Apakah Pria Bisa Melupakan Selingkuhannya? Simak 5 Jawaban Ini!

Selingkuh salah satu hal yang turut mewarnai kehidupan pacaran dan rumah tangga bagi banyak pasangan. Selingkuh bisa dilakukan seorang pria dan wanita dengan berbagai alasan yang menorongnya untuk berselingkuh. Selingkuh yang dilakukan seorang wanita biasanya mengikutsertakan perasaan, dan jatuh cinta jadi alasan kuat bagi wanita untuk berselingkuh. Sementara pria? Umumnya selingkuh dilakukan kaum pria hanya karena ingin mencari kepuasan yang tidak di dapat dari pasangannya. Untuk mengetahui pasangan selingkuh atau tidak lihatlah ciri-ciri pria selingkuh dari dalam dirinya.

Lantas, apakah pria bisa melupakan selingkuhannya begitu saja? Jawabannya tentu tidak dapat dipastikan karena harus dilihat dulu apa alasan seorang pria berselingkuh. Kamu yang memiliki pasangan berselingkuh dan penasaran apakah ia sudah melupakan selingkuhannya atau belum, baiknya simak pembahasan mengenai apakah pria bisa melupakan selingkuhannya atau tidak berikut.

1. Akan Mudah Bagi Pria untuk Melupakan Jika Selingkuh Hanya karena Nafsu dan Kepuasan

Apakah pria bisa melupakan selingkuhannya? Jika alasannya pria selingkuh dari istri karena nafsu dan kepuasan yang tidak di dapat dari pasangan, maka jawabannya adalah bisa. Karena disini pria tidak bercinta dengan hati, namun hanya untuk mencari kepuasan semata. Tentunya seorang istri yang tahu alasan suaminya selingkuh karena hal ini, juga harus berusaha memenuhi kepuasan suami agar ia tidak kembali selingkuh. Dan sebelum perselingkuhan terjadi, sudah sepatutnya istri sigap lebih dulu dengan berusaha tampil menarik dan dapat memuaskan suami yang juga sebagai cara mencegah selingkuh dan cerai.

2. Pria Sulit Melupakan Selingkuhan jika Penyebabnya adalah Jatuh Cinta

Kalau sudah hati yang berbicara dan terpaut pada yang lain, maka seorang pria akan sulit melupakan selingkuhannya. Jika pria berada dalam hubungan pacaran, maka bisa saja ia lebih memilih selingkuhan daripada pacar sendiri. Namun jika sudah menikah, bagi pria perselingkuhan ini akan menjadi rumit. Satu sisi ia tidak ingin melepas istri atas berbagai pertimbangan, mulai dari keutuhan rumah taggaa hingga anak-anak. Namun disisi lain cintanya pada selingkuhan juga sudah menggebu sehingga sulit untuk dilepaskan.

3. Pria Bisa dengan Mudah Melupakan Selingkuhannya jika Pasangannya Ternyata Jauh Lebih Baik dan Setia Daripada Selingkuhan

Apakah pria bisa melupakan selingkuhannya jika ternyata pasangannya jauh lebih baik? Tentu saja! Meski pria suka melihat wanita cantik dan centil, namun jika untuk dijadikan pasangan hidup, pria tentu lebih memilih wanita yang baik luar dan dalam. Jika ternyata selingkuhannya tidak sebaik yang ia harapkan, maka ia bisa dengan mudah melupakan selingkuhannya dan kembali menyayangi pasangannya. Pelajarilah bagaimana cara menjaga rumah tangga yang baik. Cara suami memperlakukan istri dengan baik juga bergantung pada sikap istri sendiri, lho.

4. Jika Selingkuhan Bisa Memberikan Kenyamanan, Akan Sulit bagi Pria Melupakannya

Dalam hubungan, kenyamanan jadi faktor penting yang bisa membuat seseorang tidak ingin pergi. Nah, jika selingkuhan si pria bisa memberikan kenyamanan yang dibutuhkan maka akan dengan berat hati seorang pria mau melepas selingkuhannya. Terlebih jika pasangannya bukanlah tipe wanita pengertian, lembut dan penuh kasih sayang, maka bisa saja si pria bisa berpindah hati sepenuhnya. Jadi, kamu yang selama ini merasa cuek pada pasangan apalagi suami, sebelum suami selingkuh sebaiknya mulailah hadirkan kenyamanan dan kehangatan serta menjadi pasangan yang baik untuknya dan kenali apa saja penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga.

5. Pria Bisa Melupakan Selingkuhannya jika Pasangan Bisa Memberi Lebih

Salah satu alasan pria berselingkuh adalah karena ingin mencari, mendapatkan dan merasakan apa yang tidak ia dapat dari pasangannya. Namun, jika pasangan bisa memberikan semua yang diinginkan dan dibutuhkan pria, bahkan lebih dari apa yang berikan selingkuhannya, tentu akan mudah bagi seorang pria untuk melupakan selingkuhannya. Karena itu, pandai-pandailah dalam mengambil hati pasangan dan membahagiakannya jika ia adalah tipe pria yang tidak mudah puas dan menerima pasangan apa adanya. Simak juga berbagai tips menjaga keharmonisan rumah tangga.

Itulah 5 jawaban dari apakah pria bisa melupakan selingkuhannya atau tidak. Semua kembali lagi pada faktor dan penyebab pria selingkuh dari istrinya. Apakah karena bosan, tidak lagi mencintai pasangan, atau hanya ingin bermain-main saja dengan selingkuhannya. Karena itu wanita yang prianya sedang berselingkuh, sebaiknya juga harus intropeksi diri agar bisa merangkul kembali prianya yang telah tergoda kenyamanan dan kehangatan wanita lain.

, ,
Oleh :
Kategori : Selingkuh