10 Tanda Cowok Naksir tapi Pengen Kamu yang Kejar

Bagi para cewek, beberapa cowok memang kadang sulit ditebak. Umumnya, cowok akan mengejar wanita idamannya. Tapi, kadang kamu tentunya berhadapan dengan cowok yang kelihatannya naksir sama kamu tapi tidak pernah mengejarmu. Seakan akan dia mengisyaratkan  bahwa dia ingin dekat tapi kamu yang harus mengejarnya. Cowok seperti itu pasti sangat menarik. Tapi, sering kali kita jadi bingung apakah cowok itu benar benar suka kita atau tidak.

Pada umumnya, cowok seperti itu karena dia mempertahankan gengsinya. Cowok diciptakan sebagai manusia dengan ego yang tinggi, jadi tidak heran kalau beberapa cowok ingin kamu yang mengejar mereka. Pilihannya sekarang ada di kamu, kamu akan membalas cintanya atau tidak. Tapi sebelum itu, ayo cek tanda tanda kalau dia suka kamu tapi ingin kamu yang mengejar.

1. Sok cuek

Cowok yang seperti ini biasanya berusaha sok cuek sama kamu. Waktu kamu mendekati dia, dia berusaha tetap terlihat tenang dan cool. Dia kelihatan tidak peduli kamu dekat atau tidak. Tapi, dari mata dan gelagatnya , kamu pasti bisa tahu kalau sebenarnya dia senang banget di dekati kamu.

2.Tebar pesona

Waktu bersamamu, dia berusaha terlihat keren. Kalau kalian pergi bareng, dia pasti pakai baju yang stylish dan berusaha terlihat paling keren dimatamu. Sewaktu bersama dia, kamu selalu memperhatikan bajunya yang rapi, aroma parfum dan rambut yang rapi. Selain itu, salah satu hal kecil yang bisa kamu perhatikan adalah dia sering menyisir rambutnya dengan tangan saat mengobrol atau ketika akan mendekatimu. Modusnya sederhana, untuk membuatmu terpesona.

3. Bersikap sok pahlawan

Umumnya dia akan bersikap sok pahlawan hanya di depanmu. Dia seperti selalu ada di sampingmu setiap kamu butuh bantuan. Dia juga tidak pernah terlihat enggan atau malas membantumu. Padahal dia malas membantu orang lain. Dia berusaha memberikan kesan bahwa dia adalah orang yang bisa kamu andalkan.

4. Bersikap baik ke kamu

Seperti yang dijelaskan di poin ketiga, dia berusaha selalu membantumu. Saat berhadapan denganmu, dia akan bersikap ramah. Selain itu, untuk menunjukkan kesan baik, dia akan berusaha membuatmu senyaman mungkin dengannya. Intinya, dengan bersikap baik, dia berharap kamu bisa semakin suka dan berusaha selalu mengejarnya.

5. Suka ngeles

Waktu kamu berterima kasih atau menunjukkan rasa sukamu padanya, dia umumnya akan menjawab seperti orang pada umumnya. Dia mungkin bilang, “ aku cuman senang bantu orang”. Atau dia mungkin bilang, “ kasian aja sama kamu ga ada yang bantu”. Hal tersebut sering dia ucapkan supaya tetap memberikan kesan cuek tapi membuatmu semakin terpesona padanya.

6. Perhatiin kamu dari kejauhan

Memang dia berusaha untuk tidak menunjukkan rasa sukanya di depanmu. Tapi, di belakangmu, dia sebenarnya sangat menginginkanmu. Biasanya dia memperhatikanmu diam diam. Saat kamu menoleh, sudah pasti dia akan memalingkan muka secepatnya. Cowo yang seperti ini jelas sekali naksir sama kamu, tapi ingin kamu yang bertindak.

7. Senang ngobrol tapi tidak pernah gombal

Untuk mempertahankan sikap cuek tapi tetap menebar pesona, cowok seperti ini akan senang mengobrol denganmu tapi tidak pernah menggombal. Hal ini tentunya akan membuatmu lebih menyukai dirinya tanpa perlu mengucapkan kata kata romantis.

8. Lebih ke tindakan daripada kata kata

Dia mungkin bisa mengendalikan kata katanya, tapi dia tidak bisa sepenuhnya menyembunyikan perasaan. Meski tidak pernah mengucapkan kode atau kata kata gombal, cowok yang seperti ini umumnya lebih mengungkapkan rasa sayangnya dari tindakan. Jadi, daripada mencermati kata katanya, lebih baik cermati tindakannya ke kamu. Tindakannya sangat mencerminkan perasaannya.

9.Suka bikin kepo

Salah satu hal untuk membuatmu semakin mengejar adalah membuatmu penasaran. Iya, dia memanfaatkan rasa penasaran dalam dirimu untuk mengenal dia lebih baik. Cowok seperti ini memang suka menciptakan suasana misterius, apalagi perempuan dikenal sebagai pribadi yang paling kepo urusan orang lain. Jadi, jika dia mencoba membuatmu penasaran, bisa jadi itu pancingannya agar kamu berusaha mendekatinya lebih dalam.

10.Cemburu tanpa kata

Sewaktu kamu dekat ke cowok lain, dia tidak akan bereaksi aneh aneh seperti yang kamu harapkan. Cowok seperti ini pandai bersandiwara menyembunyikan perasaanya. Dia tidak ingin terlihat cemburu karena dirimu, jadi mungkin dia akan bereaksi biasa saja. Tapi, sepandai pandainya menyembunyikan perasaan, kamu pasti bisa melihat perubahan suasana hatinya. Bisa jadi, dia jadi lebih pendiam atau semakin cuek ke kamu.

Itu dia ladies, 10 tanda yang bisa bantu kamu menilai apakah seorang cowok naksir tapi ingin kamu yang mengejarnya. Pada intinya, caranya sangat simpel, dia akan lakukan apa saja untuk membuatmu terpesona dengan dirinya. Karena setelah terpesona, kamu pasti akan mendekati dirinya secara otomatis.

, , , , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Pria