9 Ciri Ciri Pria Awet Muda

Pria yang awet muda tentunya lebih disukai dan disegani banyak orang. Pria yang awet muda dapat kita amati dari kondisi fisiknya. Kondisi fisiknya tentunya masih segar dan bugar walaupun sudah berumur. Pada dasarnya, kunci untuk awet muda adalah kebahagaiaan. Orang yang bahagia cenderung memiliki usia yang lebih sehat dan kuat.

Sedangkan sebaliknya, stress mempercepat penuaan. Jadi, pria yang awet muda adalah pria yang hidupnya bahagia. Nah, bagi kalian yang ingin tahu lebih banyak mengenai ciri ciri pria awet muda, simak tanda tandanya disini!

1.Muka segar

Ciri pertama pria yang awet muda adalah mukanya yang masih segar. Masih segar disini memiliki artian masih seperti orang muda. Kita dapat menentukan umur seseorang dengan melihat mukanya. Misalnya, keriputnya dan kerutan pada kulit. Tapi, tidak seperti tanda tanda umum di umurnya, pria awet muda cenderung memiliki muka wajah yang segar layaknya kaum muda. Jadi, pria yang awet muda dapat kamu lihat dari raut mukanya.

2.Sering tersenyum

Salah satu kebiasaan yang dimiliki oleh pria awet muda adalah sering tersenyum. Senyuman yang tulus dipercaya dapat memperlambat penuaan dan menjadikan hidup lebih bahagia. Pria yang awet muda biasanya tidak stress dan senyuman adalah salah satu caranya mengatasi setiap masalah. Mengatasi masalah dengan senyuman akan membuat pikiran dan tindakannya jadi lebih terarah dan tenang. Jadi, pria yang senang tersenyum, biasanya adalah pria yang awet muda.

3.Berpikir positif

Pikiran positif sangat membantu mengurangi penuaan. Pria yang memiliki pikiran positif, tentunya memiliki tekanan dan kekhawatiran hidup yang sedikit. Dengan tekanan yang sedikit, tentunya hidupnya pasti bahagia. Pria yang awet muda tentunya terlihat segar, bahagia dan hidup tanpa banyak tekanan. Banyak orang menjadi cepat tua karena terlalu khawatir dan cemas. Jadi, jika dia seringkali berpikir positif, memiliki pandangan yang terbuka dan pemahaman yang tinggi, biasanya pria tersebut awet muda.

4.Badan bugar

Ciri lain dari pria awet muda adalah kondisi fisiknya. Hal yang paling menentukan adalah postur tubuh. Tentunya badan yang bungkuk dan kesulitan berjalan menunjukkan bahwa seseorang semakin berumur. Sebaliknya, pria yang awet muda tentunya memiliki badannya yang segar dan tegap. Seakan akan dia masih bisa melakukan berbagai aktifitas seperti kaum muda. Selain postur tubuh, badan yang bugar ditandai dengan badan yang masih kuat. Misalnya, otot ototnya yang masih prima dan kulit badan yang masih kencang dan kuat. Intinya performa tubuhnya masih terjaga.

5.Sehat

Ciri lain yang tidak bisa diabaikan untuk menentukan keawetan muda seseorang adalah kesehatan. Orang yang masih muda cenderung memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat dan prima. Sedangkan semakin berusia, penyakit semakin sering bermunculan dan daya tahan tubuh menurun. Pria yang awet muda biasanya memiliki kondisi tubuh yang sehat dan bugar. Jadi, salah satu tanda pria yang awet muda adalah pria yang menjaga kesehatannya.

6.Hidupnya bahagia

Satu kunci pria yang awet muda adalah hidup bahagia. Kebahagiaan sangat mempengaruhi kondisi tubuh. Emosi memegang peranan yang besar dalam penuaan. Orang yang meiliki tingkat stress yang tinggi cenderung mudah sakit, rambut cepat rontok dan mudah menua. Sebaliknya, orang dengan stress rendah tentunya hidup tanpa tekanan dan kondisi tubuhnya bisa tetap bugar. Jadi, salah satu ciri mendasar pria yang awet muda adalah hidupnya cukup bahagia dan tidak tertekan.

7.Hidup tanpa beban

Tentunya untuk dapat bahagia dan tidak stress, seseorang tidak boleh tertekan. Tekanan biasanya disebabkan oleh beban hidup. Beban hidup sendiri ada banyak jenisnya. Beban emosi, beban ekonomi, beban masa depan dan masih banyak lainnya. Pria yang awet muda tentunya memcarkan wajah yang tanpa beban dan masalah. Seperti anak muda, hidup mereka seru dan menyenangkan. Jadi, jika hidupnya cenderung mengalir santai dan tanpa beban, pria tersebut pasti awet muda

8. Aktif dan energik

Awet muda tentunya tidak bisa didapat begitu saja. Pria yang awet muda biasanya sering berolahraga. Olahraga tentunya dapat mengurangi stress dan menjaga performa tubuh. Selain itu, rutin olahraga menjadikan pria tersebut semakin aktif dan energik dalam menjalankan aktivitas sehari hari. Pria yang sering berolahraga pasti awet muda..

9. Sederhana dan menjalani hidup apa adanya

Ciri terakhir tapi tidak kalah penting, pria yang awet muda dapat dilihat dari hidupnya yang sederhana. Dia cenderung menjalani hidup apa adanya. Dia berusaha sebisa mungkin hidup damai dan menghindari berbagai konflik dengan orang lain. Konflik dan permusuhan tentunya hanya menimbulkan stress, tekanan hidup dan emosi yang buruk. Pria yang awet muda tentunya berusaha menghindari hal hal seperti itu.

Itu dia ciri ciri 9 pria awet muda. Hidup yang baik, positif dan bermanfaat menandakan pria tersebut awet muda. Selain itu, pria awet muda tentunya memancarkan ketampanan, ketenangan, kebahagiaan dan semangat dalam hidupnya.

, , , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Pria