha memunculkan kenyamanan itu pada sang perempuan sehingga ia bisa semakin dekat dengan anda dan perlahan menganggap anda tidak hanya sebagai teman biasa, akan tetapi sebagai orang yang spesial dan anda harus selalu menyiapkan cara hubungan menjadi romantis pada wanita idaman anda.

8. Buat sang perempuan merasa membutuhkan anda

Fase ini adalah fase yang sudah cukup jauh. Tentunya untuk mencapai fase ini anda harus membuat sang perempuan berarti untuk anda. Setelah itu, anda harus terus mempertahankan rasa itu dan perlahan, rasa itu akan berubah menjadi sang perempuan yang merasa membutuhkan anda. Bukan hanya membutuhkan pertolongan anda yang bisa jadi mengindikasikan bahwa ia mungkin memanfaatkan anda, tapi membutuhkan keberadaan anda. Jika hal ini terjadi maka sang perempuan sudah mulai merasa membutuhkan anda dan ini adalah sebuah sinyal yang baik untuk perkembangan cinta anda.

Tunjukkan Kualitas Anda

Setelah masa pendekatan, dimana anda terus-terusan berusaha sedekat mungkin dengan sang perempuan, kini saatnya anda menunjukkan diri anda pada sang perempuan. Sebenarnya pada masa pendekatan pun anda sudah menunjukkan diri anda. Tapi cobalah untuk tidak terlalu fokus untuk menunjukkan kualitas anda pada masa pendekatan. Biarkan sang perempuan yang mencoba mencari tahu tentang kualitas diri anda. Biasanya, rasa ingin tahu sang perempuan akan muncul setelah beberapa waktu setelah anda berhasil membuat sang perempuan merasa membutuhkan anda. Dalam fase ini, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan.

Beberapa hal tersebut antara lain :

1. Lakukan hobi dan kesenangan anda

Mungkin dalam fase pendekatan, anda sedikit banyak meninggalkan hobi dan kesenangan anda. Meskipun begitu, anda tetap harus menyadari bahwa diri anda membutuhkan hobi dan kesenangan anda. Maka anda harus tetap melakukan itu dan menunjukkan pada sang perempuan apa saja hobi dan kesenangan anda. Akan tetapi, jangan sampai anda terkesan memaksakan agar sang perempuan mengetahui hobi anda. Biarkan dia mengetahuinya sendiri dengan cara sedikit menarik diri dari fase pendekatan dan mulai melakukan hobi dan kesenangan anda.

Ketika anda melakukan hobi dan kesenangan anda dan sang perempuan bertanya-tanya dimana dan apa yang sedang anda lakukan, disitulah waktu yang tepat untuk memperkenalkan hobi dan kesenangan anda pada sang perempuan. Hal ini membantu anda untuk saling mengerti satu sama lain. Sehingga dalam proses percintaan anda, nantinya anda dan pasangan akan saling mengerti satu sama lain. Dari sini juga lah tercipta rasa saling menghargai dan tidak ada ego yang muncul.

Akan tetapi jika anda merasa sang perempuan masih terlalu ego untuk mementingkan kesenangannya sendiri, anda perlu sedikit kembali berjuang ke fase yang sebelumnya. Itu artinya, pada fase pendekatan anda belum tuntas dan harus segera anda selesaikan. Ingat, sabar adalah kunci utama untuk mendapatkan apa yang anda inginkan.

2. Jadilah pendengar yang baik

Hal ini bisa anda lakukan di fase pendekatan dan anda lanjutkan di fase menunjukkan kualitas diri anda. Setiap perempuan mendambakan seorang lelaki yang mau mendengarkan setiap kisah dan kelu kesahnya. Setiap kali anda bertemu dengan sang perempuan, untuk menunjukkan bahwa anda mendengarkannya, tatap matanya dengan lembut ketika ia bercerita pada anda. Jangan sampai sang perempuan merasa terintimidasi dengan tatapan mata anda. Selain itu, buat dia berlaku juga sebagai seorang pendengar yang baik. Caranya adalah dengan menjadi pendengar yang baik untuknya dan mencurahkan setiap perhatian padanya.

Manusia secara psikologis akan memiliki rasa empati dan simpati pada orang yang mau mendengarkannya. Jadi anda hanya perlu menjadi pendengar yang baik dan ia akan mau menjadi pendengar yang baik untuk anda. Ketika sang perempuan merasa bahwa anda adalah pendengar yang baik, maka ia sudah percaya pada anda dan ini adalah satu langkah besar dalam kisah cinta anda. Pertahankan keadaan ini dan mari masuk ke fase berikutnya.

3. Tunjukkan pada sang perempuan kenapa anda begitu spesial

Anda bisa melakukan hal ini bukan hanya dengan kata-kata. Akan tetapi dengan perbuatan. Lakukan hal-hal baik untuk sang perempuan. Perlahan-lahan sang perempuan akan tahu kenapa anda begitu spesial untuknya. Dan ketika sang perempuan mulai berpikir akan hal itu, benih-benih cinta telah muncul dan anda sudah sedikit lagi mendapatkan hati perempuan idaman anda. Tetap jaga keadaan ini sebaik mungkin dan lanjutkan ke fase berikutnya.

4. Dukung dia

Setiap orang di dunia ini membutuhkan dukungan. Sejatinya, tidak ada satu manusia pun yang mampu hidup sendiri. Karena manusia adalah makhluk sosial dan akan selalu membutuhkan manusia yang lain untuk hidup. Gunakan logika ini untuk mendekati perempuan yang anda sukai. Anda hanya harus terus mendukungnya dengan apapun yang ia lakukan. Berikan dia dukungan sebaik mungkin dan terus-terusan sampai ia merasa bahwa tanpa dukungan anda, ia tak akan bisa menghadapi hidupnya. Disanalah anda menjadi begitu berharga di mata perempuan idaman anda. Tak perlu muluk dengan memberikan dukungan yang besar.

Dukungan-dukungan yang sederhana akan membuat anda jauh lebih berharga. Anda hanya perlu menentukan waktu yang tepat untuk memberikan dukungan. Maka dari itu anda harus selalu memperhatikan sang perempuan dan melihat keadaannya. Keadaan manakah yang paling tepat untuk memberikan dukungan. Anda harus tahu akan hal tersebut. jika anda sudah berhasil mendapatkan hal itu, maka ini adalah suatu perkembangan yang baik untuk cinta anda. Pertahankan dan lanjutkan ke fase berikutnya.

5. Sopan dan penuh perhatian

Sopan adalah satu kata mati yang harus anda lakukan ketika anda mendekati seorang perempuan. Seorang perempuan akan menghargai anda jika anda bisa menghargainya dengan baik. Misalnya dalam sebuah kesempatan kecil, anda mempersilahkan sang perempuan duduk ketika tidak ada satu pun tempat duduk yang tersisa. Meskipun sederhana, hal tersebut merupakan sebuah hal yang sangat berarti bagi sang perempuan dan bisa membuat anda semakin dekat dengan hati sang perempuan. Selain itu, anda harus menjadi lelaki yang selalu penuh perhatian.

Sama dengan fase pendekatan, hanya dalam fase ini perhatian anda harus lebih besar dari sebelumnya. Tetap dengan catatan untuk memperhatikan sang perempuan, apakah ia risih dengan perhatian yang anda berikan atau tidak. Jika sang perempuan mulai risih, anda perlu sedikit menarik diri dan melakukan perhatian-perhatian kecil. Ingatlah, pada suatu ketika, sang perempuan yang akan mencoba mencari perhatian anda. Ketika berada di titik itu, anda harus paham bahwa sang perempuan sedang mencari perhatian anda. Jika anda melewatkan kesempatan ini, maka anda harus kembali mengulangnya dari awal. Dan itu benar-benar melelahkan. Maka tetaplah berhati-hati dan pasang semua indera anda dengan baik.

Ajak Dia Berkencan

Ini adalah fase lanjut yang harus dilakukan jika anda merasa bahwa sang perempuan sudah mulai jatuh hati pada anda. Beberapa tanda perempuan jatuh hati pada anda adalah :

1. Menanyakan keberadaan anda tanpa alasan yang jelas

Perempuan suka mencari lelaki yang perhatian padanya. Tapi ia jarang mengatakan itu secara langsung karena perempuan memiliki tingkat gengsi yang jauh lebih besar dari lelaki. Anda harus menyadari hal itu.

2.  Memulai percakapan melalui pesan singkat terlebih dahulu

Banyak lelaki yang tidak sadar ketika perempuan yang ia sayangi memulai pesan singkat terlebih dahulu. Padahal ini adalah tindakan yang harus anda tunggu-tunggu. Ketika ia mengirimi anda pesan singkat terlebih dahulu, berarti perempuan itu merindukan anda.

3. Menggoda anda

Jarang sekali perempuan menggoda anda. Jika ia melakukan itu, maka bisa dipastikan perempuan itu butuh perhatian anda.

4. Memberikan perhatian pada anda

Ini adalah hal yang pasti sangat menggembirakan bagi setiap lelaki yang sudah sekian lama mengejar perempuan yang ia dambakan. Ketika sang perempuan menanyai kabar anda, itu jelas bahwa sang perempuan jatuh hati pada anda. Ini saatnya mengajak ia berkencan.

Ketika anda ingin mengajak perempuan anda berkencan, ada beberapa hal yang patut anda perhatikan ketika anda hendak mengajaknya berkencan. Berikut adalah beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika mengajaknya berkencan

5. Ajak dia berkencan dengan santai

Jangan pernah memaksakan kehendak anda pada perempuan yang anda sayangi. Karena hal itu adalah sebuah pandangan negativ bagi sang perempuan. Anda harus menanyakan apakah ia bersedia berkencan dengan anda atau tidak dengan santai dan jangan terlalu kecewa ketika sang perempuan menolak ajakan anda. Itu artinya sang perempuan mungkin masih terlalu sibuk atau masih belum yakin pada anda. Tetap bersabar dan terus berikan perhatian terbaik untuknya.

6. Buatlah kencan yang spesial untuknya

Kencan pertama mungkin adalah sebuah kesempatan yang tidak datang dua kali. Maka dari itu anda harus melakukannya dengan sebaik mungkin. Siapkan segala hal dengan sempurna. Anda harus tahu apa-apa saja yang ia sukai. Setelah anda tahu akan hal itu, anda bisa menggunakannya sebagai ide untuk mengajaknya berkencan. Misalnya, ia menyukai sebuah film yang kebetulan sedang diputar di bioskop, maka anda bisa mengajaknya berkencan dan menonto film itu. Setelah itu anda bisa mengajaknya makan malam dengan suasana yang sang perempuan sukai. Itu akan menambah nilai positif dan membuat sang perempuan semakin nyaman dengan anda.

 7. Pasangan kencan yang perhatian

Perhatian selalu menjadi barang penting dalam setiap hubungan. Maka dari itu, cobalah untuk menjadi pasangan kencan yang penuh perhatian. Anda bisa melakukannya dengan menanyainya hal-hal yang ia sukai, mengajaknya mengobrol santai dan menghiburnya sesekali. Hal yang paling sederhana adalah membuatnya tersenyum dan tertawa bahagia ketika anda sedang berkencan dengannya. Hal ini akan menimbulkan kesan yang mendalam dan membuat anda semakin dekat dengan hatinya.

Tunjukkan Perasaan Anda

Pada fase ini, anda bisa menunjukkan perasaan anda padanya. Tapi jangan langsung berkata “aku mencintaimu! Mau kah kau jadi kekasihku!” itu terlalu kasar. Anda harus mencoba dengan lebih lembut. Saya bilang itu terlalu kasar karena jika anda mendapatkan penolakan, anda akan merasa sakit. Maka katakan itu dengan kalimat-kalimat ambigu yang membuatnya sedikit banyak berpikir tentang perasaan anda. Misalnya, anda bisa berkata “aku bahagia selama keluar bersamamu, malam ini”. Hal ini bersifat sebagai sebuah pujian sekaligus sebuah tanda bahwa anda mencintainya. Setelahnya, biarkan dia berpikir sendiri tentang perasaan anda. Anda hanya perlu terus membuatnya nyaman dan semakin percaya pada anda. Tidak ada yang akan menolak anda jika sang perempuan merasa nyaman dan percaya pada anda. Anda hanya harus menjaga perasaan itu sebaik mungkin.


Terus ajak dia berkencan

Mengajaknya terus berkencan adalah sebuah langkah baru untuk terus semakin dekat dengannya. Ketika anda berhasil mengajaknya berkencan beberapa kali, bisa dipastikan perempuan itu mulai jatuh cinta pada anda. Akan tetapi, anda harus mengetahui perasaan tersebut. anda harus terus menjadi pendengar yang baik, pemerhati yang baik, dan penghibur yang baik. Jangan lupakan hal-hal baik yang anda lakukan selama anda melakukan pendekatan pada perempuan itu.

Kunci Untuk Mendapatkan Sang Perempuan Idaman

Berikut adalah kunci untuk mendapatkan sang perempuan idaman yang sudah anda idam-idamkan sejak lama dan anda belum bisa berani mengungkapkan perasaan.

Berikut adalah penjelasannya :

1.  Sabar – Anda harus selalu bersabar untuk mendapatkannya. Jangan patah semangat untuk mendapatkan perempuan idaman anda.

2. Ceria – Anda harus mampu menjadi pribadi yang selalu membuatnya ceria. Karena rasa bahagia bisa membuat seorang perempuan merasa nyaman dan siap menerima anda.

3. Hargai – Perempuan selalu butuh dihargai. Anda harus bisa menghargainya sebaik mungkin. Selebihnya, biar cinta yang bekerja.

4.  Jadilah orang yang tidak realistis – Ini adalah satu hal penting ketika anda hendak mendapatkan cinta seorang perempuan idaman. Ketika anda merasa bahwa semua hal harus realistis, maka anda akan menyerah ketika sang perempuan tak kunjung menyambut perasaan anda. Sesekali anda harus menjadi seseorang yang tidak realistis. Hal ini membuat anda terus berjuang mendapatkan perempuan yang anda idam-idamkan.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Monday 21st, December 2015 / 12:59 Oleh :
Kategori : Wanita