15 Cara PDKT Dengan Pria Cuek yang Diidamkan

Pria cuek dan dingin memang punya karisma tersendiri. Mereka memiliki kesan misterius yang sering membuat wanita penasaran dan akhirnya jatuh cinta. Tapi untuk menaklukkan hati mereka tidaklah mudah. Tipe pria seperti biasanya pendiam, jarang bergaul, dan lebih suka melakukan kegiatan sendiri. Tidak jarang kebanyakan wanita justru menyerah dengan tipe pria seperti ini, karean merasa usahanya tidak berhasil sama sekali. Sama seperti pria lainnya, pria cuek bisa berubah menjadi sangat perhatian ketika mereka benar-benar jatuh cinta dengan wanita yang diidamkan.

ads

Untuk dekat dengan mereka ada beberapa tips dan trik yang perlu Anda perhatikan. Berikut beberapa cara PDKT dengan pria cuek : (baca juga: Cara Mendekati Pria Cuek dan Dingin)

1. Kenali Sifatnya

Hal pertama yang perlu Anda lakukan ketika berusaha mendekati pria yang cuek adalah mencari tahu seperti apa sifatnya supaya proses pendekatan menjadi lebih mudah dan lancar. Berhubung tipe pria seperti jarang bertindak agresif, dan tidak banyak bicara, jadi diperlukan usaha ekstra untuk bisa mendapatkan informasi secara langsung dari mereka. Perhatikan dan amati gerak-geriknya, cara bicaranya sebelum maju ke tahap lebih lanjut dalam pendekatan. (baca juga: Tanda Pria Menyukai Wanita)

2. Amati Kebiasannya

Setiap orang tentunya melakukan hal yang satu ini ketika mereka jatuh hati dengan seseorang. Anda yang naksir dengan pria cuek bisa jadi menemukan sedikit kesulitan untuk berbicara langsung dan menarik perhatian mereka. Pria cuek tidak suka basa-basi dan jarang memperhatikan hal-hal yang mereka anggap remeh, apalagi memberi perhatian khusus pada seorang wanita. Untuk mendekati mereka Anda harus mencari tahu terlebih dahulu kebiasaannya agar Anda tidak salah tingkah saat berhadapan dengannya. (baca juga: Ciri Pria Berkharisma Tinggi)

3. Kenali Hobinya

Pria cuek dan dingin juga pasti hobi dan kegemaran tertentu. Yang perlu Anda lakukan saat pendekatan adalah mencari tahu apa saja hobi pria pujaan hati Anda tersebut dan coba untuk menarik perhatiannya dengan melakukan hobi yang sama. Misalnya bergabung dengan klub tertentu yang menjadi tempat bergaul sang pria. Para pria biasanya cenderung tertarik pada wanita yang memiliki hobi atau kegemaran yang sama, karena mereka merasa dapat berbagi ide dengan lawan jenis tentang apa yang mereka sukai itu sangat menarik. (baca juga: Cara Menarik Perhatian Laki-laki)

4. Tunjukkan Perhatian

Kebanyakan wanita merasa gengsi untuk mendekati pria, terutama pria yang terkesan dingin dan cuek karena mereka seringkali memancarkan aura yang mengintimidasi. Di zaman modern seperti sekarang, Anda tidak perlu lagi merasa malu untuk melakukan pendekatan dengan pria yang Anda taksir. Kebanyakan pria tidak peka dengan gerak-gerik atau hanya sebatas isyarat saja. Tidak ada salahnya untuk menunjukkan perhatian pada sang pria agar dia tahu Anda tertarik kepadanya. (baca juga: Ciri Pria Cuek Cemburu)

5. Dekati Teman-temannya

Pria cuek dan dingin tidak banyak berkata dan menunjukkan perasaan. Mendekati teman-teman mereka untuk mendapatkan informasi mengenai sang pria adalah ide bagus. Anda bisa mulai berkenalan dan bergaul dengan teman-teman pria yang Anda sukai untuk mencari tahu lebih banyak tentang sang pria. Kalau sudah mendapatkan informasi tersebut baru Anda bisa melangkah ke tahap pendekatan berikutnya. (baca juga: Ciri Pria Setia Dan Penyayang)


6. Jangan Bertindak Berlebihan

Pria cuek biasanya tidak suka dikejar-kejar oleh wanita. Mereka cenderung menghindar dari wanita-wanita yang bereaksi terlalu berlebihan atau overacting. Salah satu strategi yang perlu Anda terapkan adalah bersikap kalem dan tenang dihadapan sang pria tapi juga tetap tunjukkan sinyal atau sedikit perhatian yang mengisaratkan bahwa Anda tertarik dengan si pria. Bertindak terlalu berlebihan justru akan membuat si pria jadi illfeel.

7. Perlahan Tapi Pasti

Mendekati pria cuek dan dingin memerlukan kesabaran ekstra karena mereka cenderung merespon dengan lambat dan Anda yang harus terus aktif untuk melakukan pendekatan. Lakukan perlahan-lahan tapi pasti dan hindari bertindak tergesa-gesa atau Anda nanti malah membuat si pria semakin menjauh. (baca juga: Tips Cara Agar Cinta Tidak Bertepuk Sebelah Tangan)

8. Cari Tahu Tipe Wanita Yang Disukainya

Gunakan ini hanya sebagai referensi saja. Cara yang satu ini sebetulnya berlaku setiap kali Anda ingin mendekati pria, tidak hanya terbatas pada pria cuek saja. Setiap pria tentunya memiliki tipe wanita idaman tertentu. Nah, Anda bisa mulai mencari tahu seperti apa tipe idaman pria cuek yang Anda taksir dan mencoba menerapkan beberapa diantaranya pada diri Anda. (baca juga: Penyebab Cinta Ditolak)

9. Jadi Diri Sendiri

Jangan merubah hal-hal yang fundamental tentang diri Anda hanya agar disukai oleh pria idaman. Pria cuek akan tertarik pada wanita yang merasa nyaman menjadi dirinya sendiri. Hal ini menunjukkan bahwa Anda punya prinsip dan rasa percaya diri yang tinggi. Bagi mereka wanita yang bersikap apa adanya, tanpa dibuat-buat terlihat lebih natural dan atraktif. (baca juga: Cara Agar Percaya Diri)

10. Jaga Penampilan

Pria yang Anda suka boleh saja berpenampilan cuek dan bersikap dingin, tapi jangan sampai Anda juga memiliki sikap yang sama. Bagaimanapun pria adalah makhluk visual, sudah pasti hal pertama yang mereka lihat dari seorang wanita adalah penampilan fisiknya. Penampilan menujukkan citra seseorang, jadi perhatikan dan jaga juga penampilan Anda untuk menarik hati pria yang Anda taksir. (baca juga: Cara Merubah Gaya Penampilan)

11. Jaga Tutur Kata

Kebanyakan pria, terutama pria cuek dan dingin tidak suka dengan wanita yang bicaranya kasar dan terlalu ceplas-ceplos, apalagi suka bergunjing. Perhatikan tutur kata Anda ketika berbicara dengan pria cuek. Saat Anda sudah dekat dengan sang pria, jangan membicarakan hal-hal yang tidak penting, atau basa-basi, ajaklah dia berdiskusi tentang topik kesukaannya atau mendiskusikan hal-hal yang menarik perhatiannya. (baca juga: Tips Agar Disukai Banyak Orang)

12. Hindari Komunikasi Terlalu Aktif

Misalnya Anda sudah dapat nomor ponsel si pria, dan mulai berkomunikasi dengannya. Tentu Anda merasa kegirangan karena dapat langsung mengobrol melalui sms atau telelpon, tapi atur juga frekuensinys. Jangan terus-menerus mengirim sms kalau hanya sekedar menanyakan kabar, jual mahal sedikit tidak ada salahnya. Kirim pesan atau sms hanya jika Anda memang punya sesuatu yang menarik untuk dibicarakan. Ngobrol terlalu sering juga bisa membuat si pria bosan.

13. Hindari Sikap Posesif

Ada beberapa wanita yang cenderung bersikap posesif ketika menunjukkan perhatian untuk pria yang mereka sukai. Jangan lakukan ini. Sikap posesif justru hanya akan membuat pria cuek merasa terkekang dan akhirnya si pria malah menjauhi Anda. (baca juga: Ciri Orang Menyukai Kita Secara Diam-diam)

14. Buat Dia Penasaran

Sekali-kali Anda bisa mencoba bersikap cuek pada pria yang Anda taksir. Berikan dia waktu untuk merindukan Anda. Buat si dia penasaran dengan tidak berkabar atau mengirim pesan selama beberapa hari dan lihat bagaimana reaksinya. Bila si dia memiliki perasaan yang sama dengan Anda, dia pasti akan menanyakan kabar dan keberadaan Anda. Juga jangan terlalu banyak membeberkan informasi tentang Anda, biarkan si dia mecari tahu.

15. Beri Kejutan Sekali-kali

Meski bersikap cuek, pria juga sebetulnya suka diberi perhatian. Tidak ada salahnya ketika Anda sudah memasuki fase lanjut dalam pendekatan, Anda menujukkan sedikit perhatian salah satunya dengan memberi kejutan. Kejutan bisa berupa hadiah atau hal-hal lainnya yang Anda anggap bisa menyalurkan perasaan Anda kepada si pria. Misalnya Anda bisa membuat pesta kejutan di hari ulang tahunnya. Hal ini pasti akan membuat pria cuek idaman Anda merasa senang dan bisa jadi menunjukkan perhatian lebih kepada Anda. (baca juga: Tanda-tanda Orang Jatuh Cinta)

Nah itu dia beberapa cara dan tips untuk mendekati dan menarik perhatian pria cuek. Ingat, bahwa dalam prosesnya Anda harus bersabar dan tetap berusaha. Jika pada akhirnya pria yang Anda taksir tidak menunjukkan perhatian balik, jangan merasa kecewa. Masih banyak kesempatan yang bisa ada coba dengan pria yang berbeda. Semoga bermanfaat!

Bacaan Lanjut:

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Thursday 27th, July 2017 / 06:39 Oleh :
Kategori : PDKT