15 Ciri-Ciri Wanita Munafik yang Wajib Diketahui

Sifat munafik adalah salah satu sifat yang perlu diwaspadai dan merupakan salah satu penyakit hati. Orang munafik biasanya pandai berbohong dan mengelabui orang lain. Kita tidak akan tahu apakah seseorang merupakan wanita munafik atau tidak jika belum mengenal dan mengetahui ciri-cirinya. Dalam urusan percintaan wanita munafik sebaiknya dihindari karena bisa jadi ia akan merugikan anda dikemudian hari. Cek tanda-tanda atau ciri-ciri wanita munafik berikut ini :

1. Berbeda perkataan dan perbuatan

Wanita yang munafik biasanya menunjukkan perbuatan yang berbeda dengan yang diucapkan. Misalnya saja saat anda bertemu dengan wanita lain atau mantan anda maka ia akan sangat marah dan meminta anda untuk tidak melakukannya lagi sementara ia sendiri tetap melakukan hal yang sama dengan menemui mantan atau pria lain. Wanita seperti ini bisa dkategorikan sebagai wanita yang munafik.

2. Berlaku seenaknya

Jika seorang wanita selalu melakukan perbuatan sesuai kehendak hatinya tanpa memikirkan perasaan pasangannya atau orang lain maka bisa jadi ia adalah wanita yang munafik. Dia seenaknya pergi dengan teman tanpa memperdulikan anda dan tidak akan mengatakan apa-apa meskipun ia berbuat curang atau selingkuh dibelakang anda. namun ia bukan wanita yang memiliki ciri-ciri wanita posesif yang hanya mau menang sendiri. Wanita munafik cenderung tidak tahu cara menjaga perasaan orang lain dan berlaku seenaknya.

3. Suka berbohong

Ciri-ciri wanita munafik yang menonjol adalah sifatnya yang suka dan gampang berbohong. Ia akan menunjukkan ciri-ciri wanita berbohong dan ia sudah mahir dengan hal itu. Berbohong seperti sudah menjadi makanan baginya dan jangan heran jika ia suka berbohong pada pasangannya. Wanita seperti ini juga sebisa mungkin dihindari karena bisa saja ia berselingkuh dibelakang anda dan selalu berbohong tanpa anda ketahui maka dari itu anda perlu mengetahui ciri-ciri wanita berbohong.

4. Tidak menepati janji

Wanita yang munafik bukanlah tipe orang yang bisa menepati janji dan ia akan selalu berusaha untuk mengingkarinya. Wanita munafik biasanya akan memberikan anda janji-janji manis diawal hubungan namun pada akhirnya mungkin ia akan melupakan semua janji-janjinya itu kepada anda.

5. Kesan yang manis di awal

Saat menyukai seorang pria maka seorang wanita munafik akan berusaha untuk bersikap manis dan terlihat menarik di awal pertemuan. Sikapnya ini terlihat sungguh menawan akan tetapi jika ia sudah mulai kehilangan rasa suka pada pria maka ia tidak segan-segan untuk meninggalkan pria tersebut dan mungkin menjelek-jelekkan pria tersebut di belakang. Oleh karena itu jangan mudah baper jika ada wanita yang bersikap manis pada anda di awal bertemu. (baca bahaya baper )

6. Suka memberi hukuman

Wanita munafik akan membalas kesalahan yang anda lakukan pada mereka karena mereka menganggap bahwa setiap kesalahan layak mendapat hukuman. Ia mungkin akan membalas anda dengan diam-diam menusuk anda dari belakang atau hal lain yang bisa menyakiti anda jika anda mengetahuinya

7. Punya banyak “cadangan”

Bukan cuma mobil saja yang punya ban cadangan atau ban serep, wanita munafik biasanya punya banyak teman lelaki yang bisa mereka anggap sebagai cadangan jika suatu hari pasangannya meninggalkan dirinya. Tipe wanita ini mungkin tidak layak untuk dijadikan cinta sejati. Jika anda sedang mencari pacar sebaiknya lihatlah apakah ia punya hubungan dekat dengan pria lain atau tidak.

8. Diktator

Wanita munafik ingin selalu mengatur dan mengontrol pria pasangannya. Ia selalu berusaha untuk terlibat dalam setiap kegiatan si pria dan mengontrolnya dalam segala hal. Ia biasanya terlihat sebagai diktator yang akan sibuk mengatur segala hal dari A sampai Z dan membuat anda menganggap bahwa ia adalah satu-satunya orang yang harus didengarkan.

9. Mau menang sendiri

Dalam sebuah perdebatan wanita yang munafik biasanya hanya mau menang sendiri. Ia tidak akan menerima nasehat atau perintah dari pasangannya. Baginya hanya pendapatnya sajalah yang benar.jangan heran jika banyak pria yang memutuskan pacarnya karena sikap mau menang sendiri adalah salah satu penyebab pria memutuskan wanita.

10. Bermuka dua

Wanita munafik bermuka dua biasanya ia akan kelihatan ramah pada pasangannya didepan orang lain namun sikapnya berbeda jika bersama anda. Hal ini juga bisa ditunjukkan jika bertemu dengan orang tua sang pria, ia akan bersikap manis untuk mendapatkan simpati dan restu mereka berdua.

11. Suka selingkuh

Karena wanita munafik pandai berbohong maka ia juga akan dengan mudah berselingkuh dan menyembunyikan hal itu dari pasangannya. Ia bukan wanita yang memiliki ciri-ciri wanita setia dan akan selalu berusaha untuk menutupi perselingkuhannya itu dan jika ketahuan ia akan mengelak (baca juga ciri-ciri wanita selingkuh )

12. Cemburu tapi tidak mau dicemburui

hal yang aneh bisa dilihat dari wanita munafik, ia adalah seorang wanita yang pencemburu tapi ia tidak mengijinkan pasangannya cemburu padanya. Ia akan marah jika tau anda dekat atau bicara pada wanita lain sementara ia sendiri bisa seenaknya dekat dengan pria lain dan pasangannya tidak boleh cemburu padanya. Hal ini bisa menjadi penyebab pudarnya cinta pasangan sang wanita tersebut. (baca ciri-ciri cinta mulai pudar )

13. Suka pamer

Wanita munafik juga suka pamer. Ia akan selalu memamerkan barang-barang yang ia miliki terutama barang-barang mahal dan bermerk. Ia juga senang berkumpul dengan teman-teman sosialitanya hanya sekedar untuk pamer.

14. Matre

Ciri lain dari wanita munafik selain ia suka pamer biasanya ia juga seorang wanita yang matre dan mudah tergoda pada pria yang kaya dan berduit (baca ciri-ciri wanita matre dan cara mengatasi wanita matre ). Ia tidak segan-segan untuk meninggalkan pasangannya jika ia bertemu dengan lelaki lain yang lebih mapan meskipun pria itu lelaki genit atau suami orang ( baca bahaya mencintai suami orang ). Ia juga punya gaya hidup boros seakan tidak peduli akan bahaya hidup boros.

15. Gengsinya tinggi

Wanita munafik biasanya punya gengsi yang tinggi, ia tidak mau diajak hangout ditempat biasa atau dipinggir jalan. Ia selalu menuntut agar sang pria mengajaknya kencan ditempat yang menurutnya mewah atau berkelas.

Wanita yang memiliki ciri-ciri wanita munafik diatas tidak sebaiknya dijadikan sebagai pacar. Maka dari itu sebaiknay anda tau bagaimana cara memilih pacar yang baik dan benar atau cara memilih pendamping hidup yang tepat.

Sebaiknya lihatlah sifat sang wanita apakah perkataannya sesuai dengan perbuatannya, menepati janji, rendah hati, tidak suka berbohong , dan sebaiknya amati sifat-sifatnya dengan seksama ( baca sifat berdasarkan zodiak). Wanita yang baik tidak akan bersifat munafik dan ia akan selalu berbuat baik kepada anda dan orang lain. Lihatlah juga dengan siapa ia bergaul.

Jika ia sering bergaul dengan orang-orang yang baik dan tidak suka berfoya-foya maka mungkin ia adalah wanita yang tepat untuk anda jadikan kekasih hati. Selamat mencoba. (baca juga cara memilih pacar yang baik dan benar atau cara memilih pendamping hidup yang tepat )

, , , ,
Oleh :
Kategori : Wanita