14 Ciri Ciri Pria Berkharisma Tinggi

Menjadi pria dengan penuh kharisma tentunya menjadi impian bagi setiap laki-laki. Orang-orang yang berkharismatik dapat membangun serta menjaga hubungan yang baik dengan siapapun. Selain itu, orang-orang dengan penuh kharisma mampu mempengaruhi orang-orang lainnya secara positif dan bahkan dapat membuat orang lain di sekitarnya merasa penting dan lebih baik. Untuk menjadi berkharismatik bukanlah hal yang sulit. Namun untuk lebih jelasnya, anda bisa mengetahui ciri-ciri pria berkharisma terlebih dahulu di bawah ini.

ads

1. Penuh Dengan Kepercayaa Diri

Ciri ciri dari pria berkharisma adalah memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi. Pria-pria yang memiliki kharisma, penuh dengan rasa percaya diri dimanapun dan kapanpun dia berada. Kepercayaan diri inilah yang membantu pria dapat selalu tampil penuh percaya diri.

2. Gaya Bicaranya Tegas

Ciri ciri pria berkharismatik lainnya dapat anda lihat dari gaca bicaranya yang sellau penuh dengan ketegasan. Gaya bicaranya yang tegas inilah yang dapat menunjukkan kepribadian yang tegas dan membuat kharismatik dalam dirinya bisa terlihat.

3. Lebih Banyak Mendengarkan

Pria berkharisma selalu bisa menjaga kontak mata dengan lawan bicaranya, mereka hanya mengangguk, tersenyum , serta melontarkan berbagai pertanyaan untuk merespon dan menghargai lawan bicaranya. Mereka pun juga tidak akan memberikan nasehat dan saran bila tidak ditanya terlebih dahulu. Mereka akan lebih banyak mendengarkan lawan bicaranya dibandingkan dengan berbicara sendiri. Selain itu, mereka pun juga mengetahui kapan waktu yang tepat untuk memberikan nasehat-nasehat positif yang dapat membantu orang-orang di sekitarnya.

4. Berwibawa

Pria-pria yang memiliki kharismatik tentunya sangat terlihat kewibawaannya dimanapun dan dalam kondisi apapun dia berada. Kewibaawaannya inilah yang membuat daya tarik tersendiri bagi pria berkharismatik. (baca juga: Kewajiban Wanita Setelah Menikah)

5. Memiliki Pertimbangan dan Pemikiran Yang Matang

Ciri-ciri lainnya yang dapat mudah terlihat adalah mereka selalu memiliki pertimbangan dan pemikiran yang matang. Kematangan dalam berpikir dan berperilaku ini tentunya mencerminkan dari pola pikir yang matang yang dimilikinya. (baca juga:Kewajiban Dalam Rumah Tangga)


6. Peduli Terhadap Orang Lain

Sudah menjadi hal yang wajar jika pria-pria berkharisma sangat mengutamakan kepeduliannya terhadpa orang-orang di sekitanya. Mereka memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi serta selalu ingin membantu orang-orang lainnya yang mengalami kesusahan. Hal ini lah yang menjadi salah satu daya tarik pria kharismatik. (baca juga: Ciri Wanita Suka Selingkuh)

7. Tidak Memilih Milih Pertemanan

Dalam pertemanan oun, mereka tidak memilih milih teman dalam hidup mereka. Beberapa orang terkadang merendahkan orang lainnya dan selalu meninggikan diri sendiri. Padahal belum tentu orang tersebut memang tinggi. Namun berbeda dengan pria-pria berkharisma, mereka tidak akan memilih dalam pertemanan. Bahkan mereka selalu mendengarkan siapapun yang bercerita padanya tanpa peduli dengan status sosial orang tersebut. Mereka selalu memiliki kesamaan dengan siapapun meskipun sebenarnya orang tersebut tidak pada kelasnya. (baca juga: Cara Agar Disukai Banyak Wanita)

8. Mudah Bergaul

Kharisma yang dimilikinya inilah yang menjadi daya tarik tersendiri utnuk orang-orang yang ada di sekitarnya. Sehingga membuatnya mudah dalam bergaul dengan orang-orang lain di sekitarnya. Selain itu rasa kepercayaan diri yang dimilikinya membuatnya tidak merasa minder sekalipun engan kompetitornya. Sehingga mereka dapat mudah bergaul dimanapun dan kapanpun berada. (baca juga: Cara Mendapatkan Wanita Idaman)

9. Memiliki Sikap Optimis

Ciri ciri pria berkharisma lainnya dapat anda lihat dari sikap optimis yang dimilikinya. Karena kepercayaan diri yang dimilikinya, sehingga mereka selalu percaya dengan hal apapun yang mereka lakukan. Karena itulah mereka selalu merasa optimis dengan usaha serta hasil yang sudah mereka lakukan. Rasa optimis ini menjadi cerminan dari kepercayaan diri yang dimilikinya. (baca juga: Tips Keluarga Sakinah)

10. Rendah Hati

Meskipun kepercayaan diri dan optimis yang dimilikinya sangat tinggi, namun tak membuat diri mereka menjadi sombong dan tinggi hati. Mereka akan selalu bersikap rendah hati. Mereka berpendapat bahwa mereka bukanlah orang-orang dengan kesempurnaan yang tinggi. Masih banyak hal-hal yang perlu diperbaiki dari dirinya. Hal ini lah yang menandakan bahwa pria-pria berkharisma memang memiliki rendah hati di dalam dirinya. Hal inilah yang membuatnya selalu dapat berkembang lebih baik setiap harinya. (baca juga: Tips Agar Disukai Banyak Orang)

11. Selalu Berpikir Positif

Sikap lainnya yang ditunjukkan dari pria-pria berkharisma adalah pikirannya yang slelau positif, baik pada dirinya sendiri maupun untuk orang lain. Dengan pikiran-pikiran positif ini lah yang membuatnya sangat mudah untuk dapat berinteraksi dengan orang lain, bahkan hal ini pula lah yang membuatnya mudah dipercaya orang-oang di sekitarnya. (baca juga: Cara Mengetahui Orang Berbohong)

12. Cermat Dalam Berkata-Kata

Pria-pria dengan kharisma yang kuat tentunya selalu berpikir bila kata-kata yang mereka keluarkan akan dapat mempengaruhi orang-orang lain di sekitarnya. Kata-kata yang terlontar dari pria berkharisma selalu bisa membantu orang menjadi lebih baik. Sehingga mereka akan selalu cermat dalam memilih kata-kata yang tepat dalam setiap pembicaraan. Mereka akan berusaha untuk dapat menciptakan suasana bahagia untuk orang-orang di sekitarnya. (baca juga: Ciri Ciri Orang Humoris)

13. Mau Mengakui Kegagalan Yang Dimilikinya

Orang-orang yang sukses dalam kehidupannya seringkali dianggap sebagai orang berkharisma. Namun sebenarnya tak perlu menjadi sukses untuk dapat menjadi berkharisma. Yang perlu anda lakukan adalah sikap yang tulus untuk menjadi seseorang yang berkharismatik. Orang-orang berkharisma umumnya memiliki sikap rendah hati di dalam diri mereka. Sehingga mereka selalu mengakui kegagalan yang mereka miliki. Bahkan mereka tak malu mengakui setiap kesalahan yang dibuatnya. Hal inilah yang membuat pria-pria berkharismatik banyak disenangi orang-orang disekitarnya.

14. Memiliki Prinsip Yang Kuat

Mereka memiliki prinsip yang kuat yang selalu dijadikan sebagai pedoman dalam kehidupan yang dijalaninya sehari-hari, baik dalam pekerjaan, percintaa, hingga hubungan sosialnya dengan orang lain. Prinsip inilah yang memunculkan sikap kharisma dalam diri mereka. Orang-orang yang memiliki prinsip memang cenderung dapat mudah dipercaya dalam bicaranya maupun perbuatannya. (baca juga: Cara Mendidik Anak Usia 10 Tahun)

Nah itu tadi beberapa ciri ciri pria berkharisma yang mudah ditemukan. Sikap berkharisma ini mungkin dapat mudah terlihat ataupun tidak. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda.

baca juga:

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Monday 08th, May 2017 / 04:56 Oleh :
Kategori : Pria