9 Cara Menjadi Pacar yang Baik dan Tidak Membosankan agar Si Dia Setia

Dalam setiap hubungan pasti akan di dera oleh yang namanya kebosanan, entah itu bosan dengan hubungan yang begitu-begitu saja, bosan dengan sikap dan tingkah pacar atau bosan menjalani hari-hari dengan si pacar yang selalu ‘flat’. Rasa bosan ini bisa menyerang kamu atau si dia, penyebabnya pun bisa karena kurangnya perhatian, kasih sayang, kurang peduli dengan pasangan, terlalu sibuk dengan urusan masing-masing atai bisa jadi karena adanya kehadiran seseorang yang lebih menarik.

ads

Untuk kamu yang setia, tentu kamu bisa mengusir pergi segala godaan yang membuat kamu bosan dengan si pacar. Namun bagaimana dengan pacar kamu? Apakah dia juga sama denganmu yang bisa mengusir kebosanan yang menyerang dirinya? Tentu kamu tidak bisa menebak hati seseorang walaupun kita sudah sangat dekat dengannya.

Dalam mengatasi hal ini kamu harus tahu cara menjadi pacar yang baik dan tidak menjadi membosankan agar si dia tetap merasa nyaman dan senang menjalanin hubungan dengan kamu. Simak tips berikut ini yuk biar kamu bisa mengusir kebosanan dalam sebuah hubungan.

  1. Bersikap baik pada si pacar.

Salah satu cara membuat pacar nyaman adalah dengan selalu bersikap baik padanya. Namun bukan berarti kamu harus selalu mengikuti segala kemauannya. Baik disini adalah kamu bisa mengatasi segala situasi dengan sikap yang baik pada si pacar.  Bukannya kamu tidak boleh marah juga, kalau si dia salah kamu boleh marah dong, tapi dengan cara menjadi lebih dewasa dalam berpacaran.

  1. Berusaha membahagiakan pacar.

Hal kedua yang bisa dilakukan agar si pacar tidak bosan adalah dengan cara membahagiakan pacar kamu. Jika pacar kamu selalu bahagia dengan kamu maka dijamin si dia akan selalu setia dan tidak pernah merasa bosan dengan kamu.

  1. Ajak pacar kamu untuk mencoba hal-hal baru.

Mencoba hal-hal baru bersama di pacar harus hukumnya untuk mengusir segala kebosanan yang akan menyerang hubungan kamu dan si dia. Kamu bisa mencoba mengikuti tren-tren yang sedang hits di media sosial. Seperti mencoba melakukan kegiatan bermain outdoor, traveling dan lain sebagainya yang belum pernah kalian lakukan.

  1. Lakukan hal-hal yang menyenangkan bersama pacar.

Melakukan hal-hal seru yang menyenangkan juga patut dilakukan untuk membuat hubungan kamu dan si dia terasa ‘fresh’ dan ada penyegaran. Selesai melakukan hal-hal yang menarik dan menyenangkan dijamin hubungan kamu dan si dia akan terasa beda dan lebih nyaman.

  1. Nge-date di tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi.

Apa saja kegiatan yang biasanya kalian lakukan ketika nge-date? Dinner di tempat biasa? Nongkrong di tempat biasa? Cobalah untuk menjelajahi tempat-tempat baru setiap kali kalian pergi kencan. Suasana baru yang dirasakan akan membawa suatu penyegaran dalam hubungan kalian.

  1. Jangan terlalu ribet.

Kalau kamu ingin pacar kamu tidak bosan dengan kamu, kamu jarus bisa membuatnya nyaman sama kamu. Jadilah seseorang yang mandiri dan nggak ribet yang setiap kali selalu merengek ke pacar kamu. Manja boleh tapi ada batasan dan lihat situasinya juga serta jangan selalu menyusahkan si pacar. Lama-kelamaan sikap yang begini bisa membuat si pacar merasa bosan meladeni sikap kamu ini. Oleh karena itu belajarlah cara menjadi pribadi yang baik.


  1. Jadilah pacar yang pengertian.

Kalau kamu ingin menjadi pacar yang baik maka jadilah seorang pacar yang pengertian. Jangan menjadi seorang pacar yang banyak tuntutan dan tidak bisa mentoleransi apa pun yang segala kemauan harus dikehendaki. Sikap  yang seperti ini dijamin akan mebuat pacar kamu menjadi bosan menghadapi tingkah kamu ini.

  1. Selalu tampil modis dan menjaga penampilan

Selalu tampil modis dihadapan pacar kamu bisa menghadirkan suasana yang hangat dan menyenangkan untuk si pacar sekaligus bisa menghalau rasa bosan dari dalam diri pacar terhadap kamu, karena tidak bisa dipungkiri setiap mata akan selalu suka untuk memandang sesuatu yang indah dan tampak menarik. Ikutilah cara merubah penampilan menjadi modis serta kamu juga harus tahu cara berpenampilan menarik di hadapan pacar kamu.

  1. Jadilah pacar yang asik dalam berbagai hal.

Selain menjadi pacar yang baik kamu bisa juga berperan menjadi pacar yang asik untuk di segala suasana. Pacar kamu lagi banyak kerjaan? Kamu bisa menawarkan bantuan untuk menyelesaikan pekerjaannya. Pacar kamu lagi suntuk dan ingin mencari udara segar? Kamu juga oke untuk di ajak jalan-jalan. Pacar kamu lagi banyak masalah? Kamu selalu hadir dan bisa membantu memberikan solusi yang tepat untuknya. Jika kamu bisa menjadi seperti itu maka sudah pasti si dia akan semakin nempel sama kamu dan sulit untuk melupakan kamu.

Itulah 9 cara menjadi pacar yang baik dan tidak membosankan agar pacar kam bisa betah dan setia. Dan pada intinya jadilah pacar, partner, sekaligus teman hidup untuk si dia.

 

, , ,
Oleh :
Kategori : Tips Percintaan