8 Ciri Ciri Pria Menyembunyikan Perasaannya Terhadap Wanita

Urusan cinta memang ribet dan kadang susah ditebak. Perasaan setiap orang berbeda beda, begitu juga dengan reaksi setiap orang. Kadang, kalian para perempuan pasti susah menebak apa yang dipikirkan dan dirasakan pria.

Perilaku pria umumnya tidak ribet tapi jalan pikir pria sangatlah bercabang. Beberapa pria cukup ekspresif dengan perasaannya. Ada juga beberapa pria yang menyembunyikan perasaannya. Mereka menyembunyikan perasaan tentunya karena beberapa alasan. Apapun alasannya, kamu setidaknya wajib untuk tahu ciri ciri pria yang sedang menekan perasaannya.

Berikut ciri cirinya:

1.Memperhatikanmu diam diam

Pria yang sedang menyembunyikan perasaannya cenderung melakukan segala sesuatu diam diam. Tentunya, dia tidak ingin sampai kamu tahu bahwa dia menyukaimu. Karena menyukaimu, dia pasti ingin memandangi wajahmu, jadi dia akan berusaha memandangimu diam diam. Jadi, jika kamu memergoki seorang pria memandangimu diam diam , bisa jadi dia menyukaimu secara diam diam.

2.Sok cuek

Pria yang menyukaimu cenderung berusaha tampil cuek didepanmu, bukan tanpa alasan tentunya. Dia berusaha bersikap cuek untuk menunjukkan kesan seakan akan dia tidak peduli sama kamu. Padahal tentunya kamu bisa bedakan mana orang yang memang cuek dan sok cuek. Orang cuek akan benar benar tidak peduli denganmu dan cenderung dingin, tapi orang sok cuek sebenarnya peduli dan terasa hangat.

3.Membantu dari belakang

Dia menyukaimu, tapi tidak ingin kamu mengetahui perasaannya. Oleh karena itu, untuk melampiaskan rasa sukanya, dia akan berusaha membantumu sebisanya. Tapi, agar kamu tidak mengetahui perasaannya, dia cenderung membantumu di balik layar. Bisa jadi, dia meyalurkan bantuannya dengan menggunakan penghubung seperti teman temanmu. Dia tentunya senang melihat kamu bahagia.

4.Enggan bertemu denganmu

Pria yang berusaha menyembunyikan perasaannya tentunya tidak ingin terlalu sering bertemu denganmu. Menyembunyikan perasaan tentunya bukan hal yang mudah, bahkan untuk para pria sekalipun. Karena itu, pria yang menyembunyikan perasaan cenderung berusaha menghindari dirimu. Dia ingin sebisa mungkin menjaga agar perasaannya tidak terbongkar. Jadi, jika kamu memperhatikan dia sering kali beralasan untuk tidak menemuimu, itu tanda bahwa dia suka tapi tidak ingin ketahuan.

5.Berusaha menghindari kontak mata

Jika kamu dan dia bertemu, dia akan berusaha menghindari kontak mata. Dia tentunya tahu dari kontak mata, perasaannya bisa terbaca. Dia takut terbawa suasana dengan memandang matamu. Selain itu, menatap matamu akan membuatnya grogi. Oleh sebab itu, saat mengobrol, dia cenderung menghindari tatapan matamu dan mengalihkan pandangannya ke arah lain. Jadi, cobalah buat kontak mata sesering mungkin, kalau bisa berikan dia kontak mata yang hangat, kalau dia berusaha menghindari kontak matamu, bisa jadi dia menyukaimu diam diam.

6.Saat ngobrol, cenderung lebih pendiam

Saat ngobrol denganmu, dia cenderung lebih diam. Ini bisa disebabkan karena banyak faktor. Faktor pertama adalah dia merasa tegang. Dia tentunya harus ekstra berhati hati agar tidak salah berbicara. Jadi, dia tidak bisa santai dalam mengobrol denganmu. Faktor kedua adalah dia tidak ingin perasaannya diketahui dari obrolan.

Pria seperti ini takut mengobrol terlalu panjang, karena dalam obrolan tersebut bisa jadi terselip kata kata yang menunjukkan perasannya. Salah kata tentunya akan berakibat fatal bagi usahanya memendam perasaanmu. Diam adalah pilihannya untuk mencegah peluang mengucapkan kata kata yang fatal. Jadi, jika dia lebih pendiam dari biasanya, bisa jadi dia mulai menyukaimu dalam diam.

7.Suka mengalihkan topik yang sensitif

Saat membicarakan hal hal yang sifatnya pribadi atau sensitif, seperti perasaan dan cinta, dia cenderung berusaha mengalihkan topik. Pastinya, dia tidak ingin salah mengucapkan kata kata apalagi jika topiknya menyangkut perasaannya. Jadi, untuk mengetahui apakah dia menyukaimu diam diam, coba tanyakan pendapatnya tentang dirimu.

Kamu bisa juga menanyakan tentang siapa orang yang kamu cintai. Kalau dia terlihat gugup, kata katanya tidak beraturan, menyimpan banyak kejanggalan dan teka teki dan cenderung mengubah alur pembicaraan, bisa jadi dia menyukaimu secara diam diam.

8.Emosi yang sering berubah ubah ke kamu

Salah satu hal yang bisa kamu perhatikan adalah perlakuannya ke kamu. Karena menyimpan perasaannya, dia mungkin merasa tertekan. Dalam beberapa kesempatan, dia mungkin lelah menyembunyikan perasaannya sehingga menyatakan perasaannya secara halus ke kamu. Apalagi jika kamu mendekati pria lain, tentunya emosinya akan tidak beraturan. Dia pasti cemburu namun harus berusaha untuk tidak menunjukkannya. Perlakuannya ke kamu bisa jadi tiba tiba berubah. Jadi, jika emosinya sering berubah ke kamu, itu berarti dia sedang menyukaimu diam diam.

Itu dia 8 ciri pria yang sedang menyembunyikan perasaanmu. Jika kamu merasa ciri ciri tersebut cocok dengan seorang pria, jangan gegabah. Beberapa pria menyembunyikan perasaan karena alasan penting. Jadi, penting bagi kamu untuk berusaha memahami alasan dan perasaannya.

, , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Pria