8 Cara Meyakinkan Gebetan Kita Bahwa Kita Serius

Jatuh cinta adalah salah satu anugerah terindah yang diberikan oleh tuhan terhadap manusia yang hidup di muka bumi ini. Tanpa adanya cinta, manusia atau bahkan hewan dan tumbuhan pun tidak akan pernah ada. Bahkan tanpa cinta dari Tuhan, tidak ada kehidupan.

ads

Buat kamu yang sedang jatuh cinta pasti akan merasakan betapa bahagianya hidupmu. Saat kamu memandangnya, hatimu terasa berbunga-bunga. Namun, pernahkah kamu berpikir apakah gebetanmu juga merasakan hal yang sama denganmu? Kamu sudah berusaha untuk melakukan pedekate alias pendekatan, tetapi ga ada respon dari si dia? berikut ada beberapa cara meyakinkan gebetan kalau kamu memang sangat layak jadi pacarnya

     1. Buatlah Gebetanmu Merasa Nyaman Jika Ada Kamu

Rata-rata cinta itu biasanya tumbuh karena adanya rasa nyaman di antara kalian berdua. Buatlah gebetanmu selalu nyaman jika berada di dekatmu. Ajaklah dia ke dalam sebuah obrolan yang paling menarik saat ini. Jika dia merespon obrolan kamu, pindah ke topik lain.

Apalagi jika gebetanmu sudah mulai sering curhat kepadamu, dengarkanlah curhatannya. Itu sudah menunjukan bahwa dia sudah nyaman denganmu. Tinggal kamu respon saja setiap curhatan yang dia utarakan. Jika seperti itu kamu sudah satu langkah di depan.

     2. Beri Perhatian pada Gebetanmu

Ciri-ciri gebetan suka sama kita adalah adanya perhatian. Oleh karena itu, dengan memberi perhatian lebih, peluang kamu disukai gebetan. Contohnya, jika terlihat sendirian, dekatilah. Setelah itu tanyakanlah sedang apa yang dilakukannya. Namun jangan sampai kamu terlihat memaksa untuk mengobrol dengannya. lihatlah situasi! Buatlah senatural mungkin biar gebetan yang anda incar malah salah tingkah jika ada kamu.

Selain itu, berikanlah perhatian yang berbeda pada orang lain. Jangan sampai perhatian yang kamu berikan pada gebetan juga sama kepada orang lain. Hal itu malah gebetanmu menganggap kamu “teman biasa”. Berikan pujian yang berbeda pada gebetanmu tapi tetap yang sewajarnya saja sehingga dia dianggap spesial di mata kamu.

     3. Perhatikan Gestur Tubuh Kamu

Berikutnya adalah perhatikan gestur tubuhmu. Jangan sampai kamu terlihat lebay pas ada di dekatnya. Kalau baru pertama kali bertemu, jangan langsung peluk atau pegang tangan karena hal tersebut malah akan membuat gebetanmu akan ilfil. Cobalah untuk bersikap sewajarnya. Tidak hanya gestur tubuh, tutur bicara pun harus kamu jaga. Ga mau kan kalau kamu mengobrol dengan gebetan lebih banyak kata-kata kasar? kecuali kalau kamu sudah dekat banget, itu tidak akan terlalu menjadi masalah. Oleh sebab itu kamu harus mengetahui kata-kata yang harus dihindari saat PDKT.

     4. Jadilah Diri Sendiri

Ini adalah faktor penting jika kamu ingin gebetanmu serius denganmu. Banyak orang yang saat ingin bertemu orang yang disukainya rela mengubah image-mu menjadi seperti apa yang diinginkan gebetanmu. Tentu jika kamu terus-terusan seperti itu, kamu sendiri ga akan nyaman. Lebih baik tunjukan saja jati dirimu yang sebenarnya di depan gebetanmu (tapi dalam batas yang wajar ya). Karena dengan menunjukan image dirimu yang sebenarnya, bisa jadi gebetanmu malah menyukainya dan itu memperbesar peluang kamu untuk menjadi pacarnya kelak.


     5. Buktikan perkataan dengan perbuatan

Salah satu tanda gebetan serius bagi laki-laki dan perempuan. Jika kamu punya janji dengan gebetanmu, tepatilah. Meskipun janjimu dengan dia itu sepele. Hal ini merupakan sebuah isyarat kalau kamu tepati janji maka kamu adalah orang yang sungguh-sungguh dan bertanggung jawab. Terutama untuk cowok, seorang cewek melihat cowok itu adalah dari perbuatannya bukan dari omongannya. Semakin kamu sering melanggar janji, semakin ilfil gebetan yang kamu incar.

     6. Mintalah bantuan ke teman dekat gebetanmu

Dengan meminta bantuan teman dekat gebetanmu, kemungkinan kamu bisa tembak atau diterima gebetan sangat besar. Bersikap baiklah terhadap teman dekatnya. Kalau bisa ceritakan ke teman gebetanmu kalau kamu ada rasa suka. Bisa jadi teman gebetanmu akan ikut membantumu untuk berdekatannya. Selain itu bisa juga teman gebetanmu akan selalu memujimu di depan gebetanmu sehingga kamu lebih dipercaya bisa menjadi pacarnya. 


     7. Perbanyaklah waktu Kamu Bersama Dia

Agar gebetanmu peka terhadapmu, sering-seringlah kalian bertemu. Dengan cara seperti ini, gebetanmu akan merasakan ada sesorang yang peduli terhadapnya. Jika gebetanmu ada masalah, pastikan kamulah orang pertama yang mengetahui masalah tersebut, Cari solusi bersama-sama sehingga kedekatanmu dengan gebetan sudah melangkah lebih maju.

     8. Cobalah untuk ikut memahami hobinya

Setiap manusia pasti memiliki hobi yang disukai, tak terkecuali kamu dan gebetanmu. Akan jauh lebih mudah kalau kalian punya hobi yang sama. namun, kalau hobi kalian berbeda maka cukup dengan memperhatikannya saja.  Jika gebetanmu punya hobi olahraga, maka cobalah untuk menyemangatinya pada saat dia bertanding. contoh lainnya dia suka membaca buku cobalah tanya buku apa yang dia suka, siapa tahu kamu juga jadi suka baca buku yang sesuai dengan keinginanmu. dengan cara ini selain kamu bisa dekat dengan gebetanmu, cara ini juga bisa memberikan tanda gebetan mulai sayang pada kamu. Tentunya selama hobi tersebut positif ya.

Itulah beberapa tips yang bisa berikan untuk cara meyakinkan gebetan kalau kamu layak jadi pacarnya. Semoga tpis ini bermanfaat buat kamu.

, , , ,
Oleh :
Kategori : PDKT