14 Cara Menghadapi Pria Cuek yang Paling Ampuh

Tak hanya wanita, ternyata pria juga memiliki sifat yang cuek dan tidak peduli dengan apa yang ada di lingkungannya. Meskipun terkadang pria cuek ini tidak karena benar-benar cuek tetapi hanya sekadar menjaga image saja, hanya ingin tampak sebagai cowok yang cool sehingga berlaku cuek seperti itu. Terkadang sikap cuek memang menyebalkan, membuat suasana yang tadinya cair menjadi tidak enak lagi. meskipun memang cowok yang cuek menjadi misterius dan dikagumi banyak wanita.

ads

Tetapi pada dasarnya tidak sedikit pula wanita yang lebih tertarik dengan pria yang humoris, karena pria yang humoris tentu akan mampu membuat wanita yang menjadi pasangannya merasa bahagia. kembali ke pria yang cuek. Bila pria humoris dapat membahagiakan seorang wanita, pria yang cuek ini ternyata mampu menarik daya tarik yang lebih kepada wanita, sehingga ia hanya akan memperhatikan kepada wanita yang dikasihinya saja. tidak mudah memang menghadapi pria yang cuek yang memang dia tidak memiliki hubungan spesial dengannya. Tetapi tetap saja ada cara menghadapi pria cuek agar dapat merubah suasana menjadi lebih cair.

  1. Selalu sapa pria itu

Meskipun pria yang cuek bila disapa hanya menanggapi dengan seperlunya saja tetapi setidaknya dengan menyapa terus menerus pria bisa menjadi cair nantinya ketika sudah diajak bicara terus menerus, dengan demikian wanita ini lambat laun akan mampu menaklukan pria yang cuek itu tadi. Namun sebelum selalu menyapa pria itu ketahuilah ciri-ciri pria kasar jangan sampai menyapa pria yang cuek agar tidak cuek lagi tapi ternyata ia merupakan pria yang cuek dan kasar, tentu ini akan berujung buruk terhadap anda.

  1. Buat dia tertarik

Dengan melakukan suatu hal yang membuat pria yang cuek itu tertarik secara otomatis pria itu akan terbuka kepada anda dan tidak akan cuek lagi dengan anda. Karena kecuekan itu sudah dikalahkan oleh hobi atau ketertarikan lain yang dapat memikat hati pria cuek itu tadi. Dengan demikian ketika anda menyukai pria yang cuek berusahalah untuk membuat dia mencintai anda dan tertarik kepada anda, dengan begitu anda akan dapat menaklukan dan menghadapi pria yang bersifat cuek itu. Banyak sekali sejatinya cara membuat pria tertarik salah satu caranya dapat melakukan cara merayu pria yang lagi marah sehingga hatinya pun dapat berubah menjadi luluh

  1. Goda terus pria itu

Kelemahan pria berada pada penglihatan, jika penampilan yang diberikan dapat menarik perhatiannya bukan tidak mungkin kecuekan itu akan terluluhkan oleh hal tersebut. Memang cara menggoda atau merayu pria itu harus dilakukan, tetapi sebelum melakukan hal itu juga perlu diketahui mengenai ciri-ciri pria php jangan sampai orang pria yang digoda itu malah memiliki ciri-ciri tersebut yang pada akhirnya kecuekan itu malah membuat anda sakit hati.

  1. Dekati dan ajak bicara

Komunikasi diperlukan untuk setiap aspek kehidupan, tak terkecuali untuk menghadapi pria yang bersikap cuek dengan anda. Untuk mengatasinya, bukan anda menjauhinya tetapi anda harus berusaha untuk mendekatinya dan selalu mengajaknya berbicara. Tentunya jangan membicarakan hal-hal yang spele, tetapi bicarakan yang memang menurut dia menarik untuk dibicarakan. Misalnya jika pria itu merupakan pria yang menyukai bola, maka hadapilah dia dengan membahas mengenai bola.

Jika pria itu menyukai mengenai kehidupan sosial. Maka ajaklah dia untuk membahas mengenai hal-hal yang berbau sosial. Tetapi jangan memaksakan, jika anda tidak memahaminya, jangan sampai hal tersebut malah membuat anda terlihat bodoh di hadapannya sehingga akan semakin sulit untuk menarik perhatiannya  dan bahkan dapat menyebabkan pria itu semakin cuek dengan anda. Bisa jadi sebenarnya pria yang cuek itu sebenarnya sayang dengan anda, pria yang cuek tapi sayang dapat dilihat dari ciri-ciri pria cuek tapi sayang jika memang pria itu menampakan ciri-ciri tersebut maka terus dekati pria itu agar ia mau membuka dirinya.

  1. Bersikap misterius

Sikap misterius akan membuat seorang lebih penasaran dengan anda, dengan sifat misterius yang anda tunjukan dengan pria yang cuek akan membuat dia penasaran dengan anda, dengan syarat pria itu cuek tetapi ada kemungkinan menyukai anda, jadi sifat misterius itu akan membantu dia semakin penasaran dengan anda dan membuat pria yang cuek itu menjadi care dengan anda.

Jangan-jangan pria yang cuek itu sebenarnya suka dengan anda, maka ketika anda bersikap misterius ia akan mencari tau tentang diri anda, hal inipun dapat dilihat dari ciri-ciri pria tertarik pada wanita sehingga ia bersikap cuek, karena malu jika rasa sukanya itu diketahui bayak orang.

  1. Lakukan suatu hal agar dia penasaran

Untuk menghadapi pria yang cuek anda dapat melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan pria itu  anda dapat berperilaku cuek dan misterius untuk menghadapi pria itu agar pria itu bisa menjadi sebaliknya penasaran dengan anda.

Tentunya hal itu dilakukan dengan usaha anda harus menarik perhatiannya terlebih dahulu agar anda tidak salah dalam bersikap, jika sudah demikian akan lebih mudah membuat pria it penasaran dengan anda sehingga sifat cuek yang dimiliki pria itu akan luntur dan pudar dan dia akan berbalik perhatian dan ingin mengetahui anda. Penting membuat pria menjadi penasaran dengan anda, tetapi jangan sampai malah membuat pria menjadi ilfil dengan anda. Karena ada beberapa hal yang membuat pria ilfil kepada wanita yang mendekatinya.

  1. Buatlah agar wajah mu familiar


Dengan membuat agar wajah sefamiliar mungkin di hadapan pria itu, agar dia lebih mengenal anda dan lebih mengerti diri anda, sehingga bukan tidak mungkin pria itu bisa menjadi teman anda. Selain membuat wajah anda familiar, juga harus membuat kefamiliaran itu menjadi kefamiliaran yang baik. Artinya anda harus sering muncul di hadapannya dan muncul dengan sikap terbaik anda.

Tetapi jangan pernah berusaha untuk menjadi orang lain. Jangan menjadi wanita munafik. Karena pria yang cerdas akan mengetahui ciri-ciri wanita munafik. Tentunya pria yang mengetahui ini adalah pria yang menginginkan memiliki wanita yang baik dan wanita yang akan setia dengan pria itu sendiri.

  1. Buat dia rindu padamu

Entah seperti apa caranya buatlah dia rindu kepada anda, karena dengan kerinduan itu maka pria yang cuek bisa menjadi pria yang  care kepada anda, sejatinya pria yang cuek tidak selamanya cuek, bisa jadi kecuekan itu dilakukan karena ingin menjadi pria yang terlihat cool, jika itu yang diinginkan maka ketika kerinduan berhasil anda buat untuknya maka kecuekan itu akan hilang dari dirinya. Jadilah orang yang baik hati dengan memperhatikan ciri-ciri orang baik hati sehinga pria itu benar-benar akan merindukan kehadiran mu.

Tapi lakukaan kebaikan hati itu dengan tulus, jangan sampai baikh hati hanya karena ingin dilihat baik saja, karena hal itu akan terlihat seperti kebohongan. Bahkan ciri-ciri orang berbohong dilihat dari fisik itu dapat diketahui dengan mudah. Karena banyak sekali akibat orang yang sering berbohong yang pada akhinrya membuat orang itu menyesal dengan kebohongannya.

  1. Bersikaplah cuek sesekali

Boleh saja bersikap cuek sesekali agar membuat dia menjadi penasaran dengan anda jika ia memang pria yang mencintai anda pasti dia akan merespons kecuekan anda dengan rasa penasaran sehingga akan menurunkan sedikit sifat cuek nya itu.

  1. Jangan meniru sifatnya

Memang sesekali boleh bersikap cuek layaknya yang dilakukan oleh pria itu kepada anda, tetapi sesekali saja, seperti yang diungkapkan di point 9, mengapa demikian ? karena bisa saja pria yang cuek itu malah semakin tidak menyukai anda dan semakin ilfil dengan anda dengan tingkah laku anda yang meniru dia, cuek seperti dia. Oleh sebab itu, tips ini bisa dilakukan (meniru pria cuek) jika memang karakter pria cuek itu bukan karakter aslinya tetapi hanya digunakan untuk menarik perhatian orang yang disukainya saja.

  1. Usahakan agar pria itu tertawa padamu

Untuk mencairkan suasana biasanya hal itu dapat dilakukan dengan tersenyum atau tertawa, terkadang senyuman dan tawa itu bisa berubah menjadi persahabatan yang erat apalagi jika senyum dan tawa itu dilakukan dengan tulus pasti segala sifat dapat dirubah mulai dari sifat yang egois, sifat yang pemarah, sifat yang pemalu dan bahkan sifat yang cuek sekalipun. Untuk itu jangan hanya memanfaatkan kecantikan mu saja, tetapi manfaatkan juga kesopanan dan keceriaan mu itu untuk meluluhkan orang-orang yang hatinya keras sehingga dapat menjadikan mereka sesuai dengan apa yang anda inginkan.

  1. Berikan perhatian yang penuh padanya

Memberikan perhatian yang tulus dengan setulus-tulusnya tidak ada kepura-puraan belaka. Dengan ketulusan maka seluruh perhatian akan dapat tercurahkan dengan sempurna dan tidak ada yang dibuat-buat. Sehingga respons atau feedback yang diberikanpun akan positif, sehingga segala yang anda inginkan dapat terwujud terutama ketika anda ingin menghadapi pria yang cuek kepada anda. Tentunya tips ini akan sangat berguna bagi diri anda.

  1. Beri sesuatu yang mengejutkan

Kejutan sangat menarik bagi seorang wanita, jika yang anda inginkan luluhkan hatinya dari kecuekan adalah wanita makan anda dapat menggunakan tips ini untuk membuatnya terkejut, ketika seorang wanita sudah terkejut dan kejutan itu menjadi sesuatu yang mengesankan maka ia akan mulai care kepada anda.

Jika itu wanita, tetapi tidak berbeda jauh pula untuk setiap pria, tak jarang pria yang diberi kejutan ini menjadi tertarik pada wanita yang memberi kejutan itu sehingga hatinya pun akan luluh. Apalagi jika yang memberi kejutan itu adalah seorang wanita yang wajahnya cantik. Karena kebanyakan lelaki akan luluh dengan wanita yang cantik.


  1. Buatlah kata sindiran untuknya

Sesekali memang perlu membuat kata sindiran bagi pria yang cuek apalagi jika cuek itu sudah kebangetan, tentunya ini sangat menyebalkan sekali. Apalagi jika kecuekan itu sampai membuat diri anda seolah tidak dihargai olehnya atau tidak dikenal olehnya. Bila sudah demikian anda dapat melakukan dan melolontarkan kata-kata yang bersifat menyindir baginya agar dia sadar bahwa sifat itu tidak baik dilakukan, dan bahkan sifat cuek bisa membuat seseorang kehilangan temannya.

Beberapa cara menghadapi pria cuek diatas ini memang perlu diketahui agar dapat digunakan sebagai alat untuk mluluhkan hati pria yang cuek,. Apalagi jika pria cuek itu sendiri adalah pacar anda, pasti hal ini akan bermanfaat sekali. Tetapi untuk menghadapi pacar yang cuek ada cara agar pacar tidak cuek agar tidak cuek lagi dengan anda dan agar perhatian dapat tercurahkan penuh kepada anda. Dengan begitu akan menjadi hubungan yang baik. Karena dalam setiap kehidupan perlu banyak sekali cara mempertahankan hubungan dengan baik agar setiap pertemanan, pernikahan, pacaran, persahabatan tidak hilang hanya karena hal-hal yang spele saja.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Wednesday 01st, June 2016 / 00:56 Oleh :
Kategori : Pria