6 Cara Move on dari Gebetan yang Cuek dan Sama Sekali Tidak Peduli Sama Kamu

Punya gebetan yang disukai merupakan suatu hal yang wajar. Masalahnya adalah terkadang gebetan tidak suka kepada kita dan perasaan yang dimilikinya juga berbeda dengan apa yang kita rasakan. Semua orang yang punya gebetan pasti berharap mendapat perlakukan yang baik dari sang gebetan. Dan tentu saja bisa terjadi jika gebetan memiliki perasaan suka yang sama dengan kita. Jika ternyata gebetan tidak bersikap sesuai dengan yang diharapkan dan cenderung cuek sama kita, ini juga hal wajar. Kita tidak bisa memaksakan seseorang untuk suka sama kita.

Bagaimana pun perasaan tidak bisa dibohongi dan dipaksakan. Jadi, juga bukan salah gebetan kalau dia cuek sama kita karena memang kita dan gebetan tidak memiliki ikatan apapun. Yang harus kita lakukan saat gebetan cuek meski ia tahu perasaan kita yang sesungguhnya dan sudah pernah mencoba cara meyakinkan gebetan namun sia-sia adalah segeralah move on. Untuk apa mengharapkan sesuatu dari seseorang yang sama sekali tidak suka kita? Berikut ada cara move on dari gebetan yang cuek paling mudah yang bisa membuat kamu segera lupa sama dia. Simak ya!

1. Buang Semua Tentang Gebetan dari Pikiran Kamu

Cara move on dari gebetan yang cuek adalah dengan membuang semua tentang dirinya dari dalam pikiran kamu. Nggak usah deh mikirin gebetan yang sama sekali nggak mikirin kamu. Hapus semua hal tentang dia dan semua hal yang kamu sukai dan kagumi dari dia. Cara paling mudah adalah dengan mencari gebetan baru atau lebih baik memikirkan seseorang yang selama ini lebih perhatian dan peduli sama kamu. Tapi sebelumnya akan apakah kamu sudah tahu apa saja penyebab gebetan tidak menghubungi duluan?

2. Minta Bantuan Teman untuk Tidak Membicarakan Tentang Dia

Biasanya saat ngumpul bareng teman, salah satu topik yang sering dibicarakan adalah tentang gebetan masing-masing. Karena kamu sedang berusaha dengan cara move on dari gebetan yang cuek, mintalah bantuan teman-teman untuk tidak membicarakan atau tidak lagi menyinggung apapun mengenai gebetan kamu. Hal ini akan membuat kamu jadi lebih cepat lupa sama gebetan. Serunya menghabiskan hari bersama teman akan membuat kamu lebih cepat melupakan gebetan.

3. Stop Stalking Media Sosial Gebetan dan Lebih Baik Unfollow Saja

Jika tidak terlihat ciri-ciri gebetan suka sama kita, maka cara move on dari gebetan yang cuek sama kamu berikutnya adalah dengan tidak lagi stalking semua akun media sosialnya. Kamu nggak perlu lagi ngintip semuaa kegiatan dan aktivitas yang ia lakukan. Akan lebih baik lagi jika kamu unfollow semua akunnya agar saat scroll media sosial nggak ada insiden tiba-tiba kangen gebetan lagi hanya karena satu postingan gebetan yang lewat. Baiknya kamu cari gebetan baru dan coba cara chat dengan gebetan agar tidak bosan dan lupa dengan gebetan lama.

4. Jangan Terlalu Baper dengan Sikap Cueknya Gebetan

Jangan baperan terus deh melihat sikap gebetan yang cuek dan sama sekali tidak peduli sama kamu. Baperan hanya akan membuat hati kamu jadi sedih dan kecewa sendiri. Kamu juga harus menyadari bahwa kamu tidak bisa memaksakan keinginan dan perasan kamu ke gebetan. Dan apa yang dilakukan gebetan adalah hal yang wajar, bahkan akan melakukan hal yang sama jika ternyata ada seseorang yang suka sama kamu tapi kamunya tidak sama sekali.

5. Terima Kenyataan dengan Lapang Dada

Menyadari gebetan cuek sama kamu, saatnya bagi kamu untuk menerima kenyataan dengan lapang dada. Artinya kesempatan kamu untuk masuk ke dalam hati gebetan tidak ada sama sekali. Terimalah kenyataan ini dengan lapang dada dan jangan jadi galau sendiri layaknya orang yang sedang putus cinta. Ingat, di luar sana mungkin ada seseorang yang menyukai kamu dengan tulus. Jadi tunggu saja cinta sejati kamu datang menghampiri.

6. Temukan Kebahagiaan Kamu Sendiri

Hidup bahagia tanpa gebetan bukanlah hal yang mustahil. Untuk apa kamu menangisi gebetan yang sama sekali tidak memberikan kebahagiaan untukmu? Baiknya kamu nikmati kehidupan kamu saat ini, lakukan hal-hal yang kamu sukai dan temukan kebahagiaan kamu sendiri. Jangan sia-siakan kebahagiaanmu karena belum bisa move on dari gebetan. Kamu bisa menemukan kebahagiaan dengan teman-teman dan keluarga yang pastinya lebih sayang sama kamu dan selalu ada untukmu.

Itulah 6 cara move on dari gebetan yang cuek dan sama sekali tidak peduli sama kamu. Jangan korbankan hidup yang berharga ini hanya demi memikirkan dan mengharapkan seseorang yang sama sekali tidak mengharapkan kamu. Atau jangan-jangan kamu hanya dipermainkan saja oleh gebetan kamu, baiknya kamu cari tahu dulu apakah ada ciri-ciri gebetan PHP di dalam dirinya. Simak juga nih ciri-ciri pria cuek menyukai kita diam-diam dan tanda-tanda pria menyukai kita.

, ,
Oleh :
Kategori : Kehidupan