22 Tanda Gebetan Mulai Sayang dan Cinta

Masa-masa pdkt tentu menjadi hal yang penting ketika anda sedang mendekati seseorang. Segala hal akan anda lakukan untuk membuat orang yang anda suka tertarik pada anda. Namun tentunya masa pdkt tak mungkin berlangsung selamanya. Tentu suatu saat anda harus menyatakan perasaan yang anda rasakan selama ini pada gebetan anda jika dirasa gebetan sudah mulai tertarik dan sayang pada anda. Lalu bagaimana cara mengetahui jika gebetan mulai sayang kepada anda? Tentu anda bisa melihat dari tanda-tanda yang terlihat dari sikap dan perilakunya. Berikut ini tanda gebetan mulai sayang kepada anda. (baca juga: Cara Menghadapi Mertua Cerewet)

ads

1. Mulai Ramah Kepada Anda

Tanda-tanda pertama yang bisa anda lihat ketika gebetan mulai sayang kepada anda adalah saat gebetan mulai bersikap ramah kepada anda. Dirinya jadi sering menyapa dan senyum saat bertemu dengan anda. Meskipun ini belum tanda-tanda yang pasti, namun setidaknya ini pertanda jika memang dirinya membuka diri pada anda. (baca juga: Cara Mendidik Anak Usia 3 Tahun)

2. Komunikasi Semakin Intens

Dalam masa PDKT tentu sangat dibtuuhkan yang namanya komunikasi. Jika gebetan yang anda sukai memang tidak memiliki rasa kepada anda, maka tentu saja segala usaha yang anda lakukan untuk menghubunginya tidak akan direspon. Namun jika gebetan memang memiliki perasaan pada anda, maka semua usaha yang anda lakukan tentu saja akan terbalas. Bahkan bisa jadi gebetan juga akan berusaha untuk menghubungi anda terlebih dahulu. Tanda ini merupakan tanda yang jelas jika gebetan mulai memiliki ketertarikan kepada anda. (baca juga: Tanda Tanda Orang Jatuh Cinta)

3. Perhatian Anda Terbalas

Sudah menjadi hal wajar jika anda akan berusaha menghujani perhatian pada orang yang anda sukai. Meskipun terkadang anda tidak ingin mengharapkan balasan serupa, namun jauh dari hati yang paling dalam anda juga akan berharap jika perhatian yang anda berikan terbalaskan. Jika gebetan memiliki perasaan yang sama kepada anda maka perhatian yang anda berikan juga akan terbalaskan. (baca juga: Cara Mengatasi Masalah Hidup)

4. Gebetan Senang Saat Bertemu Anda

Jika dirinya senang menemui anda bahkan meskipun kondisinya yang memang sedang sibuk, maka ini bisa menjadi tanda jika dirinya memang sayang kepada anda. Selain itu, hal ini juga menjadi tanda jika hubungan cinta yang sedang anda jalin akan berlanjut ke tahap yang lebih serius selanjutnya. (baca juga: Ciri Ciri Hubungan Langgeng dan Awet)

5. Gebetan Mengerti Hal-Hal yang Anda Sukai

Salah satu tips sukses dalam menjalankan PDKT adalah mengetahui segala hal yang disukai oleh gebetan. Dengan begitu, anda bisa dengan mudah mendapatkan hatinya. Namun jika gebetan juga mulai sayang kepada anda, maka dirinya juga akan berbuat hal yang serupa seperti anda. Gebetan akan mengetahui hal-hal apa saja yang anda sukai meskipun sebelumnya anda tidak memberi tahunya.

6. Sering Menceritakan Kesehariannya

Tanda tanda lainnya ketika gebetan mulai sayang kepada anda adalah ketika dirinya mulai sering menceritakan keseharian yang dilakukannya kepada anda. Hal ini dilakukannya karena ingin anda mengetahui pula apa saja kegiatan yang dilakukannya sehari-hari.


7. Ada Saja Alasan Untuk Berbicara Dengan Anda

Saat merasa indahnya jatuh cinta, tentu saja selalu ada keinginan untuk bertemu dengan orang yang anda sukai. Jika gebetan mulai sayang kepada anda, maka tentu saja perasaan tersebut tidak hanya anda rasakan seorang diri saja. Gebetan juga akan memikirkan beragam cara untuk bisa lebih dekat dan ngobrol bersama dengan anda. Ada saja alasan yang dimilikinya untuk bisa berbicara dengan anda.

8. Memberikan Perhatian Lebih

Tanda gebetan mulai sayang kepada anda adalah porsi perhatian yang diberikan kepada anda melebihi dari yang biasanya dilakukna. Gebetan akan mulai intens memberikan perhatian, semisal mengirimkan makanan kepada anda, menawarkan diri untuk mengantar atau menjemput, dan lainnya. (baca juga: Cara Agar Disenangi Teman)

9. Sering Mengajak Bercanda

Jika gebetan mulai sayang kepada anda, maka segala hal yang dilakukannya bersama anda akan terasa fun. Sehingga hal ini lah yang membuatnya seringkali mengajak anda bercanda, bahkan tak jarang pula dirinya akan senang menggoda anda. Dirinya akan tertawa lepas saat melontarkan candaan candaan saat bersama dengan anda. Bukan berarti karena anda lucu, namun memang dirinya senang bersama dengan anda. (baca juga: Cara PDKT Dengan Pria Cuek)

10. Selalu Menyempatkan Waktu Untuk Anda

Di sela-sela kesibukan setipa harinya, dirinya akan selalu berusaha untuk menyempatkan waktu bertemu anda. Ketika anda mengajaknya untuk jalan, maka gebetan akan senang hati menemani anda. Bahkan jarang sekali bagi dirinya menolak anda. Jika seperti ini, maka dapat dipastikan jika gebetan juga memiliki perasaan yang sama kepada anda. Selama berada di dekat anda, dirinya tidak akan pernah keberatan untuk diajak kemanapun. Hal ini dilakukannya karena memang ingin lebih dekat dengan anda. (baca juga: Ciri Ciri Pria Menyukai Wanita Jarak Jauh)

11. Antusias Untuk Mengetahui Tentang Anda

Jika gebetan mulai sayang kepada anda, maka dirinya akan memiliki rasa keingin tahuan yang besar kepada anda. Dirinya akan dengan mudah mengingat nama lengkap, ulang tahun, hingga makanan yang anda sukai. Gebetan akan tertarik untuk mengetahui hobi yang anda sukai serta kegiatan sehari-hari yang anda lakukan. Bahkan dirinya juga bersedia dijadikan sebagai tempat anda mencurahkan segala keluh kesah yang ada. Namun meskipun begitu, dirinya juga tidak akan memaksa anda untuk bercerita karena menjaga privasi yang anda miliki. (baca juga: Kewajiban Orang Tua Pada Anak)

12. Terbuka Dengan Anda

Tak hanya ingin tahu hobi, kegiatan, hingga mimpi yang anda miliki. Namun dirinya juga akan berbagi cerita bersama dengan anda mengenai hobi, impian, dan passion yang dia miliki. Gebetan akan senang jika menceritakan segala pengalamannya kepada anda. Bahkan dirinya juga berbagi impiannya bersama dengan anda. (baca juga: Cara Menghadapi Masalah Hidup)

13. Berusaha Melibatkan Anda Dalam Kegiatannya

Ketika anda dan gebetan sama-sama sudah mengetahui hobi dan kesukaan masing-masing, maka selanjutnya dirinya tidak akan malu-malu saat mengajak anda untuk terlibat ke dalam kegiatannya. Saat gebetan mulai sayang kepada anda, maka dirinya akan berusaha untuk mengajak anda mengikuti hobi atau kegiatan yang anda sukai. (baca juga: Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan)

14. Menikmati Waktu Bersama Anda

Tanda lainnya yang mudah terlihat ketika gebetan mulai sayang kepada anda adalah ketika dirinya benar-benar menikmati waktu bersama dengan anda. Dirinya akan merasa sangat senang bersama dengan anda, bahkan tak jarang akan lupa waktu saat bersama dengan anda. (baca juga: Ciri Ciri Wanita Cemburu)

15. Sering Menghubungi Anda Terlebih Dahulu

Jika awalnya anda sering menghubungi gebetan terlebih dulu, namun kini mulai terlihat jika dirinya lah yang sering menghubungi anda. Meskipun hanya sekedar menanyakan kegiatan yang anda lakukan sehari hari. Jika seperti ini sudah menjadi tanda jika gebetan mulai menyukai anda. (baca juga: Cara Menghilangkan Patah Hati)

16. Mulai Sering Update Status Mengenai Anda

Terkadang gebetan akan mulai sering mention  anda di sosial media yang anda miliki, meskipun hanya sekedar untuk menyapa ataupun mengucapkan terima kasih. Selain itu terkadang dirinya juga sering membuat status yang berkaitan dengan anda, meskipun tidak menyatakan untuk siapa namun anda merasa yakin jika status tersebut memang untuk anda.  (baca juga: Ciri Ciri Orang Pelit)

17. Mulai Ikut Ikut Seperti Anda

Yang dimaksud disini adalah gebetan mulai senang meniru segala kebiasaan yang anda lakukan. Misalnya saja, jika anda menyukai pertandingan bola maka dirinya akan berusaha untuk menyukai hal yang sama dengan anda. Meskipun dirinya tidak mengetahui banyak tentang bola, namun dirinya akan berusaha agar mengerti hal yang anda sukai.

18. Terkadang Memperlihatkan Rasa Cemburu

Jika gebetan mulai sayang kepada anda, maka dirinya akan mulai memperlihatkan rasa cemburu yang dimilikinya. Saat anda membicarakan mantan ataupun lawan jenis lainnya di depannya, maka dirinya akan memperlihatkan ekspresi yang kurang menyenangkan. Mungkin dirinya tidak akan mengakui jika dirinya cemburu, namun anda dapat melihatnya jelas dari ekspresi nya yang kurang menyenangkan. Segala sikapnya memperlihatkan jika memang dirinya tidak senang jika anda akrab dengan lawan jenis lainnya. (baca juga: Cara Membuat Wanita Cinta Mati)

19. Berusaha Untuk Menarik Perhatian Anda

Tanda tanda gebetan mulai sayang kepada anda adalah selalu berusaha untuk menarik perhatian anda. Misalnya saja tiba-tiba dirinya memberikan hadiah kepada anda, membantu saat anda kesulitan, dan lainnya. Dirinya akan berusaha untuk membuat anda merasa spesial. (baca juga: Ciri Ciri Teman Munafik)

20. Mengajak Kencan

Jika gebetan mulai sayang kepada anda, maka dirinya akan mulai untuk mengajak anda pergi berkencan. Entah itu hanya sekedar makan bersama, menonton film, ataupun mengunjungi tempat tempat menarik. Jika sudah seperti ini maka tentu saja menjadi tanda yang jelas jika gebetan benar-benar memiliki perasaan untuk melanjutkan hubungan lebih lanjut. (baca juga: Tips Keluarga Harmonis)


21. Dia Tidak Akan Pergi Tanpa Anda

Jika dirinya memiliki rencana atau kegiatan, dirinya selalu ingin jika anda terlibat di dalam setiap kegiatannya. Bahkan jika anda tidak dapat ikut dengannya, gebetean akan memilih untuk tidak melakukan kegiatan tersebut sama sekali dibandingkan tanpa adanya anda. (baca juga: Cara Membuat Pria Menyesal Telah Selingkuh)

22. Tidak Segan Menyentuh Anda

Saat sedang jalan bersama, maka dirinya tidak segan lagi bahkan mencuri kesempatan untuk bisa melakukan kontak fisik dengan anda. Misalnya saja menggandeng tangan, bersentuhan, mengelus rambut, dan kontak fisik lainnya. Hal ini karena memang dirinya sudah merasa nyaman dengan anda. (baca juga: Penyebab Rumah tangga Sering Cekcok)

Nah itu tadi beberapa tanda jika gebetan mulai sayang kepada anda. Jika tanda-tanda tersebut memang sudah terlihat jelas, tak ada salahnya jika anda menyatakan perasaan yang anda rasakan selama ini. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda.

baca juga:

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Thursday 10th, August 2017 / 09:44 Oleh :
Kategori : PDKT