12 Ciri Ciri Pria Merespon Perasaan Wanita

Sekarang kamu mungkin sedang menyukai seorang pria. Kamu sudah memberikan kode kode bahwa kamu menyukainya. Tapi, kadang kali kamu ragu apakah dia mengerti kode dan perasaanmu terhadapnya. Yang lebih jauh lagi, kamu mungkin bertanya tanya apakah dia membalas perasaanmu.

Sebenarnya, lelaki juga adalah mahluk yang ekspresif. Jadi, kamu bisa mengenali apakah dia merespon perasaanmu dengan mudah. Oleh karena itu, simak 10 ciri ciri berikut untuk memastikan bahwa dia benar benar membalas perasaanmu ke dia.

1.Sering tersenyum ke kamu

Biasanya, saat berhadapan dengan orang yang kita sayangi perasaan bahagia cenderung muncul. Jika dia sering kali tersenyum saat saling berpandangan, atau saling berhadapan, itu artinya dia bahagia bisa melihatmu. Alasannya jelas, dia senang tahu bahwa kamu menyukai dirinya dan dia berusaha menyukaimu juga.

2. Berusaha semakin akrab

Salah satu hal yang akan dia lakukan jika merespon perasaanmu adalah berusaha semakin akrab denganmu. Dia mungkin akan meningkatkan intensitas pertemuan dan mengobrol denganmu. Dia juga mungkin akan berusaha mencuri berbagai kesempatan untuk mengobrol denganmu. Jika dia kelihatan ingin semakin akrab denganmu, tidak berusaha menghindari atau menjauhi dirimu, itu artinya dia membalas perasaanmu.

3. Berusaha mengenalmu

Entah melalui pertanyaan langsung ke kamu, atau melalui teman temanmu, dia akan berusaha mengenalmu. Dia merasa senang mendapat perhatian darimu, sehingga dia ingin memastikan seperti apa kamu sebenarnya. Dengan mengetahui kamu lebih dalam, dia tentunya bisa lebih akrab.

4. Senang mengobrol denganmu

Jika dia membalas perasaanmu, dia pasti akan meluangkan waktu untuk mengobrol denganmu. Dia akan berusaha sebisa mungkin dekat denganmu dan memberikan kenyamanan. Dia biasanya akan berusaha membuat percakapan berjalan terus dan berlangsung cukup intens. Sebaliknya, kalau dia tidak merespon perasaanmu, dia mungkin hanya sekedar mengobrol saat bersama denganmu.

5. Memberikan gombalan

Jika biasanya dia tidak pernah menggodamu, tapi kini dia sering menggombal atau menggodamu, itu ciri bahwa dia juga menyukaimu. Dengan menggombal, dia akan berusaha menunjukkan sisi romantisnya padamu. Itu artinya dia senang menerimamu. Jadi, jika akhir akhir ini dia sering memujimu, menggombal atau menggodamu itu tandanya dia membalas perhatianmu.

6. Menanggapimu sepenuhnya

Ketika kamu membutuhkan bantuan, butuh solusi untuk masalah, dan dia benar benar memperhatikanmu, itu tanda bahwa dia juga menyukaimu. Dia berusaha membantumu sebisa mungkin. Tidak hanya sekedar memberikan solusi, dia bahkan juga bersedia turun tangan membantumu menangani problemmu. Sebaliknya, jika dia tidak menyukaimu, dia pastinya hanya sekedar mendengarkan dan memberi solusi tanpa benar benar berminat menanggapi masalahmu.

7. Memberikan perhatian khusus

Tidak seperti sebelumnya, jika dia membalas perasaanmu, dia akan memberikanmu perhatian khusus. Dia mungkin menaruhmu sebagai prioritas dalam hidupnya, bahkan lebih mengutamakanmu dibanding teman temannya.

8. Cemburu melihatmu dekat dengan yang lain

Jika kamu juga mendekati cowok lain, dia akan terlihat cemburu. Cemburunya bisa ditunjukkan dari sikap diam, kesal mendadak atau bahkan menyinggung langsung hubunganmu. Jadi, salah satu cara jitu mengetahui apakah dia membalas perasaanmu atau tidak adalah dengan mendekati cowok lain. Perhatikan sikapnya ke kamu dan ke pria yang baru kamu dekati. Jika reaksinya biasa biasa saja, itu berarti dia belum membalasmu.

9.Berminat dengan hidupmu

Jika dia memang membalas perasaanmu, maka sudah pasti ketika kamu mengajak dia menemani atau mengantarmu ke suatu tempat, dia akan bersedia. Dia juga berusaha mengenal hobimu, mengenal apa yang kamu suka dan tidak suka. Tidak sekedar tahu, dia juga jadi tertarik dengan semua yang kamu sukai dan minati.

10. Menjaga jarak dengan wanita lain

Pria tersebut tentunya ingin menjaga perasaanmu kepadanya. Dia akan membalasnya dengan memberikan perhatian eksklusif hanya untukmu. Jika dia ingin membalas perasaanmu, itu berarti dia menganggap penting perasaanmu. Dia tentunya akan berusaha menjaga perasaanmu dengan tidak mendekati wanita lain.

11. Sikapnya yang berbeda

Saat menyukai seseorang, hal terbesar yang bisa kita amati adalah sikapnya. Jika dia bersikap berbeda dari biasanya, itu berarti ada sesuatu diantara kalian. Bisa jadi,itu artinya dia membalas perhatianmu. Coba perhatikan sikapnya, jika dia berusaha bersikap baik, suka cari perhatianmu, berusaha tampil keren didepanmu, itu artinya dia membalas perhatianmu.

12.Berusaha chat

Jika dia sering memulai chat duluan, itu berarti dia sedang berupaya mendekatimu. Selain mengobrol tatap muka, dia pasti ingin mengenalmu setiap waktu, salah satunya melalui chat. Jadi jika akhir akhir ini dia sering chat kamu bahkan tanpa alasan yang jelas, dia mungkin sedang berusaha membalas perasaanmu.

Itu dia 12 tanda kalau dia sedang mencoba membalas perasaanmu. Kamu mungkin telah menunjukkan perasaanmu, dan jika dia memang berniat membalasmu, kamu pasti bisa merasakannya.

Intinya, kalau dia membalas perasaanmu, sikapnya akan berbeda dan memberikan perhatian khusus kepadamu. Pasti senang ya kalau doi membalas perasaan kita.

, , , , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Pria