Simak, 9 Ciri Ciri Pria Menghindari Wanita

Saat mendekati seorang pria, kita perlu memahami tanda tanda yang dia berikan. Dari tanda yang dia berikan, kita jadi tahu apakah dia membalas perasaan kita, atau malah menolak kita. Kita jadi bisa mempertimbangkan langkah selanjutnya dengan lebih matang.

Tapi, ada beberapa pria yang tidak ingin menyakiti perasaan seorang wanita, sehingga dia memnunjukkan penolakannya dengan cara yang halus. Misalnya beberapa pria memberikan jawaban tolakannya dengan menjauhi wanita tersebut. Oleh karena itu, sebagai seorang perempuan yang pintar, kita perlu mengenal ciri ciri pria yang berusaha menghindari kamu. Simak 8 cirinya di bawah ini!

1.Tiba tiba sibuk

Saat mengajak jalan bareng, ngobrol atau ketemuan, dia kelihatannya selalu sibuk. Seakan akan waktumu selalu tidak tepat. Kalau tidak sibuk, dia akan memiliki seribu alasan lain untuk menghindari pertemuan denganmu. Alasannya juga seringkali tidak masuk akal. Bahkan dia sering menggunakan alasan yang sama. Intinya, dia kelihatan selalu berhalangan setiap ingin bertemu denganmu , dan keliahatan selalu punya alasan di setiap ajakanmu.

2.Menghindari kesempatan bertemu

Seperti yang dijelaskan di poin satu, ketika kamu mengajaknya bertemu, dia mungkin akan mencari alasan untuk menghindarimu sebisa mungkin. Raut wajahnya juga akan menunjukkan bahwa dia sangat malas ketika kamu mengajaknya bertemu. Kalau kamu menghampirinya, dia cenderung tidak nyaman dan ingin pergi darimu. Bisa jadi karena dia risih dengan dirimu. Dia akan berusaha mencari alasan, misalnya masih ada tugas yang perlu dia kerjakan. Jadi, intinya, jika dia tidak ingin bertemu denganmu, artinya dai tidak tertarik denganmu dan sedang berusaha menghindarimu

3.Mengurangi komunikasi

Dia akan berusaha mengurangi komuikasi denganmu. Entah secara langsung atau tidak langsung. Jika biasanya dia ngobrol panjang lebar dan akhir akhir ini obrolannya lebih singkat, itu artinya dia tidak nyaman dengan komunikasi kalian. Selain itu, pria tersebut juga akan mengurangi atau bahkan merasa malas untuk berkomunikasi denganmu lewat media sosial. Salah satu tandanya adalah dia akan lama membalas pesanmu. Tanda lainnya adalah dia membalas singkat tanpa mencari topik lanjutan. Jika itu yang terjadi, jelas, dia berusaha mengindarimu.

4.Menghindari kontak mata

Saat terpaksa mengobrol denganmu, dia akan berusaha menghindari kontak mata. Bukan karena grogi atau malu, dia menghindari kontak mata untuk menunjukkan bahwa dia tidak terlalu senang dengan percakapan kalian. Biasanya, percakapan yang hangat dan nyaman dimulai dengan kontak mata yang intens. Jadi, tanpa kontak mata, percakapan kalian akan terlihat membosankan, dan itulah yang dia inginkan. Percakapan yang membosankan tentunya dapat dengan mudah diakhiri. Jadi, jika matanya sering tidak fokus saat berbicara denganmu, itu tandanya dia tidak berminat denganmu dan berusaha menyudahi percakapan.

5.Tidak berminat dengan obrolan kamu

Dia tidak benar benar fokus mendengar percakapan. Dari matanya, dia terlihat mudah dialihkan berbagai hal disampingnya. Selain itu, ketidakminatannya biasa tampak dari respon atau tanggapannya. Jika dia tidak berminat dengan obrolanmu, dia cenderung menjawab singkat dan bahkan kadang jawabannya tidak sesuai. Intinya, obrolanmu akan terasa aneh dan canggung karena dia tidak memberikan perhatian dan fokus pada bahan obrolan.

6.Ingin segera mengakhiri percakapan

Tanda paling bsia kamu sadari dari pria yang berusaha menghindarimu adalah dia berusaha secepat mungkin menyudahi percakapan. Alasannya jelas, dia malas berurusan denganmu jadi dia akan berusaha mengakhiri percakapannya denganmu secepatnya. Seperti yang sudah dijelaskan di poin poin sebelumnya, dia bisa jadi punya banyak alasan untuk mengakhiri percakapan. Atau dia mungkin menciptakan suasana obrolan yang membosankan, tegang dan kaku agar dapat dengan mudah menyudahi percakapan.

7.Memberikan suasana yang tidak nyaman

Saat mengobrol denganmu, dia akan memberikan suasana yang tidak nyaman. Dia tidak menunjukkan perhatian ke kamu, dan berusaha memberikan kesan menolak. Dia berusaha mencari berbagai cara untuk menghindarimu, sehingga saat bersamanya, kamu sering kali merasakan suasana terburu buru, malas bertemu dan suasana tidak nyaman lainnya. Suasana tersebut memang wajar jika dia berusaha menghindarimu.

8.Tidak menunjukkan perhatian dan minat untuk kamu

Tanda yang terakhir namun tidak kalah penting adalah tidak ada perhatian lebih yang dia berikan ke kamu. Pria yang menyukaimu akan berusaha mengenalmu dan menunjukkan minatnya untuk mengenalmu. Sebaliknya, jika dia mengindarimu, dia tidak akan sama sekali menunjukkan minat ke dirimu. Dia kelihatan tidak tertarik dengan keseharian, minat, bakat dan hobimu. Jadi, respon dia dan seberapa dia ingin mengenalmu dapat menjadi indikasi apakah dia berusaha menghindarimu atau tidak.

Nah itu dia ladies 8 ciri pria yang sedang memberikan isyrat bahwa dia berusaha mengindar.Intinya, pria yang menghindari wanita akan mencari berbagai cara untuk menghindarimu. Selain itu, dia tentunya tidak terlihat tertarik dengan dirimu. Suasana yang dia berikan tentunya menyebalkan.

Jadi, jika kalian mendapat perlakuan tersebut dari pria idamanmu, jangan patah hati. Masih banyak pria yang bisa kamu cari, jangan rusak harimu.

, , , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Pria