10 Tanda Pria Menyukai Wanita tapi Gengsi

Ladies, kalian pasti senang kalau ada yang jatuh cinta pada dirimu. Apalagi jika yang jatuh cinta adalah gebetan Anda sendiri. Dalam urusan cinta, umumnya prialah yang bertugas mengejar wanita. Tapi sebenarnya, perlu kalian ketahui, pria adalah mahluk yang bisa dibilang memiliki ego yang cukup tinggi sekalipun dalam urusan cinta.

1. Perhatikan perilaku dan berbagai isyarat tubuhnya

Beberapa pria terkadang malu atau gengsi untuk menyatakan cintanya pada kalian. Ini dilakukan juga untuk mempertahankan sikap cuek mereka. Tapi, jauh di dalam lubuk hatinya, semua pria pasti ingin para wanita membalas cinta mereka. Oleh karena itu, kami akan membantu kalian mengenal tanda tanda seorang pria yang diam diam menyukai Anda.

Saat bertemu dan berkomunikasi dengan wanita idamannya, seorang pria setidaknya akan meninggalkan jejak berupa beberapa isyarat khusus. Misalnya, kamu bisa memperhatikan kontak mata yang dia berikan. Pria yang cuek biasanya enggan berkomunikasi dengan wanita lain tanpa tujuan. Jika dia melakukan kontak mata dan percakapan yang intens denganmu, itu berarti kamu adalah orang yang menarik buat dia. Ini bisa jadi salah satu pertanda bagus bahwa dia menyukaimu.

2. Suka curi curi pandang

Pria yang menyukai Anda dalam diam kerap kali mencuri curi kesempatan untuk memperhatikan wajahmu. Secepat apapun refleknya, kamu pasti bisa menangkap gelagat pria yang  baru saja memperhatikan dirimu. Jika kalian sering menangkap basah dia mencuri kesempatan memandangi wajahmu, itu berarti dia suka tapi malu memperlihatkannya.

3.Memberikan perhatian ke Anda

Ibarat pelampung tak bisa direndam, cinta juga tidak bisa dipendam begitu saja. Para pria pasti akan menunjukkan cintanya dalam bentuk perhatiannya ke kamu.  Misalnya, dia menyentuhmu dengan halus, memperlakukanmu dengan baik dan umumnya rela berkorban hanya untuk membantu dirimu. Pria cuek memang senang menunjukkan kasih sayangnya dengan memastikan kamu dapat menjalani hidup dengan nyaman. Oleh karena itu, dia akan selalu siap membantu mu bahkan tanpa kamu minta.

4. Berusaha tampil menarik

Pria akan berusaha menarik perhatianmu dengan tampil menarik. Dia mau memberikan kesan yang baik ke dirimu. Sebagai bahan percobaan, coba katakan pada pria tersebut style pakaian yang kamu suka, kalau tiba tiba dia menggunakan style tersebut, itu tandanya dia sedang kode halus dan berusaha menarik perhatianmu. Dia juga kadang berusaha memikat perhatianmu dengan selalu tampil cool dan kadang bersikap sok pahlawan.

5. Sikap yang berbeda dari biasanya

Kamu bisa memperhatikan gelagat dan sikapnya. Jika sikapnya berbeda dari biasanya, berarti ada sesuatu yang menggangunya. Bisa jadi, dia menyukaimu tapi malu menunjukkannya. Beberapa pria menunjukkannya dengan gelagat tubuh yang lebih kaku, atau cepat cepat pergi saat berkomukasi dengan kamu. Ada juga beberapa pria yang menunjukkannya dengan bersikap lebih akrab kepadamu dibanding ke wanita wanita lain.

6. Mencoba chatting duluan

Jika dia sering memulai chatting denganmu, tapi suka membahas urusan yang tidak penting, jelas sekali bahwa dia berusaha mendekatimu. Jika dia menyukaimu, dia mungkin juga tidak akan cepat cepat menyudahi pembicaraan chat kalian.

7. Sering berikan kode halus

Jika dia sering memberikan kode kode skala kecil seperti memuji dirimu, penampilanmu atau sikap mu, itu berarti dia sedang memberikan kode bahwa dia menyukaimu. Kodenya memang sangat halus, tapi kamu pasti bisa memahaminya. Misalnya, dia mungkin bilang, “wah tumben cantik hari ini” atau “ aku suka penampilanmu” .

8. Bersikap ngeselin

Pria yang cuek senang membuat kamu kesal. Maksudnya disini bukan kesal yang menjengkelkan, tapi kesal yang menggemaskan. Misalnya, dia kadang mengganggumu saat lagi serius seriusnya atau berusaha membodohimu.

9. Dekat dengan kenalanmu

Salah satu pertanda dia memang menyukaimu adalah dia berusaha mendekati orang orang terdekatmu. Para pria pasti mengerti bahwa teman dekatmu bisa membantunya lebih dekat ke dirimu. Tidak heran, wanita cenderung tertarik senang dengan urusan asmara, para wanita hobi dalam urusan perjodohan sehingga cenderung mengurus urusan asmara temannya. Jadi para pria umumnya akan mendekati mereka.

10. Berusaha kenal dirimu melalui teman temanmu

Ini salah satu alasan lain kenapa dia berusaha mendekati teman temanmu.  Karena melalui mereka, dia bisa tahu banyak informasi tentang dirimu. Hal tersebut pastinya akan sangat membantu dia mengenalmu tanpa perlu ketahuan olehmu. Tapi sayangnya, kadang teman temanmu hobi bercerita ria, jadi kalau teman temanmu bercerita bahwa si pria menanyakan beberapa hal tentang dirimu, kamu tidak perlu lagi ragu bahwa pria tersebut menyukaimu.

Itu dia 10 tandanya ladies. Wanita diciptakan cerdas untuk memahami perasaan. Jadi, tanpa tanda tanda ini, kamu pasti bisa merasakan aura orang yang sayang ke kamu walaupun diam diam. Tapi setidaknya, sekarang kamu tahu jika seorang pria menampakkan 5 dari 10 tanda yang sudah kita bahas, kamu tidak perlu ragu lagi, karena dia sudah pasti 100% menyukaimu.  

, , ,
Oleh :
Kategori : Pria