Inilah, 8 Ciri Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta

Bagi para wanita, kadang kali kalian kesulitan menentukan apakah seorang pria sedang jatuh cinta padamu. Kalian mungkin sudah bisa menduga jawabannya, tapi terkadang masih ragu dengan apa yang kamu yakini. Beberapa wanita kadang mengambil langkah yang salah hanya karena terlalu yakin bahwa pria yang dia cintai juga memberikan cinta yang sama.

Ada banyak cara untuk mengetahui apakah dia menyukaimu atau tidak. Misalnya dari perhatian dan sikapnya. Salah satu hal yang paling bisa kamu perhatikan adalah bahasa tubuhnya. Oleh karena itu, daripada terus terusan menebak, coba pastikan dia memang benar benar jatuh cinta dengan membaca 8 ciri bahasa tubuh pria jatuh cinta paling jitu di artikel ini.

1. Senyuman

Hal pertama yang bisa kamu perhatikan dari bahasa tubuhnya adalah cara dia tersenyum. Menurut penelitian, ada banyak senyuman yang bisa kita buat. Kamu pastinya memberikan senyuman yang berbeda ke setiap orang yang berbeda pula. Senyuman yang kamu berikan ke orang tua, orang asing yang baru saja membantu kamu, kenalan, teman dan orang yang kamu sayang memberikan kesan yang berbeda. Begitu pula dengan pria. Kamu bisa menilai cinta dari senyumannya. Jika senyumannya memberikan makna sayang artinya jelas dia sedang jatuh cinta

2.Kontak mata

Selain senyuman, kontak mata bisa memberikan informasi mengenai suasana hati orang tersebut. Tidak soal laki ataupun perempuan, baik langsung maupun tidak langsung, menggunakan kontak mata sebagai ungkapan suasana hati. Misalnya, orang yang sedang berbohong akan berusaha menghindari kontak mata, orang yang benar benar yakin dengan dirinya cenderung menatap mata lawannya dengan keyakinan. Demikian pula, kontak mata lembut dan penuh kasih sayang hanya bisa kita berikan ke orang yang kita sayang. Jika seorang pria memberikan kontak mata yang spesial saat mengobrol atau berpadangan denganmu, itu artinya dia menyukaimu.

3.Gaya percakapan

Hal penting lainnya adalah gaya percakapan. Untuk pria yang sedang jatuh cinta, gaya percakapannya bisa berbeda beda. Ada yang jadi lebih tegang dan kaku saat berbicara. Ada yang jadi lebih sok akrab ada juga pria yang jadi lebih ramah. Tapi, intinya, ciri gaya percakapan pria yang sedang jatuh cinta pastinya berbeda dengan gaya percakapan yang dia berikan ke orang pada umumnya. Jika dia mengobrol santai ke orang lain tapi agak serius atau kikuk ke kamu, berarti dia suka kamu dan mungkin sedang gugup. Sebaliknya, kalau dia cenderung serius saat mengobrol dengan orang lain, tapi santai denganmu, artinya dia nyaman dengan dirimu.

4.Nada suara

Nada suara yang dia berikan kepadamu bisa menjadi pertanda apakah dia menyukaimu atau tidak. Biasanya ketika sedang jatuh cinta, seorang pria akan berusaha berbicara dengan nada yang ramah dan tentunya berusaha membuat suasana ngobrol yang nyaman.

5. Sentuhan

Sentuhan yang dia berikan memberikan isyarat perasaannya. Saat bersentuhan dengan sahabatnya, pria biasanya cenderung frontal dan penuh energi. Itu memberikan kesan semangat persaudaraan. Sama halnya, untuk wanita yang dia cintai, dia akan memeberikan sentuhan yang spesifik. Sehalus dan selembut mungkin. Dari sentuhannya, dia berusaha memberikan kehangatan. Jika hanya kamu yang dapat merasakan sentuhan spesial darinya, itu berarti dia jatuh cinta padamu.

6. Raut muka

Raut muka bisa menjadi ciri paling akurat dan mudah untuk menentukan apakah seorang pria sedang jatuh cinta atau tidak. Raut muka saat memandangmu, mengobrol denganmu bisa memberikan ciri yang cukup akurat. Jika dia tidak benar benar menyukaimu, dia kemungkinan memberikan raut muka datar, yang pada umumnya menunjukkan ketidaktertaikan. Tapi, kalau dia sedang mengobrol dengan orang yang dia cintai, raut mukanya pasti menunjukkan perasaan puas, bangga dan bahagia.

7. Perhatian yang diperlihatkan

Salah satu bahasa tubuh yang tidak kelihatan adalah cara dia memberikan perhatian. Untuk mengamati bahasa tubuh yang satu ini, kamu perlu mengamatinya. Perhatian yang intens hanya ditunjukkan jika dia tertarik dan berminat. Sedangkan jika tidak berminat, dia cenderung tidak memberikan perhatian yang serius dan berusaha terus menghindari. Jadi, jika dia benar benar serius menanggapimu, itu berarti dia berminat denganmu.

8. Suasana yang dia buat

Suasana percakapan umumnya menggambarkan suasana hati. Mengobrol dengan orang yang sedang marah tentunya memberikan suasan yang panas dan menekan. Sebaliknya, saat berbicara dengan orang yang dia cintai, seorang pria akan menciptakan suasana romantik. Dari caranya bicara, bahan obrolan, cara dia memperlakukan dan kata katanya cenderung memberikan kesan romantis. Jadi, merasakan suasana obrolan yang dia ciptakan bisa membantumu menentukan apakah dia jatuh cinta padamu.

Itu dia ladies, 8 ciri jitu mengenai bahasa tubuh pria yang sedang jatuh cinta. Setelah membaca berbagai ciri diatas, kamu jadi tidak perlu ragu lagi apakah dia sedang jatuh cinta atau tidak. Pada intinya, pria yang sedang jatuh cinta akan memberikan perhatian dan perlakuan spesial yang hanya ditunjukkan ke dirimu seorang.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Pria