14 Tanda Pria Kangen Pada Wanita Diam Diam

Anda yang sedang dimabuk asmara, pasti sering mengalami perasaan berbunga-bunga, tersenyum sendiri memikirkan si dia, dan kangen luar biasa. Beberapa wanita tidak jarang mengambil langkah ekstra seperti menghabiskan waktu stalking media sosial sang pria untuk mengetahui kegiatannya, apa yang ada dipikirannya, dan sebagainya. Banyak wanita melakukan hal ini semata-mata karena penasaran, bertanya-tanya apa kekasih atau pujaan hati atau teman pria yang disukai memiliki perasaan yang sama.

ads

Kebanyakan pria seringkali tidak terbuka dengan perasaan mereka diawal karena mengganggap terlalu banyak mengungkapakan isi hati kepada wanita kurang maskulin, membuat si wanita justru malah semakin penasaran. Tapi tidak perlu bingung, berikut tanda tanda pria kangen pada wanita yang bisa Anda cermati mengenai sikap pria yang kangen dengan wanita. (baca juga: Cara Membuat Pacar Kangen)

1. Sering Menanyakan Kabar

Pria yang sepenuhnya tertarik pada wanita pasti akan mencari cara untuk bisa lebih dekat dengan sang wanita, salah satunya dengan menanyakan kabar. Kalau si dia sering menanyakan kabar Anda, baik secara langsung atau melalui teman Anda, tidak diragukan lagi dia kangen dan ingin menghabiskan waktu dengan Anda, meski cuma sekedar mengobrol. Ambil kesempatan seperti ini untuk mencurahkan perasaan Anda kepada si dia. Respon yang positif malah akan membuat si dia semakin jatuh hati.

Baca juga :

2. Rajin Telepon Dan Sms

Pria yang kangen pada wanita idamannya atau kekasihya sudah pasti akan sering menelepon dan mengirim sms meski hanya sekedar menyapa dan menanyakan kegiatan Anda atau sekedar mengirimkan kata-kata singkat penyemangat dan hal-hal lainnya yang akan menarik perhatian Anda. Jika si dia menunjukkan tanda-tanda ini, jangan ragu untuk merespon balik, siapa tahu hungan diantara Anda meningkat menjadi lebih dari sekedar pertemanan.

3. Selalu Mengatur Jadwal Untuk Bertemu

Anda tahu dia memiliki kesibukan dan jarang memiliki waktu luang, tapi si dia ternyata selalu sempat mengatur jadwal untuk bertemu dengan Anda. Pria yang kangen dengan wanita selalu mencari cara untuk bisa dekat dan bertemu dengan kekasih atau wanita idamannya meskipun kebanyakan waktunya dihabiskan untuk bekerja atau melakukan rutinitas lain. Bagi sebagian pria, lebih mudah mengungkapkan rasa kangen dengan bertemu dari pada melalui kata-kata.

Baca Juga:

4. Memberi Kejutan

Tiba-tiba menerima hadiah atau kiriman bunga dari si dia? Atau bahkan si dia datang menemui Anda ditempat kerja tanpa pemberitahuan sebelumnya? Wanita mana yang tidak terkesima dengan perhatian semacam ini. Pria mengungkapkan perasaannya lewat tindakan. Bila kekasih atau pujaan hati Anda sering memberi kejutan disela-sela kesibukan Anda, jangan ragukan bahwa si dia benar-benar perhatian dan kangen pada Anda. (baca juga: Ciri-ciri Pria Cuek Tapi Sayang)


5. Cemburu Dengan Kesibukan Anda

Tanda si dia kangen dengan Anda salah satunya adalah merasa cemburu saat diberitahu Anda punya acara kumpul teman, jalan-jalan, sibuk dengan rutinitas pekerjaan atau acara lain yang tidak melibatkannya. Tidak jarang dia sms atau telpon ditengah acara tersebut hanya sekedar mengecek keberadaan Anda. (baca juga: Ciri-ciri Pria Cemburu Tapi Gengsi)

6. Mengirim Pesan Random

Sering menerima pesan atau sms random tanpa maksud yang jelas? Dia hanya kangen dengan Anda dan ingin memulai percakapan meskipun pada akhirnya seringkali tidak ada hal yang dibicarakan. Pria seringkali frustrasi karena tidak bisa mengungkapkan langsung rasa kangen kemudian melakukan hal-hal semacam ini.

7. Gembira Saat Bertemu

Pria yang kangen dengan wanita ekspresinya wajahnya selalu mengungkapkan kegembiraan saat bertemu dengan Anda, pergi kencan atau hanya sekedar berpapasan. Kalau si dia juga bersikap seperti ini setiap kali berpapasan dengan, tidak diragukan lagi dia selau menantikan waktu bersama Anda. Tidak jarang juga si dia mengajak ngobrol lama untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Anda, dan tampak sangat tertarik dengan apa saja yang Anda bahas. (baca juga: Pacar Protektif)

8. Komentar Di Media Sosial

Sms dan telpon tidak cukup, dia juga diam-diam sering mengecek update status Anda di media sosial, bahkan memberikan komentar hampir di setiap postingan menarik yang Anda kirim. Si dia penasaran dengan kegiatan Anda, pekerjaan Anda, apa yang Anda pikirkan,  dan ingin tau apa saja yang Anda lakukan, atau kemana saja Anda pergi. Bagi sebagian wanita hal ini bisa membuat mereka terkesima atau sebaliknya merasa kurang nyaman karena merasa di kuntit. (baca juga: Tanda-tanda Pacar Setia)

9. Sering Membicarakan Anda

Si dia sering membicarakan Anda dengan orang tua, adik, kakak, teman sampai sahabat, jadi tidak jarang kalau mereka tahu banyak soal Anda ketika anggota keluarganya atau sahabatnya bertemu atau berpapasan dengan Anda, sontak membuat Anda heran tapi gembira karena merasa diperhatikan. Pria yang kangen pada wanita tanpa sadar menghabiskan sebagian waktunya untuk membicarakan apapun seputar wanita ang disukai atau wanita idamannya, meski mungkin banyak diantaranya tidak mau mengakui atau terbuka dengan perasaannya. (baca juga: Cara Agar Disayang Pacar)

10. Menyukai Postingan Di Media Sosial

Tiba-tiba Anda mendapat pemberitahuan si dia menyukai postingan bahkan foto-foto lama Anda dari bulan – bulan atau tahun sebelumnya., atau bahkan mengirimi Anda pesan menanyaan tentang event tertentu yang Anda hadiri beberapa waktu lalu. Dari sini Anda bisa tahu ternyata si dia sering memikirkan Anda atau merasa kangen karena rajin mengeek update status Anda di media sosial. (baca juga: Cara Mengenalkan Pacar Ke Orang Tua)

11. Mengirim Pesan Saat Liburan

Anda tahu si dia sedang liburan dengan teman atau keluarganya, dan tidak mengharapkan kabar untuk beberapa hari kedapan, tapi ternyata dia selalu sempat mengirimi Anda pesan sekedar menanyakan kabar atau kegiatan Anda, bahkan mengirimi Anda foto-foto liburannya. Tanda yang satu ini sudah jelas sekali mengindikasikan kalau si dia kangen dan ingin terus menerima upadate tentang keseharian Anda, membuat Anda semakin kegirangan. (baca juga: Cara Cepat Mencari Pacar Baru)

12. Menayakan Status Hubungan

Kadang-kadang si dia akan bertanya apa Anda masih lajang atau sudah punya kekasih baru, dan mendadak jadi cemburu ketika Anda mengatakan ada pria lain yang sedang dekat dengan Anda atau karena Anda sering terlihat melakukan kegiatan bersama dengan seorang teman pria. Ini bisa berarti si dia kangen dan ingin memulai hubungan dengan Anda tapi ragu untuk mengungkapkan perasannya secara langsung. (baca juga: Ciri-ciri Mantan Yang Masih Sayang Tapi Gengsi)

13. Muncul di Tempat-tempat Yang Sering Anda Kunjungi

Anda merasa heran karena sering berpapasan dengan dia ditempat-tempat yang rajin Anda kunjungi. Kemungkinan besar si dia tahu karena sering memantau media sosial Anda atau banyak bertanya kepada teman dekat Anda. Tandanya dia ingin bertatap muka dengan Anda sesering mungkin. Pria terkadang bisa konyol saat jmerasa kangen dan jatuh cinta.

14. Mengatakan Langsung Dia Kangen

Pria punya ego dan gengsi yang besar, tapi banyak diantara mereka yang pada akhirnya mengungkapkan langsung perasaan kangennya pada Anda daripada melakukan hal-hal diatas. Biasa saja ungkapan tersebut berupa sms singkat atau ucapan langsung saat bertemu dengan Anda. (baca juga: Ciri-ciri Pria Akan Melamar Wanita)

Itu dia beberapa tanda tanda pria kangen pada wanita. Setiap pria memang memiliki cara yang berbeda-beda dala megungkapkan perasaan tersebut, sebetulnya tidak terlalu sulit untuk ditebak, Anda hanya perlu lebih jeli saja dengan gerak-geriknya. Tidak ada salahnya mengungkapan rasa kangen Anda juga jika sia dia menunkukkan tanda-tanda diatas.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Oleh :
Kategori : Pria