10 Cara Membujuk Wanita yang Sedang Marah

Ada orang yang pernah mengatakan, amarah wanita sangat mengerikan. Kalau sedang marah, wanita bisa lebih menyeramkan daripada pria. Namun menyeramkannya tersebut bukan karena dia marah dengan membabi buta, tetapi karena sikap diamnya. Walaupun wanita terkenal sebagai makhluk yang suka bercerita dan berbicara, jika benar – benar marah dia akan memilih diam seribu bahasa.

ads

Kebanyakan wanita mengekspresikan rasa marahnya dengan sikap diam. Terutama jika mereka sudah sangat marah dan tidak punya kata – kata lagi untuk diekspresikan. Jika wanita masih mengeluarkan kata – kata omelan, itu artinya amarah mereka masih bisa dikendalikan. Akan tetapi, waspadalah jika dia sampai diam saja dan tidak berkata apa – apa.

Membujuk Wanita yang Sedang Marah

Pacar wanita yang sedang marah tentu membuat Anda kerepotan bukan? Mereka sulit mendengar penjelasan dan tidak mau membicarakan masalahnya, padahal Anda ingin agar masalahnya cepat selesai. Supaya wanita mudah dibujuk untuk menyelesaikan masalah, cobalah beberapa cara membujuk wanita berikut ini:

1. Meminta maaf, hilangkan gengsi

Tidak penting siapa yang melakukan kesalahan, meminta maaf tetap menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Janganlah gengsi untuk meminta maaf lebih dulu. Dengan meminta maaf berarti menunjukkan bahwa Anda memiliki niat baik untuk memperbaiki hubungan dan masih ingin hubungan agar terus berlanjut. Permintaan maaf jika sedang bertengkar adalah cara menjaga hubungan agar langgeng dan supaya wanita mau dibujuk agar menurunkan kadar kemarahannya.

2. Tidak perlu ikut emosi

Sebagai pria Anda harus memiliki cara meredam emosi ketika pacar sedang marah atau merajuk. Ikut merajuk atau ikut marah malah membuat keadaan menjadi makin buruk. Usahkan cara bersikap tenang saat situasi makin memanas agar masalah tidak melebar kemana – mana, bahkan menciptakan masalah baru yang tadinya tidak ada hubungannya sama sekali.

3. Tetap tunjukkan kepedulian

Cara menghadapi pacar yang egois dan keras kepala yaitu dengan tetap menunjukkan kepedulian Anda walaupun sedang berselisih paham. Tetap jalin komunikasi seperti biasa dengannya, mengingatkan tentang kegiatannya, menanyakan kabar, menitipkan salam hormat ke orang tuanya dan lain sebagainya. Menunjukkan kepedulian berarti Anda juga menunjukkan cara menjadi pacar yang baik  dan niat Anda untuk memelihara hubungan ini walaupun sedang mengalami masalah dengan pacar.

4. Beri dia waktu untuk sendiri

Cara menjadi lebih dewasa dalam berpacaran adalah jika kita bisa memberi ruang bagi pacar untuk menenangkan dirinya. Orang yang sedang marah atau emosi sulit berpikir dengan jelas, apalagi dibujuk. Berilah wanita waktu untuk mencari cara menenangkan hati dan pikiran agar bisa menurunkan emosinya terlebih dulu. Jangan memaksanya agar bisa bersikap tenang dalam satu saat itu juga. Tunggulah sampai ia tenang, baru coba bicarakan masalah yang mengganjal.

5. Minta bantuan kepada orang terdekatnya

Kalau Anda sudah melakukan segala cara merayu wanita cantik  dan membujuknya namun tidak berhasil, maka Anda bisa meminta bantuan kepada orang dekatnya yaitu teman atau keluarganya. Minta mereka untuk menanyakan apa hal yang diinginkan sang pacar sebenarnya agar dia mau bicara dengan kita lagi. Tanyakan bagaimana cara membuat pacar bahagia atau cara membujuknya supaya tidak lagi marah kepada kita.


6. Beri kejutan yang disukainya

Wanita suka dengan kejutan yang manis, apalagi jika kejutan itu adalah sesuatu yang disukainya. Kejutan adalah cara membahagiakan pacar bahagia dan cara memanjakan wanita yang kita sayang. Tidak perlu membuat kejutan dengan memberikan barang mahal. Cukup andalkan kreativitas Anda untuk membuatnya terkesan dan terbujuk untuk bisa menemukan cara melupakan sakit hati kepada Anda, dan kembali bersikap seperti biasa.

7. Beri kata – kata manis

Cara meluluhkan hati wanita yang sedang marah yaitu dengan memberinya kata – kata manis. Sampaikan kata – kata tersebut lewat sms atau jalur komunikasi lain yang lebih pribadi. Tetapi ingat jangan sampai memberinya kata – kata yang gombal, karena itu malah akan semakin memperburuk suasana hatinya. Berilah dia kata – kata yang jujur yang memang merupakan ungkapan perasaan Anda kepadanya. Kata – kata jujur akan menjadi cara mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan.

8. Beri penjelasan yang jujur

Wanita yang sedang marah atau ngambek biasanya ingin diberi penjelasan yang benar agar hatinya tenang. Jika Anda tidak bisa memberikan penjelasan tentang apa yang membuatnya marah, maka jangan harap dia akan reda kemarahannya. Usahakan untuk memberi penjelasan yang jujur, walaupun itu berarti harus mengakui kesalahan yang Anda lakukan. Tunjukkan ciri – ciri pria jujur di hadapannya sehingga hatinya akan luluh dan Anda mudah membujuknya, dan masalah itu tidak akan menjadi penyebab putus cinta.


9. Carilah penyebabnya

Terkadang, mencari perhatian adalah salah satu cara wanita untuk mencari perhatian dan menjadi penyebab pacar marah tanpa sebab. Jika hal seperti ini yang terjadi, cobalah cari penyebabnya dengan benar, telusuri permasalahan sampai ke akarnya barulah Anda akan bisa menentukan cara untuk membujuk wanita yang sedang ngambek tersebut. Jika sudah tahu masalah sebenarnya, kelak Anda akan bisa mencari cara menghindari masalah dengan pacar supaya tidak terulang lagi masalah yang sama dan menjadi penyebab hubungan renggang dengan pacar.

10. Biarkan dia mencoba meluapkan kekesalannya

Ada kalanya amarah tidak bisa mereda jika tidak diluapkan terlebih dulu. Untuk bisa membujuk wanita yang sedang marah atau ngambek, terlebih dulu kita harus membiarkan dia mengungkapkan kekesalannya kepada kita. Tentu saja dengan memperhatikan situasi sekitar. Jika memungkinkan, biarkan dia menumpahkan perasaannya dulu. Akan tetapi jika dia menjadi tidak terkendali dan Anda sedang berada di tempat umum, sebaiknya usahakan untuk meredam ungkapan kemarahannya sampai waktu yang tepat daripada menjadi bahan tontonan orang lain.

Pria seringkali tergoda untuk bersikap cuek terhadap wanita yang sedang ngambek karena mereka pikir wanita hanya merajuk saja dan ingin mencari perhatian atau ingin dibujuk. Dalam beberapa kasus memang wanita marah hanya untuk mencari perhatian. Tapi sebagian besar tidak. Padahal, dengan bersikap cuek mereka justru membuat wanita tersebut semakin sakit hati dan sulit memaafkan. Akhirnya, usaha membujuk juga akan menemui jalan buntu karena sang wanita sudah terlanjur kehilangan minat. Jangan sampai Anda mengalami hal tersebut, karena itu usahakanlah untuk membedakan bagaimana wanita yang benar – benar perlu dibujuk dan mana yang hanya ingin diperhatikan saja.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Wednesday 05th, October 2016 / 05:30 Oleh :
Kategori : Wanita